Rabu, 07 Maret 2018

OTOMASI PROSES ROBOTIC - OBIZCOIN (ICO)

artifiical-intelligence-min.jpg

Saat mencari proyek ICO baru, saya terus menemukan lebih banyak dan lebih banyak dari mereka berdasarkan bot dan kecerdasan buatan. Saya masih belum yakin apakah saya harus bahagia atau takut karena fakta ini, tapi satu hal yang pasti, AI adalah masa depan kita dan ini akan mengubah cara kita hidup dan mungkin juga cara kita memikirkan kehidupan kita. Bersiaplah untuk revolusi ini dan temui sebagian kecil darinya melalui Obizcoin - "SMART PROCESS BOT" BERDASARKAN TEKNOLOGI KECERDASAN BLOCKCHAIN ​​& ARTIFICIAL.
Tim Obizcoin menciptakan perangkat bot AI cerdas dan canggih berbasis blokir yang mampu mengembangkan dan berimprovisasi proses bisnis. Dengan kemampuan belajar melalui kerja, BOT akan menjadi lebih cerdas dengan kemungkinan melakukan tugas yang lebih rumit. Ini akan berlaku untuk beberapa industri dan terus dikembangkan oleh tim Obizcoin sampai tahun 2018. Saya akan berbagi dengan Anda semua KAPABILITAS BOT utama, namun untuk rincian lebih lanjut tentang BOT dan model bisnis mereka silahkan baca dokumen ObizCoin dan whitepaper: https://www.obizcoin .io / images / Obizcoin-Whitepaper.pdf
  • BOT Domain Expertise - BOT akan terhubung dengan basis pengetahuan domain dari setiap bisnis tertentu dan menawarkan berbagai solusi ahli dan membantu penggunanya dalam pengambilan keputusan.
  • Desain Proses BOT - BOT akan memimpin disain proses sejajar dengan tujuan bisnis operasional dan strategis.
  • BOT Process Decision - Menggabungkan tujuan jangka panjang dengan cepat membuat keputusan bisnis sehari-hari adalah tugas yang sempurna untuk kecerdasan buatan dan ObziCoin BOT akan bertanggung jawab atasnya.
  • BOT Swot System - BOT akan membantu perusahaan dalam menganalisa kekuatan dan kelemahan namun juga bisa mencari peluang dan kemungkinan ancaman.
  • Kontrak pintar BOT - Kontrak cerdas menurut saya adalah salah satu alat blockchain terbaik untuk perusahaan, menghemat waktu dan uang mereka. ObziCoin BOT akan mempersiapkan dan melaksanakannya dengan cara yang aman dan transparan.
  • BOT Reward System - Berdasarkan kontrak cerdas Ethereum BOT akan sangat membantu departemen sumber daya manusia dengan memungkinkan mereka untuk mengotomatisasi penilaian karyawan dan memberikan imbalan dengan cara yang adil dan transparan.
  • Sistem Audit BOT - Dengan penggunaan kecerdasan buatannya Obizcoin bot akan melacak dan meninjau semua proses penting di dalam perusahaan dan mengevaluasi keseluruhan kinerjanya.
  • BOT Alerts - Memiliki seseorang di dalam perusahaan yang akan mengingatkan Anda tentang kemungkinan kelemahan dalam keputusan Anda dan setelah itu menyarankan Anda strategi alternatif yang dapat Anda terapkan untuk hasil akhir yang lebih baik tidak ternilai harganya bagi manajer manapun dan ini adalah salah satu fungsi Obizcoin BOT.

OBIZCOIN ICO:

NAMA : OBZ token (kompatibel dengan ERC-20 berbasis Ethereal) 
PRA ICO : Dari tanggal 11 sampai 24 Januari. 
ICO : Dari 29 Januari sampai 14 Maret. 
HARGA : Dari 1 ETH = 11 000 OBZ Token ke 1 ETH = 6000 Token OBZ. 
JUMLAH TOKENS : 300 Juta (270 juta untuk dijual)

KESIMPULAN:

Suka ide dibalik proyek ini dan potensi kemungkinan penerapan Obizcoin BOT di masa depan. Tim di balik proyek ini meninggalkan kesan para ahli di bidang bisnis ini dan mereka membuat fondasi untuk pengembangan BOT IA selama bertahun-tahun. Jika Anda memutuskan untuk berinvestasi di ICO ini, saya mendorong Anda untuk memeriksa situs web mereka dan profil LinkedIn. Satu hal yang saya khawatirkan adalah besarnya proyek dan dana yang mereka rencanakan naik melalui ICO ini. Menurut pendapat saya, diperlukan kampanye pemasaran yang besar untuk mencapai tujuan ICO mereka. Saya berharap mereka akan berhasil dan menciptakan anggota tim yang hampir sempurna untuk sejumlah besar perusahaan. Satu-satunya hal yang BOT ini masih belum mampu dilakukan adalah membuat cappuccino asli Italia,
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar