Senin, 12 Maret 2018

DIW - platform digital berbasis blockchain aman

ะ’ะจะฆ.jpg

Setiap hari, kami membuat dan menyimpan 2,5 juta data tanpa jutaan. Dalam dua tahun terakhir, kami telah menciptakan 90% data dunia! Jumlah data yang dibuat pada platform informasi digital delapan kali lebih banyak daripada informasi yang tersimpan di semua perpustakaan di AS! 
DIW adalah layanan identitas terdesentralisasi pribadi yang memungkinkan pemegang rekening terdaftar untuk menyimpan dan mengakses data sensitif data terenkripsi untuk memperkuat blok jaringan.
Untuk situasi ini, satu ton data rahasia yang penting dan, secara teratur disimpan di satu tempat, yaitu setengah jalan. Yang, dengan demikian, dapat mendorong hilangnya data ini, atau dengan serangan gatecrashers pada kapasitas yang berfokus pada data ini. Secara efektif mengelola isu ini dengan desentralisasi kerangka data stockpiling. Pada titik ketika data penting diletakkan tidak dalam satu fokus, melainkan di tempat yang sangat membantu klien. Kasus mencolok dari pengaturan ini adalah kerangka pemblokiran bitcoin.
1_-58JwmYI-fxuvmUPAhKeew.png
Kerangka dasar mencakup persiapan jaringan desentralisasi yang secara bertahap akan memperluas dan melindungi fungsinya saat ditambahkan. Ini termasuk pengembangan platform aman yang kompatibel dengan semua browser utama yang tersedia untuk sebagian besar perangkat digital, termasuk komputer, tablet, dan ponsel. Pekerjaan persiapan meliputi perancangan dan pengembangan Dompet Hardware DIW .
KYC.jpg
The DIW pemegang juga akan dapat mempersiapkan, download dan mempertahankan dalam jaringan semua dokumen yang diperlukan untuk KYC atau prosedur KYS. Karena semakin banyak organisasi meminta informasi semacam itu.
Payment gateway untuk mata uang Crypto dan Fiat
Gateway pembayaran menyediakan lingkungan baru yang aman dan menarik bagi pemilik situs web untuk menerima pembayaran dalam mata uang besar, fiat atau kripto, menggunakan otorisasi DIW dalam sistem platform yang terdesentralisasi. Pembayaran untuk transaksi dibayar oleh pemilik situs web di DIW token, dan menurut perkiraan kami, komisi komisi akan mencapai 70% lebih sedikit daripada sistem pembayaran tradisional (misalnya PayPal, Visa), yang membantu usaha kecil dan menengah Perusahaan berukuran bersaing dengan organisasi besar. Peluncuran utama kami akan menyertakan plugin integrasi gratis untuk situs WordPress dan Joomla, yang menawarkan layanan untuk menerima pembayaran dalam mata uang kripto apapun. Tujuan kami adalah untuk membantu komunitas kripto memperluas jangkauannya dengan memungkinkan pertukaran token digital untuk produk / layanan untuk bisnis apa pun, kecil atau besar.
Distribusi Token ICO
1_aQwhPeM36FPYjjM82MtLUw.png
Struktur Bonus DIW Token
1_N1bGRW1sV5W-s6GFoKTEFg.png
Peta jalan
1_Yiyq8BuiLiNA8s44YtaioA.png
Blochchain DIW didasarkan pada teknologi super canggih dari Etherium, namun karena sifat proyek kami, dan juga skala yang mungkin, teknologi ini tidak dapat sepenuhnya menutupi kebutuhannya. Salah satu keterbatasan utama Etherium adalah skalabilitas. Dia tidak bisa mengatasi banyak operasi. Saat ini, kecepatan maksimum khasnya adalah 10 transaksi per detik. Jenis kinerja ini akan membatasi skala, sekaligus kegunaan proyek kita. Karena itulah DIW memilih jaringan Raiden, berdasarkan teknologi kanal optik.
Daftar putih sudah dimulai pada tanggal 25 Januari. Anda dapat mengikuti pendaftaran di situs resmi proyek
-------------------------------------------------- ------------------------------------------------ 
43242.png
- -------------------------------------------------- ----------------------------------------------
Persyaratan Umum
  • Kami berhak menghapus siapa pun peserta dari kampanye kapan pun jika kami berpikir bahwa mereka tidak jujur, atau melakukan spam terhadap forum dan menahan pemberian token.
  • Kami berhak untuk tidak menerima beberapa anggota forum dalam kampanye bahkan jika mereka memenuhi persyaratan yang ditetapkan tanpa harus menjelaskan alasannya.
  • Kami berhak untuk menjeda satu atau semua kampanye, menghentikan kampanye tertentu, atau membatasi jumlah peserta dalam sebuah kampanye atau mengecualikan beberapa jenis anggota, karena program karunia kami tidak dialokasikan oleh taruhan.
  • Kami berhak untuk menurunkan / menambah / mengubah jumlah alokasi token pada waktu tertentu.
Ketentuan Umum diberikan di atas dengan setiap kampanye yang menampilkan Persyaratan Tambahan. Harap hati-hati mempelajari Persyaratan Tambahan ini dengan mengingat bahwa ini berjalan di samping Persyaratan Umum. 
-------------------------------------------------- ------------------------------------------------
Bahasa Asing Pengumuman Moderator Thread 
----------------------------------------------- -------------------------------------------------- -
Dapatkan 7.500 Token DIW (setara dengan $ 750) sebagai Hadiah untuk mendukung Pengumuman Pengumuman DIW dengan menerjemahkannya dalam bahasa Anda, memoderasi dan mengelolanya. 
Anda harus tetap aktif dengan memposting update reguler, berita, pengumuman dan posting relevan lainnya yang ditemukan di dalam thread resmi.
Anda juga akan diminta untuk menerjemahkan Whitepaper Three-pager kami dalam bahasa Anda dan menampilkannya di thread ANN Anda.
Kami mencari Translators / Thread Moderator untuk bahasa-bahasa berikut ini HANYA (didukung secara resmi oleh forum):
Bahasa Arab Cina | Kroasia | Belanda | Filipino | Perancis | Bahasa jerman Bahasa Yunani Bahasa Ibrani Hindi | Bahasa indonesia Bahasa Italia Jepang | Korea | Polandia | Portugis Rumania | Rusia | Skandinavia | Spanyol | Turki
Aturan:
  1. Anda perlu menerjemahkan Pengumuman DIW yang ada di Forum Bitcointalk dalam bahasa Anda dan melanjutkan dengan menerapkan terjemahan di Adobe Illustrator. Anda kemudian harus mengekspor data dan melanjutkan dengan memposting informasi ini di bawah thread Anda yang baru dibuat. Pastikan thread baru akan dibuka dengan bahasa dan kategori yang benar sehingga tidak dapat dihapus oleh administrator forum. Anda pada dasarnya harus membuat benang dan mempertahankannya tetap hidup dan segar dengan posting secara teratur, tetap relevan dan menarik. Anda harus menanggapi orang-orang, melibatkan dan mendukung masyarakat, mempertahankan peran aktif dan mengikuti pembaruan proyek kami di saluran Sosial, Telegram, Situs Web dan Pengumuman Bahasa Inggris.
  2. Anda harus mempertahankan thread pengumuman sampai akhir ICO kami.
  3. Jumlah minimum posting per minggu adalah 5. Jika Anda gagal mencapai sasaran ini, Anda akan menerima jumlah token yang jumlahnya mencapai 75%.
  4. Jangan mulai bekerja kecuali secara resmi diterima oleh kami! Jika Anda diterima sebagai moderator pengumuman thread, Anda harus mengumumkan proyek tersebut dalam waktu 72 jam setelah pengiriman materi terjemahan untuk memenuhi syarat untuk Hadiah Bounty.
  5. Pengumuman Moderator Thread bisa mendapatkan tambahan DIW Token dengan: 
    a. Untuk setiap halaman baru yang dibuat di bawah thread Anda, Anda akan mendapatkan tambahan 750 DIW Tokens. 
    b. Untuk setiap pengumuman baru, posting baru dan perbarui Anda melanjutkan - berdasarkan materi yang akan kami berikan, Anda akan mendapatkan 300 Token DIW tambahan.
  6. Anda HARUS ambil bagian dalam kampanye Signature & Avatar. Ini membawa manfaat tambahan tersendiri berdasarkan peraturan yang relevan di bawah ini.
  7. Pengumuman Bahasa Asing Moderator SAYA HARUS memberi kami alamat email mereka secara pribadi, untuk korespondensi yang lebih cepat dan lebih cepat.
  8. Selanjutnya, di atas, Anda akan dilengkapi dengan Whitepaper Three-pager kami, yang pada dasarnya merupakan versi singkat dari tiga lembar whitepaper kami untuk diterjemahkan. Buku whitepaper selesai perlu ditampilkan (link to download pdf) dalam thread pengumuman Anda.
Bagaimana cara berpartisipasi: 
Jangan ragu untuk melanjutkan dengan menyatakan ketertarikan Anda untuk berpartisipasi dengan memposting pesan di thread ini dan juga mendaftar dengan mengklik DI SINI . 
Pengumuman Bahasa Asing Moderator wajib memakai DIW's Avatar & fitur DIW's Signature. 
JANGAN lanjutkan dengan terjemahan kecuali secara eksplisit diinstruksikan melalui pesan pribadi.
Periksa status anda DISINI .
Harga akhir selama ICO untuk DIW Tokens adalah 1 ETH = 8000 DIW Tokens
Pembayaran akan didasarkan pada jumlah posting yang dibuat (lihat peraturan untuk rinciannya): 
Anggota: 800 DIW Token / $ 80 untuk 20 posting dalam satu minggu. 
Anggota penuh: 1200 DIW Tokens / $ 120 untuk 20 posting dalam satu minggu. 
Sr Anggota: 2000 DIW Token / $ 200 untuk 20 posting dalam satu minggu. 
Hero / Legendaris: 2600 DIW Token / $ 260 untuk 20 posting dalam satu minggu.
Anda akan menerima 400 Token DIW tambahan setiap minggu karena memakai avatar DIW.
Anggota penuh, Anggota Sr., Hero & Legendaris yang melanjutkan hingga 30 posting per minggu, akan mendapatkan 50 Token DIW tambahan untuk setiap pos tambahan (di atas dan di atas awal 20).
Aturan:
  1. Selama periode ini Anda harus melanjutkan setidaknya 20 Pos per minggu agar dianggap memenuhi syarat.
  2. Hanya Pos yang dibuat di luar halaman topik DIW dan berguna dan konstruktif terhadap penyebab DIW akan memenuhi syarat mengenai sasaran 20 Pos. Semua posting harus dibuat di bagian 'Alternate cryptocurrencies' atau 'Trading Discussion' dari forum. Pos di thread off-topic tidak akan dihitung dan spamming dan trolling dari semua jenis hanya akan membuat peserta didiskualifikasi.
  3. Sebuah pos harus memiliki panjang minimum 75 karakter untuk dihitung terhadap 20 tujuan posting.
  4. Peserta program Bounty - bersama dengan peserta ICO - akan dibayar setelah akhir ICO.
  5. Simpan tanda tangan Anda sampai spreadsheet diperbarui dengan jumlah posting terakhir Anda (mungkin butuh waktu hingga minggu tambahan). Menghapusnya sebelum hitungan posting tidak akan diterima.
  6. Tidak ada kepercayaan negatif. Jika Anda menerima kepercayaan negatif selama kampanye, Anda akan didiskualifikasi.
  7. Menghitung dalam hal program karunia kami akan dilakukan setiap hari Rabu, dan spreadsheet akan diperbarui saat itu. Pemeriksaan acak akan berlangsung selama seminggu untuk menentukan apakah semua peserta mengikuti peraturan. Jika salah satu peserta ditemukan berada di dalam jembatan peraturan, mereka akan didiskualifikasi.
  8. Jika rangking Anda berubah selama kampanye, lanjutkan dengan memberi tahu kami sehingga partisipasi Anda akan diperbarui di spreadsheet.
Daftar dengan mengklik DISINI . 
Periksa status anda DISINI .
Anda harus mengikuti & menyukai halaman Facebook resmi kami
Token DIW yang diberikan kepada peserta akan tergantung pada jumlah pengikut Anda: 
Hadiah: 
• 500-2000 pengikut sejati: ๐Ÿ’  70 Token DIW per minggu 
• 2001-4000: ๐Ÿ’  100 Token DIW per minggu 
• 4001 dan di atas: ๐Ÿ’  150 Token DIW minggu 
Jika profil Anda adalah Facebook Page atau Grup yang dianggap memiliki afiliasi yang kuat dengan komunitas kripto, Anda akan diberi hadiah tambahan 50% berdasarkan tingkat pengikut di atas. 
Aturan:
  1. Anda harus mengikuti akun resmi kami di Facebook (ditemukan di atas).
  2. Anda harus menyukai tulisan, lalu membagikannya di akun Anda. Anda harus berbagi setidaknya 3 posting per minggu dari halaman Facebook resmi kami dan posting harus dapat dilihat oleh masyarakat umum.
  3. Akun Anda harus memiliki setidaknya 500 pengikut sejati.
  4. Hanya pengguna Facebook yang memiliki akun bitcointalk yang memenuhi syarat, kecuali akun Anda adalah halaman Facebook atau grup yang memiliki afiliasi langsung dengan komunitas kripto.
  5. Anda harus memposting ulang hanya sebuah posting yang tidak lebih dari satu minggu.
  6. Jangan memposting semuanya dalam 1 hari, Anda seharusnya membuat tulisan konstruktif dan bukan sekadar spam. Sebarkan Pos Anda secara merata sepanjang minggu.
  7. Anda HARUS melanjutkan dengan mendaftar melalui KEDUA mengisi FORMULIR di bawah dan juga POST tautan Facebook Anda dalam untaian ini untuk memenuhi syarat untuk Penawaran Penuh yang dikutip di atas. Jika tidak, Anda akan menerima HANYA 50% darinya.
Bagaimana cara berpartisipasi: 
Berikan link ke posting pertama Anda di sebuah posting di thread ini di Forum Bitcointalk dan edit postingan untuk menambahkan semua 3 postingan (Buat posting baru setiap minggu) ... 
... dan juga registrasi SETIAP WEEK ON WEDNESDAYS SETELAH pukul 16:00 (waktu forum) dengan mengklik DI SINI . 
Periksa status anda DISINI .
Anda harus mengikuti akun resmi twitter kami 
DIW Tokens yang diberikan kepada peserta akan tergantung pada jumlah pengikut Anda: 
Imbalan: 
• 500-2000 pengikut sejati: ๐Ÿ’  70 DIW Token per minggu 
• 2001-4000: ๐Ÿ’  100 Token DIW per minggu 
• 4001 dan di atas: ๐Ÿ’  150 Token DIW per minggu 
Jika akun tersebut dianggap memiliki afiliasi yang kuat dengan komunitas kripto, Anda akan diberi hadiah tambahan 50% berdasarkan tingkat pengikut di atas.
Aturan
  1. Akun Anda harus memiliki setidaknya 500 pengikut sejati.
  2. Audit Twitter harus sama dengan atau lebih baik dari 85%.
  3. Harus menjadi anggota bitcointalk kecuali akun twitter Anda berafiliasi langsung dengan komunitas kripto.
  4. Anda harus menyukai tweet kami dan kemudian menciakkannya kembali di akun Anda. Anda harus menciak setidaknya 3 tweet per minggu dari halaman twitter resmi kami.
  5. Anda harus retweet hanya posting yang tidak lebih dari satu minggu.
  6. Jangan memposting semuanya dalam 1 hari, Anda seharusnya membuat tweets konstruktif dan bukan sekadar spam. Sebarkan Tweet Anda secara merata sepanjang minggu.
  7. Tidak akan ada perubahan alamat pembayaran, jadi pastikan masukan asli Anda benar.
  8. Anda HARUS melanjutkan dengan mendaftar melalui KEDUA mengisi FORMULIR di bawah serta tautan POST your Twitter di thread ini untuk memenuhi syarat untuk mendapatkan Imbalan Penuh yang dikutip di atas. Jika tidak, Anda akan menerima HANYA 50% darinya.
Cara berpartisipasi: 
Berikan link ke Tweet pertama Anda di sebuah posting di thread ini di Forum Bitcointalk dan edit posting untuk menambahkan semua 3 Tweets (Buat posting baru setiap minggu) ... 
... dan juga setiap hari SETIAP MINGGU WEDNESDAYS SETELAH pukul 16:00 (waktu forum) dengan mengklik DISINI
Periksa status anda DISINI .
Anda harus mengikuti akun resmi Instagram kami 
DIW Tokens yang diberikan kepada peserta akan tergantung pada jumlah pengikut Anda: 
Imbalan: 
• 500-2000 pengikut sejati: ๐Ÿ’  100 Token DIW per minggu 
• 2001-4000: ๐Ÿ’  140 Token DIW per minggu 
• 4001 dan di atas: ๐Ÿ’  200 DIW Token per minggu 
Aturan:
  1. Akun Anda harus memiliki setidaknya 500 pengikut sejati dan terbuka untuk umum.
  2. Anda pasti menyukai postingan kami dan kemudian mendownload gambarnya (ditemukan di posting selanjutnya dari thread ini) dan mintalah mereka mengunggah akun Instagram Anda.
  3. Jangan memposting semuanya dalam 1 hari, Anda seharusnya membuat tulisan konstruktif dan bukan sekadar spam. Sebarkan Pos Anda secara merata sepanjang minggu.
  4. Anda harus menjadi anggota forum bitcointalk kecuali akun Instagram Anda berafiliasi langsung dengan komunitas kripto.
  5. Anda harus memberi tag tiga teman yang menurut Anda lebih terkait atau mungkin tertarik pada kripto dan blockchain! Anda juga harus menandai akun Instagram resmi kami .
Cara berpartisipasi: 
Mendaftar dan ingat untuk mendaftar ulang SETIAP MINGGU PADA WEDNESDAYS SETELAH pukul 16:00 (waktu forum) dengan mengklik DISINI . 
Tidak perlu mengeposkan apa pun di thread ini untuk kampanye ini. 
Anda HARUS juga kembali SETIAP minggu untuk menemukan foto minggu baru di posting di bawah agar Anda suka dan mengupload. 
Periksa status anda DISINI .
Yang perlu Anda lakukan adalah bergabung dengan Grup Telegram dan Saluran Pengumuman kami. Grup kami bisa ditemukan DISINI dan Saluran Pengumuman kami DISINI . 
Hadiah: 
Peserta dapat memperoleh ๐Ÿ’  50 Token DIW hanya dengan bergabung dengan Grup Telegram & Saluran resmi kami menggunakan profil Telegram publik mereka. 
Aturan:
  1. Anda harus tetap menjadi anggota Grup & Saluran Telegram kami sampai akhir ICO kami.
  2. Distribusi Token akan dimulai beberapa saat setelah berakhirnya ICO.
  3. Semua aplikasi dan entri peserta akan dijaga kerahasiaannya. 
    Cara berpartisipasi: 
    Jangan ragu untuk melanjutkan dengan mendaftar dengan mengklik DI SINI . Setelah selesai, bergabunglah dengan Telegram Group & Channel kami.
Ini adalah kampanye mingguan. Yang perlu Anda lakukan adalah mengubah nama pengguna dan foto profil Telegram Anda. 
Hadiah tambahan akan diberikan untuk mempromosikan DIW ke Grup Telegram lainnya.
Hadiah: 
Peserta akan mendapatkan ๐Ÿ’  100 Token DIW per minggu. 
Peserta juga akan memperoleh ๐Ÿ’  50 Token DIW setiap pesan konstruktif yang mereka lakukan sehubungan dengan DIWtoken.com di Grup Telegram lain yang relevan (Hingga 5 pesan maksimal per minggu).
Aturan:
  1. Anda harus memperbarui nama pengguna Telegram Anda ke 'nama pengguna saat ini | ๐Ÿ’  DIWtoken.com Duta Besar '.
  2. Anda harus mengganti foto profil Anda dengan yang ini DISINI .
  3. Untuk menerima tambahan 50 DIW Tokens per pesan, Anda harus melaporkannya di sini di bawah thread Bounty ini seperti pada Facebook & Twitter (klik kanan pada pesan / posting Anda dan salin linknya).
  4. Pesan / Pos HARUS dibuat di Grup Telegram yang relevan. Mereka perlu dibuat secara konstruktif, bukan dengan cara yang dianggap spamming.
Cara berpartisipasi: 
Mendaftar dan ingat untuk mendaftar ulang SETIAP MINGGU PADA WEDNESDAYS SETELAH pukul 16:00 (waktu forum) dengan mengklik DISINI . 
Untuk menerima hadiah tambahan, berikan tautan ke pesan Telegram Anda setiap minggu di sebuah posting di thread ini di Forum Bitcointalk. 
Periksa status anda DISINI .
Hadiah: 
Peserta dapat memperoleh dari ๐Ÿ’  200 sampai 10.000 Token DIW tergantung pada tingkat usaha dan kualitas pos dengan keputusan yang bertumpu pada kebijaksanaan tim DIW. Jika sebuah artikel ditulis dalam bahasa asing, jumlah DIW Tokens yang dialokasikan akan didasarkan pada umpan balik yang diterima pos (suka, berbagi, komentar). 
Aturan:
  1. Semua artikel atau posting blog harus dapat diakses publik pada platform yang relevan
  2. Potongan harus minimal 500 kata dan termasuk link ke website kami dan pengumuman thread JST . Harap tinjau whitepaper dan situs web kami sebelum menerbitkan sebuah pos dan jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar, jangan ragu untuk menghubungi kami.
  3. DIW berhak untuk menahan token yang berkaitan dengan artikel / posting blog jika mereka merasa posisinya tidak akurat atau menyesatkan, atau jika pos tersebut dianggap tidak memiliki penonton.
  4. medium.com, blogspot, Steemit, dan blog lainnya, termasuk video YouTube dengan jumlah pembaca yang rendah, tidak akan disetujui. 
    Cara berpartisipasi: 
    Jangan ragu untuk melanjutkan dengan mendaftar dengan mengklik DI SINI . 
    Periksa status anda DISINI .
Jika Anda merasa konten Anda bernilai istimewa atau jika Anda mewakili kantor berita atau organisasi global besar lainnya, hubungi kami dengan mengisi formulir yang ditemukan DISINI . 
Imbalan: 
Kami akan melanjutkan dengan menghubungi kami secara pribadi untuk mendiskusikan apa yang Anda tawarkan dan menyetujui jumlah hadiahnya.
Bergabunglah dengan BitTrade jadilah bagian dari CryptoWorld bersama kami! 
Bergabunglah dengan saluran Bounty kami di Telegram 
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar