Sabtu, 17 Maret 2018

MIRA: Cara Mudah Mengatasi Kriptokokus

 





Website: https://miralab.io/
TENTANG MIRALAB
Meskipun investasi kriptocurrency terus meningkat, banyak yang masih bingung dengan prosesnya. Mira menawarkan cara yang lebih mudah dan cocok untuk membeli, menyimpan dan mengirim kriptocurrency. Mereka bertujuan untuk mempermudah prosesnya sehingga bahkan para pemula sangat antusias untuk mulai membeli kripto.
Sudah mengumpulkan minat besar di antara raksasa kriptocurrencies lainnya, kata CEO Mira Dmitriy Baday "Karena Mira terintegrasi sepenuhnya ke dalam blockchain, yang berfungsi sebagai tulang punggung untuk semua layanan yang kami berikan di dalam ekosistem perangkat lunak, sepertinya langkah yang sangat logis bagi kami untuk terus sebuah ICO. Ini tampaknya merupakan cara terbaik untuk menjangkau khalayak yang lebih luas dengan gagasan kami dan mengumpulkan dana untuk pengembangan platform lebih lanjut. "
Perangkat lunak Mira telah mengadopsi platform yang ramah pengguna, elemen kunci dari platform tersebut adalah MiraBox, sebuah file wadah terenkripsi yang dibuat untuk penyimpanan satu atau beberapa jenis kripto yang paling penting dari rantai sehingga menawarkan perlindungan atas penyimpanan pihak ketiga lainnya, seperti pertukaran atau dompet Menggunakan MiraBox semudah mendownload dan mengirim file.
BAGAIMANA ITU BEKERJA
Itu mudah. Dalam hal membeli kriptocurrency, pengguna pertama akan memulai aplikasi Mira, pilih kripto yang bisa dibeli. 
Kedua, pembayaran dilakukan dan setelah melakukannya, sebuah file terenkripsi yang berisi alamat dompet diberikan yang didownload oleh pengguna yang disertakan dengan kunci pribadi untuk kotak pribadi terenkripsi ini (kotak Mira). Berbagi file bisa ditukar semudah uang, tapi password akan diminta untuk membukanya.
MiraBox, wadah yang dilindungi sandi untuk kripto yang pernah diunduh, akan seperti file lainnya, dapat dibagikan melalui email atau melalui USB drive.
Ada tiga jenis MiraBox berdasarkan kebutuhan yang berbeda. NominalBox memungkinkan pengguna untuk membeli sejumlah cryptocurrency hanya dengan sekali klik. 
MultiBox dapat menyimpan lebih dari satu jenis kriptokokus dan file biasa. 
SmartBox dengan bantuan kontrak pintar, smartbox telah terintegrasi dengan teknologi blockchain untuk menetapkan aturan pembuka yang telah ditentukan sebelumnya, seperti tanggal tertentu atau kurs mata uang yang telah ditentukan sebelumnya.

TENTANG MIRA TOKENS
Ini pra-ICO diadakan selama 3 hari mulai 27-29 November. Sejumlah 3 300 000 token MIRA tersedia untuk pembelian dengan bonus 40% pada 1 token MIRA, ditetapkan sebesar 0,6 $. ICO Mira akan diselenggarakan pada bulan Februari 2018.
Token: MIRA 
Tipe Token: ERC 20 
Jumlah maksimum token yang akan dikeluarkan: 30,770,000 
Jumlah target: $ 20.000.000 
Harga 1 token: dari $ 0,6 sampai $ 1,0 
Mengenal Nasabah Anda (KYC): Tidak ada 
mata uang yang diterima: BTC, LTC, ET, DASH

KESIMPULAN
Mira adalah proyek ambisius yang ingin membantu orang yang kurang berpengalaman dengan membantu membangun pandangan baru tentang bagaimana uang digital bekerja dan keuntungannya. Menawarkan solusi untuk masalah saat ini dengan Purchasing, holding dan sharing cryptocurrencies dan isu terkini yang menyertainya seperti anonimitas dan masalah keamanan, telah dilakukan dengan mudah oleh Mira. 
Hal ini dicapai dengan kombinasi pemenang dari blockchain verification dan storage off-chain.
Rincian lebih lanjut tentang proyek ini dapat ditemukan di situs web: miralab.io/

Untuk mengetahui lebih banyak kunjungan:
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar