Selasa, 20 Maret 2018

PHI Token Bermitra dengan Eidoo untuk Meluncurkan ICO-nya


PHI Token , pasar manajemen kekayaan pertama yang menggabungkan keuangan tradisional dan dunia crypto, telah mengumumkan kemitraan eksklusif dengan kami untuk meluncurkan penjualan token utilitas.

PHI Token PRA-ICO

Diadakan secara eksklusif oleh Eidoo , token pre-ICO PHI akan dimulai pada tanggal 3 Maret pukul 8 pagi CET 2018, dan akan berakhir pada tanggal 8 Maret jam 8 pagi atau ketika batas awal ICO sebesar 3.524.578 PHI akan tercapai.
Untuk pra-ICO, harga token PHI akan menjadi 1.27824 $ (diskon 21% dibandingkan harga ICO).

PHI Token ICO

Kemudian, pada 8 Maret pukul 1 siang, Phi Token ICO akan dimulai dengan harga $ 1,61803.
Ini akan berlangsung sampai 13 Maret atau ketika tutup ICO 1'493542 PHI akan tercapai.

Proses KYC

Untuk berpartisipasi dalam PHI Token ICO , Anda harus diverifikasi di situs web ICO Engine kami terlebih dahulu.
Jika Anda telah mendaftarkan KYC Anda di situs web kami, Anda tidak perlu melakukannya lagi.
Sebenarnya, proses KYC ini akan sama untuk semua ICO yang kami organisir dan untuk semua layanan Eidoo, tanpa batas waktu.
Ini berarti Anda perlu menyelesaikan proses KYC ini hanya sekali.
Untuk ICO ini, Anda akan memerlukan Tier 1 hanya untuk semua jumlah.
Harap dicatat: Warga negara China dan AS tidak akan dapat bergabung dengan ICO.
Setelah menyelesaikan proses KYC, Anda perlu mengunduh aplikasi Eidoo untuk dapat mengirim ETH Anda ke tim token PHI.
Baca di sini bagaimana menyelesaikan proses KYC: panduan Italia ; Panduan bahasa Inggris .

Tentang PHI Token

PHI (Platform untuk Investasi Hibrida) bertujuan menciptakan platform pertama bagi investor yang ingin mendiversifikasi dana mereka ke kelas kendaraan apa pun - termasuk cryptocurrency - mengelola semuanya melalui satu antarmuka.
Beberapa manajer yang akan menawarkan layanan mereka melalui platform PHI akan dinilai oleh pengguna untuk mengevaluasi kinerjanya.
Token PHI akan dimanfaatkan oleh para manajer untuk penggunaan platform melalui bentuk Proof of Stake dan digunakan oleh pengguna untuk pembayaran layanan dengan potongan 30% jika membayar PHI dan bukan mata uang lainnya.
PHI Token Roadmap
Juga, 15% dari pendapatan fee performance yang dikumpulkan oleh platform PHI dan 50% dari penggantian pajak tahunan yang diberikan oleh undang-undang Maltese akan diperuntukkan untuk pembelian token PHI pada bursa untuk kemudian dimusnahkan.
Perusahaan di belakang PHI, Diaman , telah bekerja selama 16 tahun di bidang konsultasi keuangan, dengan beberapa tim manajemennya memiliki rekam jejak yang sukses selama 15 tahun terakhir dan ini memastikan bahwa perusahaan memiliki aliran pendapatan hanya bekerja.
Beberapa contoh perangkat lunak finansial yang akan diajukan di platform PHI adalah www.irating.it dan www.ex-ante.it , yang pertama hanya siap untuk versi freemium dan kredit yang akan di-bookmark oleh PHI Token begitu Event Token Generation berlangsung pada tanggal 5 April.
Platform PHI akan memungkinkan Anda memilih manajer atau konsultan yang berbeda, bank penyimpanan yang berbeda, menawarkan gambaran menyeluruh tentang semua instrumen keuangan yang ada, termasuk mata uang digital.
Perbedaan dengan proyek terkait kripto lainnya adalah penggunaan blockchain untuk meningkatkan transparansi dan keamanan di bidang keuangan dan penggunaan Token PHI untuk mengurangi biaya distribusi; sehingga PHI Token terkait dengan model bisnis yang hanya sebagian terlibat dalam investasi crypto dan fitur ini memberikan stabilitas yang lebih besar untuk proyek itu sendiri.
Penulis: mohamad sahwi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar