Jumat, 02 Maret 2018

POTENTIAM-Platform Musik Terdesentralisas


Kali ini saya menjelaskan sedikit tentang POTENTIAM,karena Dalam beberapa dekade terakhir, adopsi massal internet telah merevolusi cara orang berinteraksi, dan pada gilirannya membentuk kembali struktur seluruh industri. Misalnya, pasar online telah secara drastis mengurangi kebutuhan akan gerai ritel batu bata dan mortir. Munculnya teknologi blockchain dan sifat desentralistiknya memberi kesempatan lebih besar untuk restrukturisasi revolusioner industri yang tak terhitung jumlahnya. Dengan menyediakan platform tanpa trust dan juga kontrak cerdas yang disesuaikan, kebutuhan akan lembaga birokrasi yang terpercaya untuk memfasilitasi interaksi sangat berkurang atau bahkan dieliminasi Misalnya, buku besar berbasis blockchain menghilangkan kebutuhan akan institusi perbankan karena tidak hanya menghubungkan pengguna jaringan, namun dengan menyediakan platform dimana akun dan transaksi terkait dapat dipercaya untuk menjadi akurat tanpa memerlukan pengawasan / pengawasan dari otoritas pusat. .
Munculnya musik digital telah berubah secara signifikan bagaimana industri beroperasi, namun secara keseluruhan struktur keseluruhannya tetap utuh. Kekuasaan masih tinggal dengan entitas tradisional seperti label rekaman dan penerbit, dengan lapisan birokrasi yang tak terhitung jumlahnya antara seniman yang menciptakan musik dan masyarakat yang akhirnya mengonsumsinya. Visi Potentiam adalah menciptakan platform desentralisasi yang menghubungkan kreativitas musik satu sama lain dan audiens mereka.
Industri Musik
Struktur bisnis industri musik global saat ini telah sangat tahan lama selama revolusi digital. Proses padat modal yang dibutuhkan untuk mencatat master, dan memproduksi dan mendistribusikan salinan fisik ke konsumen adalah alasan meningkatnya keunggulan dibalik pertumbuhan perusahaan rekaman menjadi perusahaan pengendali industri. Kemajuan teknologi telah secara drastis mengurangi biaya ini namun kami menemukan label rekaman dan penerbit utama di pusat dan mengendalikan seluruh industri.
  • Catat Label & Penerbit
  • Distribusi Digital
  • Distribusi fisik
  • Perizinan Sync
  • Broadcast TV / Radio
  • Pemasaran dan A & R
  • Manajer
Masalah
Struktur industri musik saat ini berkonsentrasi pada kekuasaan di tangan perantara yang relatif sedikit, yaitu label rekaman dan anak perusahaan mereka. Label menginvestasikan sekitar $ 4,5 miliar per tahun ke pemasaran dan A & R, dan pada gilirannya masih merupakan gerbang antara materi iklan dan potensi kesuksesan komersial. Tapi mereka tidak hanya menentukan materi iklan mana yang dipromosikan ke khalayak yang lebih luas, mereka yang cukup beruntung untuk mencapai kesuksesan komersial akan beruntung melihat 10% dari pendapatan yang dihasilkan dari hasil kreasi mereka. Singkatnya masalahnya adalah struktur industri itu sendiri. Institusinya yang ketinggalan jaman tidak hanya membatasi pertumbuhan, tapi juga menghabiskan sebagian besar kekayaan yang dihasilkan industri ini.
Solusinya
Platform yang mencakup semua yang memungkinkan materi iklan mengendalikan takdir mereka sendiri. Intinya, jejaring sosial tempat komposer dan pemain bisa membuat akun sendiri untuk mengiklankan diri mereka sendiri, mencari seniman lain untuk berkolaborasi atau membentuk kelompok / band. Sebuah studio produksi digital dimana semua alat yang diperlukan seorang komposer, pemain atau produser perlu menulis komposisi dan merekam / mengedit audio serta membuat rekaman master. Sebuah suite manajemen katalog di mana para seniman dapat mengelola konten mereka, termasuk hak cipta terkait, yang telah dibuat di dalam atau di luar Potentiam Core.
Token Potentiam
Platform Potentiam akan memiliki dua token yang akan melayani dua fungsi yang berbeda. Koin utama akan bertindak sebagai backbone platform dan akan berfungsi sebagai media pertukaran untuk semua transaksi platform. Token kedua akan mendasari penilaian konten dan sistem penghargaan Potentiam Classic.
PTM adalah token ERC20 platform dan memiliki semua fungsi yang tersirat di dalamnya. Tersedia selama presale dan ICO, token akan menjadi mata uang yang dibutuhkan untuk bertransaksi pada berbagai modul distribusi yang terkait dengan Potentiam Core. Pemilik Token juga memiliki opsi untuk mengintai token mereka di Vault Potentiam yang memberikan hak istimewa di dalam platform.
Potentiam ICO
Sebanyak 100.000.000 token akan dicetak untuk platform Potentiam. Tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman yang luas dan inovatif dengan fitur pada Potentiam. Dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk pengembangan teknis, legal, pengujian, penyebaran dan pemasaran. Seratus persen dari total token yang dialokasikan untuk Tim Inti kita akan dikunci dalam kontrak cerdas dengan tingkat emisi 5% per bulan, dimulai satu bulan setelah akhir keramaian publik. Ini untuk menciptakan insentif bagi tim untuk mengantarkan, menunjukkan komitmen dan kepercayaan kami terhadap nilai PTM kepada para investor. Jika crowdsale tidak mencapai jumlah yang diantisipasi, kami memiliki strategi untuk menyesuaikan kembali jadwal, pengembangan dan proses pemasaran agar mengakomodasi hasilnya dengan aman.
Alokasi Token Awal
Distribusi token dialokasikan sebagai berikut:
  • 60.000.000 (60%) Orang Umum
  • 25.000.000 (25%) Tim Potentiam (Dikunci selama 20 bulan)
  • 11.000.000 (11%) Token Pengembangan Platform
  • 3.000.000 (3%) Bounty Tokens
  • 1.000.000 (1%) Cadangan Token
Crowdsale Publik — Jumlah PTM yang akan tersedia untuk umum untuk pembelian selama penjualan pra dan penjualan utama.
Untuk melanjutkan tentang penjelasan ini silakan klik link dibawah ini:
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar