Senin, 12 Maret 2018

SKYFchain - Platform blok pertama untuk logistik kargo tak berawak.


SKYFchain - - platform operasi pertama yang berbasis pada rangkaian blok B2R, berlaku secara global di semua sektor industri robot pengangkutan barang berkembang dengan fokus awal pada membongkar industri kendaraan udara tak berawak. SKYFchain unik karena dirancang untuk mengecualikan seseorang sebagai perantara, dan dia akan memiliki akses ke pelanggan yang dikonfirmasi dari buzz kargo industri pertama - peluit SKYF yang telah terbang. Secara teknis, tujuan utama SKYFchain adalah mengintegrasikan informasi penting bagi semua pelaku pasar dan mengatur pelaksanaan kontrak cerdas untuk transaksi. Keuntungan yang paling penting adalah mencetak dan membuka akses terhadap pembiayaan produksi dan pemeliharaan kendaraan udara tak berawak dan mengurangi biaya asuransi untuk pesawat tak berawak.
Sebuah platform operasi baru untuk industri robotika truk. Teknologi Blockchain adalah kesempatan unik untuk menyesuaikan platform kerja truk 1. SKYF adalah pesawat tak berawak pertama yang tak berawak di dunia. Kami adalah mitra Platform operasi baru untuk Industri Robotika Kargo dengan pelanggan kami saat ini di bidang minyak dan gas, pertanian dan logistik untuk membuat SKYFchain dapat diandalkan dan mudah digabungkan ke dalam rantai pasokan hari ini. 2. 20% pendapatan untuk 1.000 armada pertama yang terjual akan digunakan untuk penebusan. Tinta SKYFT (setara dengan USD 50-70 juta) dan pembiayaan pengembangan SKYFchain 3. SKYFchain memiliki hak eksklusif untuk perencanaan misi, verifikasi dan dukungan operasional kendaraan udara tak berawak SKYF.

Fitur

SKYFchain  adalah platform operasional yang berbasis pada rangkaian blok B2R, berlaku di semua sektor industri robot pengangkutan barang berkembang dengan fokus awal pada penghancuran industri kendaraan udara tak berawak.
SKYFchain akan dirancang untuk mengecualikan seseorang sebagai perantara, dan dia akan memiliki akses ke pelanggan yang dikonfirmasi dari kendaraan kargo tak berawak industri yang dilacak - pelari SKYF yang sudah terbang.
Secara teknis, tujuan utama SKYFchain adalah mengintegrasikan informasi penting bagi semua pelaku pasar dan mengatur pelaksanaan kontrak cerdas untuk transaksi.
SKYFchain berusaha menciptakan industri kendaraan udara tak berawak, dan kemudian mengundang robot kargo laut dan laut untuk peluang bisnis di bidang pembiayaan, produksi, operasi, pemeliharaan, asuransi dan otorisasi kendaraan udara tak berawak dan robot.
Rincian ICO SKYFchain
SKYFchain menghasilkan sejumlah token SKYFT yang akan diminta untuk transaksi apapun di SKYFchain. Untuk transaksi apapun di SKYFchain, token SKYFT akan diminta. Pengguna meminta transaksi di SKYFchain dan membayar secara tunai melalui kontrak cerdasnya. SKYFchain mengakuisisi SKYFT tokensat sebagai kripto untuk transaksi. SKYFT sesuai dengan SEC USA

Model bisnis SKYFChain

Kami menerbitkan sejumlah token SKYFT yang akan diminta untuk transaksi apa pun di SKYFchain. Pengguna meminta transaksi di SKYFchain dan dengan andal memperoleh uang dari kontraknya yang cerdik. SKYFchain menerapkan token SKYFT saat melakukan kripto untuk melakukan transaksi.

SKYFT TOKEN

Jumlah yang tetap adalah 1 200 000 000 token. 
Harga ICO-end akan menjadi ~ 0.065 USD untuk 1 SKYFT token
SKYFT kompatibel dengan SEC dari USA
Untuk setiap transaksi di dalam SKYFchain SKYFT token akan diminta.
Pengguna meminta transaksi di SKYFchain dan dengan andal memperoleh uang dari kontraknya yang cerdik. SKYFchain memperoleh token SKYFT untuk pertukaran kripto untuk melakukan transaksi.
Transaksi akan tumbuh secara eksponensial, karena ROBOTS HARUS BERBICARA DENGAN PELANGGAN
Informasi tentang token:
SKYFchain project
Platform: Ethereal
Diterima: ETH, BTC
Tanggal mulai: 05/01/2018
Tanggal akhir: 05/01/2018
Peta jalan
Tim
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik pada link di bawah ini:
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar