Minggu, 25 Maret 2018

ICO-AKAIITO

0_Oeb53dqsqY8DanFY.jpg
Akaiito adalah kompleks platform yang disatukan menjadi satu sumber daya yang memungkinkan untuk ada di dunia nyata dengan mata uang baru, itu adalah kesempatan unik untuk membeli semua jenis barang, menyewa rumah dan mobil untuk disewa, menggunakan perekrutan dan bantuan dari spesialis penitipan bayi ke kantor hukum menggunakan uang crypto.
0_QqkSw7j68Zfw_BUz.jpg
Pasar dipengaruhi oleh platform ini
Pasar online barang Pasar online akan menjadi platform utama bagi pengguna yang ingin menjual dan membeli barang menggunakan mata uang kripto.
Pasar layanan online Pasar layanan online akan menjadi platform yang sangat diperlukan bagi mereka yang membutuhkan bantuan seseorang dan bagi mereka yang dapat menyediakannya.
Penyewaan mobil daring - Sangat mudah digunakan saat bepergian untuk menyewa mobil. - Tarif token akan diperbaiki selama pemesanan mobil. - Lessor dapat menetapkan harga tetap atau harga mengambang yang melekat pada bursa (perlu memperhitungkan risiko penurunan dan kenaikan harga untuk mengganti penyesuaian). - Setiap penyewa atau lessor dapat mempengaruhi reputasi orang lain, sehingga dia hanya melakukan peninjauan atau penilaian setelah transaksi selesai.
Sewa apartemen online - Khususnya nyaman untuk bepergian. - Tarif token akan diperbaiki selama pemesanan apartemen. - Pemilik dapat menetapkan harga tetap atau harga mengambang yang melekat pada bursa (perlu memperhitungkan risiko penurunan dan kenaikan harga sesuai dengan penyesuaian pertukaran) - Setiap penyewa atau lessor dapat mempengaruhi reputasi orang lain, meninggalkannya review atau evaluasi hanya setelah transaksi selesai.
Peta online - Tempat dengan kemungkinan membayar dengan cryptovolume akan ditampilkan pada peta di kota negara tempat Anda menginap. - Bagian dari AKAIITO ini akan termasuk: kafe / restoran, bioskop, hiburan dan lainnya - Tergantung pada kategori yang dipilih di peta, ikon lokasi tempat pembayaran untuk mata uang kripto akan menyala.
Keuntungan dari platform ini adalah:
Semua dalam satu. Keunikan proyek AKAIITO adalah platform ini akan menggabungkan semua yang diperlukan untuk penggunaan mata uang crypto yang efisien dan nyaman. Ada banyak aplikasi. Kami ingin ini tersedia pada jarak hanya satu klik. Komunitas massa menggunakan satu platform yang kuat adalah tujuan kami.
Belanja yang aman. Kemungkinan meninjau. Setiap pembeli atau penjual dapat memengaruhi reputasi orang lain, meninggalkan respons atau evaluasi setelah transaksi. Kontrak cerdas akan mengikuti kepentingan kedua belah pihak: - Ketika Anda membeli token akan dipesan. - Saat mengirim barang, pembeli, setelah memindai kode QR, mengonfirmasi penerimaan barang dan penutupan transaksi yang berhasil. Setelah itu, token ditransfer ke penjual, fungsi ini menjamin kemurnian transaksi.
Komisi rendah. Komisi hanya akan 3%. Dari mana 1% akan dikembalikan kepada pembeli melalui sistem cash back.
Uang kembali. Program pemberian insentif di mana pembeli mengembalikan 1% dari jumlah pembelian setelah transaksi. Setiap pembeli yang mengkonfirmasi transaksi dan mengevaluasi penjual menerima pengembalian uang tunai sebesar 1% dari jumlah yang dibelanjakan.
Tim
0_EWe0zYfw8F4jvdKP.jpg
Bagaimana tim proyek melihat masa depan?
Proyek AKAIITO memiliki rencana eksistensi jangka panjang. Itu sebabnya kami memiliki banyak rencana untuk pengembangan platform di masa depan setelah diluncurkan. Beberapa ide untuk pengembangan masa depan:
Peta Di masa depan, kami akan masuk ke diskon untuk pengguna AKAIITO. Ini berarti bahwa selain lokalisasi tempat di mana mata uang kripto diterima, Anda juga akan menerima diskon universal hanya untuk pengguna AKAIITO.
Gagasan tentang ide AKAIITO adalah menjadi platform yang se user-friendly mungkin. Itulah sebabnya ide untuk pengembangan AKAIITO juga akan menarik dari para penggunanya. Akan ada forum khusus bagi pengguna untuk mengumpulkan ide untuk pengembangan, di mana masalah utama akan - apa yang ingin Anda lihat di AKAIITO? Apa kekurangan Anda dan apa yang ingin Anda tingkatkan / ubah? Perkembangan pengguna AKAIITO adalah pengembangan AKAIITO.
Sewa Dengan merilis aplikasi AKAIITO di bagian sewa akan ada dua bagian: sewa mobil dan sewa apartemen. Tetapi juga kami melihat potensi besar dalam pengembangan kategori "penyewaan peralatan". Misalnya: Anda ingin mencoba mengambil foto dan untuk sampel ingin menggunakan kamera profesional. Tentu saja, segera membeli kamera mahal tidak masuk akal, lebih baik mengambil kamera profesional untuk disewa. Kesempatan ini akan disediakan oleh AKAIITO. Dan juga keuntungan yang penting adalah bahwa semuanya dapat dilakukan dengan bantuan mata uang kripto.
Situs resmi
White paper.
Harga token 1ETH = 1000 AIC
Pra-ICO 12.02 / 24.02.18
ICO 10.03 / 15.04.18
0_orrT33PX6oWfAuCL.jpg
AKAIITO Persyaratan promosi hadiah resmi:
Tim AKAIITO mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam kampanye bounty kami dan membantu proyek kami untuk membangun komunitas besar dan kuat.
Pra ICO dimulai pada 12.02.2018 dan berakhir pada 25.02.2018 (14 hari). ICO dimulai pada 10.03.2018 dan berakhir pada 15.04.2018 (37 hari).
Jumlah total token AIC, yang akan didistribusikan antara peserta kampanye bounty adalah 900 000 AIC (900 ETH) token ( 3% token yang dijual).
Harga AIC token adalah 0,001 ETH, 1 000 AIC token = 1 ETH.
Soft Cap: 1 000 000 AIC = 1000 ETH
Hard Cap: 20 000 000 AIC = 20 000 ETH
Kampanye Bounty akan dibagi menjadi 3 langkah. Anda dapat berpartisipasi dalam semua 3 langkah atau beberapa langkah yang dipilih.
Langkah pertama kampanye bounty dimulai pada 22.01.2018 00:00 dan berakhir pada 11.02.2018 23:59 (21 hari). Anggaran hingga 50% dari jumlah total token yang ditujukan untuk seluruh kampanye bounty.
Langkah kedua kampanye bounty dimulai dari 12.02.2018 00:00 dan berakhir pada 11.03.2018 23:59 (28 hari). Anggaran hingga 30% dari jumlah total token yang ditujukan untuk kampanye bounty keseluruhan.
Langkah ketiga kampanye bounty dimulai pada 12.03.2018 00:00 dan berakhir pada 15.04.2018 (35 hari). Anggaran hingga 20% dari jumlah total token yang ditujukan untuk seluruh kampanye bounty.
Syarat dan ketentuan:
Untuk partisipasi dalam kategori kampanye karunia AKAIITO Anda harus bergabung dengan grup resmi kami di Telegram .
Jika Anda membuat kesalahan saat pendaftaran untuk kampanye, kemudian ulangi pendaftaran dan beri tahu kami tentang masalah di utas ini.
Poin antara peserta bounty akan didistribusikan setiap minggu pada hari Senin.
Token membayar keluar akan dilakukan minggu setelah akhir ICO (22.04.2018).
Jumlah total akan dibagi berdasarkan kategori. Setiap kategori kampanye bounty akan memiliki anggaran sendiri.
Bounty budget kampanye disebarkan berdasarkan kategori:
Bitcointalk: 35%
Kampanye tanda tangan dan avatar: 20% (hingga 180 000)
Bitcointalk AKAIITO thread: 15% (hingga 135 000)
Facebook & Twitter: 20% (hingga 180.000)
Telegram: 10% (hingga 90 000)
Telegram bergabung dan berkomentar: 5% (hingga 45.000)
Telegram memiliki saluran sendiri: 5% (hingga 45 000)
Blog & Media (Youtube): 10% (hingga 90 000)
Media Sosial (Reddit, Medium, Coindesk, Instagram, Forklog): 20% (hingga 180 000)
Akaiito Translation & Moderation: 5% (hingga 45 000)
Bagaimana cara menghitung jumlah token mana yang akan Anda dapatkan untuk partisipasi kampanye karunia?
Jika Anda telah berpartisipasi dalam kampanye bounty hanya melalui saluran Facebook dan Anda mendapat, misalnya, 50 poin, sedangkan total anggaran kategori Facebook adalah 10.000 poin, maka rumusnya adalah:
180 000 AIC / 10 000 poin * 50 poin = 900 AIC
NB! Satu peserta tidak bisa mendapatkan lebih dari 5% dari total anggaran kategori tertentu. Dalam situasi itu, AIC token akan dialokasikan kembali ke anggaran pemasaran AKAIITO.
Bounty AKAIITO:
BITCOINTALK
TELEGRAM
FACEBOOK
TWITTER
BLOGS DAN MEDIA
SOSIAL SOSIAL (REDD, MEDIUM, COINDESK, INSTAGRAM, FORKLOG)
LEBIH: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2804960.0
ATAU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar