Selasa, 06 Maret 2018

LIXCOIN - ICO

PLATFORM
b2ap3_thumbnail_Elixir.jpg
JANGKA WAKTU ASET
Block-chain time-stamps untuk bukti kepemilikan kerja sebagai bukti adanya dan integritas nilai. Cap waktu kriptografi membuktikan bahwa data ada pada suatu titik waktu tertentu. Fitur ini digunakan dalam situasi mulai dari mencegah gangguan pada log, memvalidasi tanda tangan digital, otentikasi seni, dan sebagainya. Ada beberapa upaya pada aset digital stamping waktu untuk sertifikat dan aplikasi lainnya, namun tanpa penggunaan praktis atau adopsi yang luas.
Aset permainan stadion waktu adalah gagasan revolusioner. Aset dalam game digital yang akan dimiliki gamer akan ada sebagai komoditas bernilai dalam rantai blok dan tidak di lingkungan permainan. Hal ini memungkinkan untuk pencatatan perdagangan antar pemain mata uang digital dan perubahan bukti kepemilikan aset sejak tanggal transaksi seperti transaksi pasar game lainnya. Selama kunci privat dipegang, pemiliknya memiliki akses ke properti permainan digital mereka sendiri seperti kepemilikan tanah, item permainan, dan aset dalam game yang sesungguhnya.Menggunakan data blok-blok Bitcoin ke data cap waktu telah berkembang jauh melewati upload single-file yang mengharuskan pengguna membayar biaya jaringan Bitcoin. API dan platform unggulan seperti LIX adalah pengembang yang ramah, memungkinkan pengembang untuk mengintegrasikan perangko waktu rantai blok ke berbagai aplikasi yang akan dibangun di atasnya. Namun, dengan permainan bayar-untuk-bermain, ada risiko terus-menerus bahwa pengguna akan menemukan cara untuk "melipatgandakan pembelanjaan" token atau mengeksploitasi sistem untuk meningkatkan nilai akun mereka sendiri. Ini hanya mungkin karena dalam banyak situasi, nilai akun hanyalah variabel kode keras yang tunduk pada manipulasi. Namun, dengan menyimpan dan mendaftarkan aset game dengan baik
Pada rantai blok, sumber daya akan ada dalam jumlah yang terbatas dan tidak dapat diubah pada semua simpul, sehingga tidak mungkin bagi pengguna untuk mengeksploitasi sistem.
b2ap3_thumbnail_LIX.pngPEROLEH PEMBAYARAN PIHAK KETIGA DENGAN PENYEDIA KONTENSituasi pasar saat ini bagi pengembang adalah agar arus pendapatan mereka bergantung pada gateway pembayaran pihak ketiga seperti Google Play Payments. Token / aset permainan terdesentralisasi akan menghilangkan kebutuhan untuk mengandalkan prosesor pembayaran yang rumit. Pengembang hanya akan menerbitkan aset mata uang permainan masing-masing yang kemudian akan diperdagangkan dan dibeli secara terbuka di luar platform game mereka, sama seperti Bitcoin mengganti kebutuhan pembayaran kartu kredit secara online. Dengan mengikat aset dengan token, transaksi disederhanakan.

Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi :
Whitepaper : https://lixcoin.org/whitepaper.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar