Rabu, 07 Maret 2018

FRAS COIN

Apa itu FRAS COIN?

FRAS COIN adalah Inkubator Blockchain & Start-Up Mandiri yang memiliki pendapatan rutin.

Hasil gambar untuk fras coin bounty
Anggota dapat menyarankan gagasan, yang kemudian dapat dipilih oleh masyarakat, dan jika cukup banyak suara diterima, tim pengembang di Frasindo akan mewujudkannya dengan menunjuk mereka sebagai pemimpin proyek. Kami kemudian akan menyediakan semua kebutuhan bisnis, pendanaan rutin, legalitas, dan, shared-office. Ini kemudian akan diakuisisi sebagai anak perusahaan / Child-project dari FRAS COIN, yang membuat risiko ini bebas, bebas dari kerumitan dan tidak memerlukan keahlian dari kontributor asli. (Proyek anak-anak yang diakuisisi akan menambah 10% koinnya beserta manfaatnya bagi Anggota COIN FRAS).


FRAS COIN didukung oleh perusahaan resmi, didukung oleh banyak aset dalam industri transportasi, kami juga satu-satunya perusahaan yang menawarkan manfaat seumur hidup, voucher + CAR COIN multi-protection, dan 24 jam LIVE-surveillance ke publik. Sertifikat aset disimpan tanpa batas waktu oleh Yayasan NXT di Belanda. FRAS COIN sepenuhnya mematuhi peraturan pemerintah dan telah sepenuhnya dilegalisir dan disetujui oleh pemerintah Indonesia.


Pendapatan utama FRAS COIN berasal dari bisnis "Pengambilalihan + Taxi + penyewaan mobil" online, sebagai mitra resmi Uber, Grab dan Gocar di Indonesia. Sebagai inkubator mandiri untuk start up + blockchains di Asia, FRAS COIN dapat bertahan tanpa batas waktu dan tidak akan menghabiskan dana dari anggota kami.


Perkembangan Frasindo saat ini hanyalah langkah awal menuju rencana ekspansi perusahaan yang luas seperti yang dinyatakan dalam roadmap. Kami melihat ini sebagai cara terbaik untuk mengembangkan bisnis TI tanpa melampiaskan dana yang dipercayakan oleh masyarakat. Komunitas bisa menikmati keuntungan tanpa terlibat dalam budaya 'pompa dan dump'. FRAS COIN diatur untuk dilepaskan di banyak platform blockchain.


Pemegang Fras-Coin yang memenuhi syarat, juga dapat menghasilkan CAR COIN setiap hari secara gratis (POS Proof-of-Stake), CAR COIN dapat digunakan untuk keperluan liburan; Bawa keluarga Anda ke Indonesia, survei aset dan kemudian menyeruput kelapa di pantai, semudah menebus COIN CAR untuk kamar gratis, makanan gratis, wisata pohon, panduan gratis, penggunaan mobil gratis, DLL.
MANFAAT

PENGGUNAAN MOBIL GRATIS + DRIVER, TAKE YOUR FAMILY ON BUSINESS-LIBURAN


10% COIN MEMBERIKAN DARI SEMUA PROYEK ANAK-ANAK + MANFAAT MENYATAKAN ITU


BUYBACK + BURN THE COIN UPTO 37,96% *, AMAN DARI POMPA & DUMP


MIN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN 8.88% *, PASTIKAN KEUNTUNGAN DALAM WAKTU YANG TELAH DIFFICULT


TESTIMONIAL
Apa yang mereka katakan:
Good Project With Good Team, Ini Juga Menjadi Token Pertama Dengan Beberapa Platform / Blockchain. Saya melompat
Fahrul
Moderator, Mystellar.org
Saya tidak tahu apa itu frascoin tapi saya percaya Stellar Lumens merekomendasikan saya
Andri Wijaya
,
Frasindo adalah proyek yang menakjubkan dengan tim yang solid. Semoga bisa melihat proyek ini sukses besar.
Peter
Pemilik, WallBB
MITRA

COIN CROWDSALE FRIN COINROUND 1
HARI 2SELAI 7MENIT 31DETIK 10PRA-JST (PERSIAPAN) MULAI TANGGAL 1 JANUARI - 15 JANUARI DIBUATJST (SEMUANYA SIAP) 15 JANUARI - 15 FEBRUARI DIBUAT 
★ CROWDSALE BEGINS ★15 FEBRUARI - 15 APRIL 2018PUTARAN # 1 BUKA 4DAYS, DAPATKAN 20% BONUSROUND # 2 BUKA 5 HARI, DAPATKAN 18% BONUSPUTARAN # 3 BUKA 6DAYS, DAPATKAN 15% BONUSROUND # 4 BUKA 7DAYS, DAPATKAN 10% BONUSPUTARAN # 5 BUKA 10 HARI, DAPATKAN 7% BONUSPUTARAN # 6 BUKA 13 HARI, DAPATKAN 5% BONUSROUND # 7 BUKA 15DAYS, DAPATKAN 0% BONUS
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar