Kamis, 01 Maret 2018

OBIZCOIN-solusi penawaran

OBIZCOIN-solusi penawaran

Apa itu OBIZCOIN?
Obizcoin adalah penawaran dari perusahaan induk Pelatih Ritel Anda (YRC). Pelatih Ritel Anda menyediakan solusi manajemen bisnis untuk Startups & SMEs, yang didirikan pada tahun 2012 dari Pune, India. Layanan manajemen Pelatih Retai Anda membantu kliennya mengembangkan proses bisnis internal dan eksternal mereka seperti SOP (Standard Operating Procedures), menerapkannya dengan menyelaraskan tim, mengintegrasikan proses dengan ERP dan mengaudit kinerja operasional organisasi.
Obizcoin berencana untuk memanfaatkan keahlian domain YRC dan pengalaman industri yang kaya dengan mengintegrasikannya ke BOT melalui teknologi Artificial Intelligence & blockchain. Ini akan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk penelitian dan pengembangan setiap domain karena YRC telah mengembangkan Kekayaan Intelektual lebih dari 10 domain yang sudah mereka kuasai. Ini akan mempercepat waktu berbalik dari perkembangan ke penjualan. Karena sekali teknologi BOT sudah siap, penjualan bisa segera dimulai dengan domain yang ada ini.
PENGGUNAAN KONTRAK SMART
Protokol Smart kontrak OBIZCOIN,kami didasarkan pada protokol Ethereum, yang merupakan blockchain open source dengan komputasi terdistribusi untuk kontrak cerdas. Kontrak pintar adalah program yang tidak berubah yang tersimpan dalam rantai, yang dapat menjamin tindakan kontrak. Teknologi blockchain akan membuat transaksi aman & transparan.
Kontrak SMART akan membawa transparansi ke dalam hubungan karyawan dan majikan dan tidak akan ada kepercayaan yang diperlukan sebagai harapan, kiriman dan penghargaan akan sulit dikunci dalam kontrak cerdas dan tidak akan berubah tanpa segel dari semua pihak.
MENGAPA BERINVESTASI DI OBIZCOIN?
  • Tantangan
80% Startup & UKM di seluruh dunia menghadapi tantangan standar dalam mengelola bisnis. Ini termasuk hal-hal seperti mempekerjakan orang yang tepat & mempertahankannya, masalah delegasi & otomatisasi, kurangnya pengetahuan domain yang dibutuhkan, ketergantungan orang, pengelolaan arus kas, menyeimbangkan kualitas dan pertumbuhan, kesenangan pelanggan, manajemen inventaris, mempertahankan standar layanan dan banyak lagi.
  • Solusinya
Masukkan Obizcoin, akan membawa solusi untuk mengelola semua bisnis UKM & Startup ini dengan keahlian domain, pengalaman industri yang kaya & teknik manajemen yang telah terbukti. Solusi ini akan disampaikan melalui Knowledge BOT, berdasarkan teknologi artificial intelligence dan blockchain. Solusi ini memastikan bahwa bisnis dikelola secara efisien & tingkat kegagalannya karena alasan manajemen diminimalkan.
  • Pasar
Mengelola proses bisnis secara efisien, merupakan salah satu faktor kunci yang dibutuhkan bagi Bisnis Startups & SME untuk mempertahankan dan berkembang. Fungsi proses yang akurat tidak bisa dihindari untuk menjalankan organisasi. Proses ini meliputi pembelian, penjualan, rantai pasokan, Sumber Daya Manusia, Akun, Pengembangan Bisnis, Layanan Pelanggan & beberapa proses kecil & besar lainnya dalam organisasi. Pasar humungous karena 70% bisnis di dunia adalah Startups & SMEs.
Token
Token OBIZCOIN adalah token kompatibel ERC-20.
Token Obizcoin adalah token utilitas dan memberi pemegang token dengan kemampuannya layanan akses pada Aplikasi Biz Obizcoin seperti skor risiko operasional analisis, program Associate Process Consultants dan layanan lainnya tersedia di BOT. Token ini juga harus digunakan untuk kolaborasi dengan perdagangan mitra, vendor pihak ketiga, merger bisnis, akuisisi dan pembelian, bounties, penulis konten, rekan bisnis, Akses Pihak Ketiga untuk API dll.
TOKEN SCHEDULE DAN BONUS
RENCANA DISTRIBUSI TOKEN
Token pasokan dan distribusi:
  • Jumlah Token: 300 Juta Token OBZ
  • Jumlah Token untuk Peserta ICO: 270 Juta (90%) Token OBZ. Jika Investor Tokens tidak terjual seluruhnya, sisanya akan dialokasikan ke cadangan dan digunakan sesuai bila diperlukan.
  • Tim, Penasihat, Mitra Saluran: 24 Juta (8%) Token OBZ.
  • Bounties: 6 Juta (2%) Token OBZ
  • Dari total OBZ Tokens yang dialokasikan ke tim, hanya 10% yang akan dibuka setiap 06 bulan. Hal ini memastikan bahwa tim hanya memfokuskan upayanya untuk membuat Aplikasi Obescoin Desentralisasi berkembang.
TOKEN UTILITY
Sebagai token utilitas, Obizcoin akan menggunakan penjualan BOT Services, yang memberikan nilai intrinsik sejak awal sehingga permintaan akan tumbuh, sehingga nilainya juga harus meningkat karena akan ada persediaan terbatas yang tersedia di pasar. Keinginan untuk menggunakan OBZ Tokens akan menjadi pendorong permintaan tinggi yang pada gilirannya akan meningkatkan nilai token ini. Pengguna dapat memanfaatkan salah satu layanan jangkar kami “Analisis Skor Risiko Operasional” hanya melalui OBZ Tokens. Ini akan membantu kami mengarahkan pengguna ke Saluran Obizcoin Sales. Lebih banyak orang di corong akuisisi, lebih banyak lagi rasio aktivasi kami untuk layanan BOT
Mungkin itu saja penjelasan saya dengan OBIZCOIN,untuk lebih jelasnya silakan klik link dibawah ini:
penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar