Sabtu, 17 Maret 2018

PECUNIO:platform investasi dengan kartu ciptocurrency eksklusif yang mudah,aman dan efektif

APA ITU PECUNIO?
Pecunio adalah platform investasi dengan kartu ciptocurrency eksklusif dan penukar mata uang digital yang gratis, yang memungkinkan penghematan dan pengeluaran sumber kriptocurrency dengan mudah. Pecunio adalah platform investasi yang terdesentralisasi bagi pengguna rata-rata yang tidak disukai teknologi, bagi investor berkualitas tinggi, dan angel dan kapitalis ventura. Kami juga mengkhususkan diri dalam menyediakan jasa konsultasi ahli untuk memulai bisnis blokir baru yang unik melalui penyediaan rencana bisnis khusus kepada setiap klien, sehingga membuka pasar kripto untuk semua dan bermacam-macam. Di platform kami, tokenisasi dana dan aset membantu menyederhanakan investasi ICO terpilih serta dana modal dan angel angel dan ventura, dan mata uang utama juga dapat dipertukarkan secara gratis. Selain itu, kartu debet prabayar multi-aset kami (berlaku untuk 36 bulan dengan pilihan nama kartu gratis) memungkinkan pengguna untuk mengeluarkan token (tidak termasuk biaya pertukaran) dengan mudah, dalam mata uang lainnya di seluruh dunia. Pecunio meluncurkan kampanye ICO dengan dana disisihkan, dukungan manajemen, nasihat hukum, dll., Dan keuntungan dibagikan dengan pemegang token. Membuka pasar kriptocurrency untuk semua, dan mendorong adopsi blockchain serta mendemokratisasi kepemilikan kriptocurrency adalah visi kami. Kami berharap dapat memenangkan pangsa pasar yang signifikan dalam hasil ICO kami melalui proposisi bisnis langka kami, karena pasar ICO tumbuh dari 14 juta dolar AS menjadi 2,6 miliar dolar AS dalam 30 bulan terakhir.
  • KEUNTUNGAN MEMAKAI PECUNIO?
Pecunio menyederhanakan akses ke pemrosesan kontrak intelektual yang terkadang rumit untuk pengguna yang tidak terampil. Dukungan pelanggan aktif, serta antarmuka yang mudah digunakan menambah nilai keseluruhan aplikasi. Bagian dari pendekatan berorientasi klien Pecunio adalah pertukaran mata uang kripto gratis, yang menjadikan Pecunio sebagai toko universal untuk kenyamanan investasi.
Pilar lain dari posisi unik Pecunio di pasaran. Klien Pecunio memiliki nilai bagi pelanggan, karena bukan penjual atau barter yang berorientasi pada produk, namun orang yang menyertainya dengan manajemen aktif dan dukungan pelanggan aktif.
Dengan menekankan segala cara dan aset, Pecunio menyederhanakan investasi ke dalam ICO individual, dana malaikat dan modal ventura dan isolasi kripto. Semua alokasi kripto utama dapat dipertukarkan secara gratis dalam aplikasi. Pecunio menawarkan kepada semua orang alam semesta investasi eksklusif. Kartu debit multi-aset yang memungkinkan Anda menggunakan token dalam mata uang Fiat di seluruh dunia. Pembayaran prabayar ini pada kartu debit tanpa biaya pertukaran lokal sangat mempermudah penyebaran mata uang digital. Pecunio memungkinkan mata uang kripto dengan likuiditas instan. Ini adalah keinginan dan misi pecunio untuk membuka pasar mata uang kripto untuk semua orang, sementara pada saat bersamaan mendorong penerapan blokade dan demokratisasi properti di mata uang kriptografi.
  • MISI PECUNIO
pembukaan pasar kripto-mata uang yang beragam untuk semua pengguna. Dia mendorong demokratisasi kepemilikan dan penyumbatan mengambil cryptotermin. Untuk memberikan investasi yang aman dan aman dan transfer ke mata uang kripto, seperti Ethereum dan Bitcoin, oleh pengguna rata-rata, ini adalah platform yang solid. PECUNIO menukar mata uang samar utama dan tidak membebankan biaya apapun untuk bertukar di platform kami.
Tim PECUNIO menyediakan kombinasi unik antara pengalaman bisnis yang kompleks, keterampilan pengembangan perangkat lunak, perspektif bisnis global dan sikap positif terhadap keseluruhan ekosistem. Sejak peluncuran produk PECUNIO pertama mereka, mereka telah berada di jalur pertumbuhan dan kesuksesan yang kuat, yang telah mempengaruhi model bisnis PECUNIO.
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar