Jumat, 02 Maret 2018

Alttex - Platform Digital dengan Exchange yang Terdesentralisasi, Crypto-Messenger yang Dipersonalisasi dan Aman Pintar

Alttex - Platform Digital dengan Exchange yang Terdesentralisasi, Crypto-Messenger yang Dipersonalisasi dan Aman Pintar

Hai semuanya, bagaimana kabarmu hari ini? Sudahkah anda mendapatkan update ke pasar kriptocurrency hari ini? Saat ini saya akan membawa ringkasan teknologi informasi di dunia Cryptocurrency. Saat ini The Crypto World seperti hutan dalam bagi banyak orang yang belum tumbuh dengan Bitcoin, dompet, token, dan sebagainya. Hype yang luar biasa seputar Bitcoin telah menarik banyak perhatian orang. Tapi, tetap saja, hambatan adopsi bagi pengguna pasar massal sangat tinggi. Pikirkan pilihan yang tidak praktis dari pertukaran kripto, pendaftaran, pemilihan dan pemeliharaan dompet, dan penyimpanan dan penanganan kunci pribadi.
Semua pertukaran kripto dapat dibagi menjadi dua jenis: terpusat dan terdesentralisasi. Pertukaran terpusat adalah pertukaran dimana semua data dan informasi disimpan di satu tempat. Fakta bahwa pertukaran ini, berbeda dengan bank-bank besar, tidak memiliki kesempatan untuk menginvestasikan sejumlah uang dalam meningkatkan keamanan, menyebabkan pertukaran semacam itu sering jatuh di bawah serangan hacker, kecurangan dari karyawan internal dan manipulasi harga. Intervensi yang melanggar hukum ini seringkali berhasil.
Pada kesempatan ini, saya akan memperkenalkan sebuah proyek yang sedang berjalan yaitu Alttex - Digital Platform dengan Decentralized Exchange, Personalized Crypto-Messenger dan Smart Safe.
Apa itu Alttex ??
Alttex adalah platform digital dengan pertukaran terdesentralisasi, kripto-messenger yang dipersonalisasi dan Smart Safe. Ini memungkinkan jaringan pengguna dan berkolaborasi saat bepergian melalui messenger. Alttex adalah konsorsium yang menyatukan pertukaran terdesentralisasi, pembawa pesan kripto dan Smart Safe. Ini dikembangkan terutama untuk platform mobile Android, iOS dan Windows Mobile. Penukaran mata uang Alttex terdesentralisasi, oleh karena itu tanda dan kripto kripto tidak disimpan di satu tempat, yang membuatnya lebih aman dan lebih dapat diandalkan. Selain itu, pertukaran desentralisasi kripto-kardiak, Alttex, akan memungkinkan Anda melakukan transaksi pembelian dan penjualan tanpa perantara dan tanpa membayar komisi tambahan.
Platform Alttex
Platform ini didasarkan pada prinsip-prinsip berikut: keamanan, kemudahan dan antarmuka yang dapat dipahami, dirancang khusus untuk perangkat mobile, teknologi maju dan tim yang kuat. Dokumen ini mencakup tanggal-tanggal utama pengembangan platform Alttex dan kelebihan, fungsi, kemungkinan, tim di balik proyek dan misinya dan tujuannya.
Platform kami meliputi pertukaran kripto, kripto messenger dan AltSafe. Fungsi ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan kriptanalisis yang berbeda untuk pembayaran komisi setidaknya secara eciently. Tas multicurrency kami mampu menahan kripto. Pengguna akan dapat berbagi tabungan mereka dan memperbarui informasi akun mereka. Juga akan ada kesempatan untuk menghubungi nomor telepon manapun, menggunakan AltMessenger. Pengguna juga dapat meluangkan waktu luang mereka untuk menikmati aktivitas santai melalui segmen "Entrainment" di aplikasi kami.
Dasar dari platform Alttex terletak pada desentralisasi, yang akan membuat penyimpanan dan penggunaan keamanan kriptocurrency. Dengan menggunakan platform kami, pengguna akan memiliki kesempatan untuk melakukan berbagai transaksi dengan kripto tanpa perantara dan harus membayar komisi tambahan.
Misi Alttex
Misi kami adalah menyempurnakan apa yang dianggap 'baik'. Tim kami bertujuan untuk menciptakan platform terintegrasi universal dengan tingkat keandalan yang tinggi, memuaskan kebutuhan pengguna kriptocurrency semaksimal mungkin.
Pengguna tidak akan menghabiskan waktu berharga untuk mempelajari antarmuka dan fungsinya sebagai antarmuka yang sederhana dan intuitif. Selain itu, aplikasi ini dirancang khusus untuk perangkat mobile, yang membuatnya universal dan bisa digunakan dimanapun di dunia dan kenyamanan pengguna.
Desain untuk Aplikasi Seluler
Pengguna tidak akan menghabiskan waktu berharga untuk mempelajari antarmuka dan fungsinya sebagai antarmuka yang sederhana dan intuitif. Selain itu, aplikasi dirancang khusus untuk perangkat mobile, yang membuatnya universal dan dapat digunakan di manapun di dunia dan kenyamanan pengguna.
Beli mata uang Crypto dalam satu klik, hanya menggunakan kartu bank. Pertukaran ini dirancang khusus untuk perangkat mobile dengan teknologi Face ID dan Touch ID.
Alttex, Fitur Crypto Exchange:
  • Hal ini desentralisasi, yang berarti sistem ini aman dan mencegah pertukaran dari hack dan serangan hacker DDoS.
  • Sistem keamanan dapat diandalkan: semua data diamankan dengan ID Sentuh, ID Wajah, sistem kode pin, yang akan Anda terima di email Anda, dengan sistem alamat IP yang diizinkan dan dua rentang otentikasi.
  • Perangkat ini dirancang untuk berdagang dengan perangkat mobile berbasis iOS, Android dan Windows Mobile.
  • Melaksanakan kenyamanan perdagangan dari perangkat mobile dan pengguna bisa mengendalikan keseluruhan proses dengan mudah dengan satu jari.
  • Kenyataan bahwa setiap pengguna, terlepas dari lokasinya, akan dapat mengisi kembali saldo untuk pembelian kriptokokus dengan kartu kredit atau debitnya yang unik.
  • Sistem verifikasi yang sederhana, cepat dan aman: untuk membeli kripto dengan uang dari kartu kredit atau debit Anda dengan menghubungkan kartu Anda ke akun seketika AltScanner.
  • Memberikan penggunanya pilihan untuk memilih beberapa kartu kripto debit, (Xapo dan lain-lain) yang dikeluarkan yang dapat dengan mudah diisi ulang di bursa. Ini akan memungkinkan Anda menarik uang dengan komisi minimum.
  • Perantara dikecualikan dari prosesnya, transaksi dilakukan secara langsung
  • Penggunaan alternatif protokol 0x, yang dikembangkan secara khusus untuk pertukaran terdesentralisasi.
  • Tidak ada komisi tambahan, misalnya untuk penerbitan pesanan yang ditangguhkan atau diselesaikan. Komisi untuk penambahan saldo lebih rendah dari biaya percakapan telepon selama 1 menit di luar negeri.
  • Data transaksi pengguna tidak.
  • Kecepatan transaksi tinggi: lebih dari 100 000 transaksi per detik.
Pertukaran Alttex
Penukaran mata uang Alttex terdesentralisasi, oleh karena itu sinyal kripto dan kripto tidak tersimpan di satu tempat, yang membuatnya lebih aman dan lebih dapat diandalkan. Sebagai tambahan, pertukaran kartu kripto yang terdesentralisasi, Alttex, akan memungkinkan Anda melakukan pembelian dan penjualan tanpa perantara dan tanpa membayar komisi tambahan.
Keunikan pertukaran yang terdesentralisasi, Alttex, adalah kemampuan untuk menambahkan beberapa kartu kripto ke dompet kripto. Kartu-kartu itu terhubung ke dompet, yang memungkinkan Anda menggunakan kripto di akun Anda untuk melakukan pembelian di dalam toko dan bahkan menarik uang dari ATM. Selain itu, Anda akan selalu sadar akan jumlah di akun Anda. Jika transaksi tidak berhasil, pengembalian dana akan berubah secara otomatis menjadi kriptocurrency pada nilai tukar saat ini dan kembali ke kartu.
Alttex Pintar Aman
Smard Safe AltSafe adalah dompet untuk kriptocurrency yang memberi kesempatan untuk memiliki akses terhadap uang di blockchain. Dalam dompet seperti itu Anda dapat menyimpan kripto yang berbeda, menukarkan satu mata uang ke mata uang lain, mentransfer uang, mengendalikan saldo Anda. Dompet kripto yang ada memiliki sejumlah kelemahan, seperti dukungan hanya satu kriptourrency tertentu, yang membuat penggunaan dompet tersebut tidak nyaman.
Kapitalisasi kriptocurrency telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir (Lonjakan dari $ 11 miliar sampai $ 500 miliar antara Q1 dan Q4 2017), namun masih ada tantangan bagi pengguna. 
Saat ini, hanya sebagian kecil pengguna yang mampu menyimpan semua mata uang kripto di satu lokasi aman. Untuk memenuhi tantangan ini, kami telah mengembangkan aplikasi khusus yang disebut 'Aman Pintar', dan juga menerima pemberitahuan push yang mengindikasikan perubahan harga kripto dan keuntungan Anda saat ini untuk periode yang dipilih.
Alttex Aman
Dengan Alttex, Anda bisa menambahkan dompet baru dan dengan mudah mentransfer uang ke mereka. Setiap kali, dompet baru akan dihasilkan untuk tujuan keamanan, dan masih banyak lagi.
Kelebihan AltSafe:
Tingkat keselamatan yang tinggi. Ini adalah dompet "fleksibel", yang mencakup kelebihan dompet "panas" dan "dingin";
  • Kemampuan untuk memantau dan menyadari keseimbangan Anda sendiri secara real time;
  • multicurrency: memungkinkan Anda untuk menyimpan kripto yang berbeda dan melakukan berbagai transaksi dengannya.
  • Ini adalah aplikasi mobile untuk semua jenis perangkat, yang juga terdesentralisasi. Semua data ada di awan dan dapat ditampilkan di layar perangkat Anda;
  • Anda bisa menambahkan dompet baru dan dengan mudah mentransfer uang ke mereka. Setiap kali, dompet baru akan dihasilkan untuk tujuan keamanan;
  • Juga akan ada setiap berita dari pasar kriptocurrency dalam aplikasi;
  • Setelah merilis aplikasi, kita akan mulai membuat kripto fisik yang aman (mirip dengan flash drive (contoh - TRezor);
  • Anda dapat dengan mudah mentransfer uang dari bursa ke safe and back (Tentu saja, Anda tidak dapat menggunakan jumlah yang Anda masukkan untuk deposit online sampai tanggal tertentu).
ICO ROUNDS
Tujuan kami adalah mengumpulkan $ 20.000.000 untuk pengembangan dan promosi proyek. Penggalangan dana akan berlangsung dalam tiga putaran.
Apa bedanya dari platform lain?
Alttex diciptakan khusus untuk perangkat mobile. Ini menyajikan kesempatan unik untuk mengisi kembali akun Anda dengan kartu kredit atau debit dari belahan dunia manapun.
Apa tujuan utama ICO?
Tujuan utama ICO adalah pengembangan layanan mobile untuk akses mudah untuk membeli dan menjual kriptocurrency dari manapun di dunia.
Informasi Token
Token Nama: ALTX  
 Token Type: ERC20
Token supply: 50.000.000 token
Token Harga: 
 Pre Sale: USD 0.5 / ALTX 
 ICO 1: USD 0.7 / ALTX 
 ICO 2: USD 1 / ALTX
Pre Sale Tanggal Mulai: January 21, 2018 
 ICO 1 Tanggal Mulai: Maret 3, 2018 
 ICO 2 Tanggal Mulai: Maret 19, 2018
Mata uang yang diterima: ETH, BTC
Untuk Mendapatkan Informasi Lebih Jauh dan Bergabunglah dengan Proyek Alttex yang Sedang Berjalan, Silakan Kunjungi Tautan:
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar