Senin, 12 Maret 2018

SKYFchain ICO (rantai Skype) Ayo cari tahu!

SKYFchain adalah sebuah proyek untuk mengoperasikan pesawat pengangkut barang industri cargo. Kami memiliki kemitraan distribusi dengan pelanggan di bidang logistik, minyak dan gas, dan pertanian.
Apa yang saya perhatikan adalah bahwa SKYFT mengatakan bahwa hal itu sesuai dengan Securities and Exchange Commission (SEC) AS dan bahwa hal itu tersedia di A.S. Jika 
benar, ini akan menjadi sumber investasi yang lebih dapat diandalkan, Itu karena saya memiliki kepercayaan diri untuk lulus. Salah satu ICO yang saya investasikan baru-baru ini tiba-tiba terdorong mundur karena sulit melewati ICO di AS dan akhirnya memutuskan untuk kembali ke negara lain.

Rating

Skor bangku ICO adalah 5,0 pada level saat ini, tentu saja skornya cenderung menurun karena kami belum memberi nilai sebagai 11, namun tampaknya banyak orang mengevaluasinya secara positif.
1519714369881.jpg

Konsep

Pada tahun 2020, biaya logistik diperkirakan akan berkurang hingga 50 persen melalui operasi tanpa pengawasan. 
Di pasar ini, SKTFchain nampaknya berusaha menyibukkan pasar dengan membangun platform logistik melalui rantai blok untuk pertama kalinya.
1519715940094.jpg
Platform operasi ini memungkinkan setiap perusahaan memperoleh informasi seperti spesifikasi dan riwayat pemancaran, spesifikasi pilot dan lisensi operator, rute, dan memeriksa rute penerbangan sebelum pengiriman untuk memastikan keamanan logistik.
Saat ini, KYF mampu membawa beban maksimal 250 kg (550 lb) hingga 3 jam, dan bisa memuat hingga 50 kg pada jarak 350 km (220 mil) hingga 8 jam, mengklaim lebih unggul dari segi performa. Itu Menggunakan mesin bensin, yang lebih efisien daripada baterai lithium ion (saya tidak tahu apakah itu benar karena kurangnya pengetahuan teknik).
Pony Express, Rusia Post dan Slavneft Oil & Gas telah memulai program percontohan. " 
Tim ini tampaknya telah berbasis di Rusia, dan dikatakan bahwa mereka telah menarik pelanggan terutama di Rusia. Nantinya, ini bertujuan untuk memperluas ke pasar Asia Tenggara, Eropa, dan Afrika, dan Amerika Serikat dikatakan kurang tertarik ke pasar karena peraturan terkait penerbangan.
Pada tahun 2017, kami mengumpulkan $ 5 juta untuk melengkapi desain dan pembuatan kapal kargo SKYF, dan penerbangan otonom berhasil. Mulai tahun ini, kami berencana untuk memperluas kemitraan dan memproduksi dan menjual UAV, dimulai dengan negara-negara dimana peraturan penerbangan mereda. Di masa depan, kita ingin mengintegrasikan sistem tak berawak ke dalam tanah dan logistik maritim.

Token

Token SKYFT digunakan untuk semua transaksi yang terjadi di SKYFchain
1519715984313.jpg
SKYFT mengatakan akan membeli kembali token SKTFT yang dijual menggunakan $ 50 juta di drone yang terjual dalam waktu lima tahun. 
Jika rencana ini diimplementasikan, harga token akan naik sekaligus melindungi investor.
1519715861089.jpg
Setidaknya 4-5 bursa akan terdaftar untuk likuiditas token.
Investor dialokasikan komisi sebesar 25% sebanding dengan jumlah token dalam pendapatan pada perdagangan platform.
1519716133729.jpg

Cara membeli

Ini adalah eterium berbasis token. 
Setelah pembelian, saat pra-penjualan berakhir, individu tersebut memberitahu orang tersebut untuk memasukkan alamat kotor tersebut. Setelah penjualan token berakhir, ia didistribusikan sebagai barang pribadi sesuai permintaan individual.
Mulai 1 Maret, Anda akan menerima bonus 40% sebelum penjualan.
Pembelian minimum adalah 3000SKYFT. Uang kita sekitar 200.000 won. 
Bitcoin dan etherium tersedia.
1519715892587.jpg
Perlu diketahui bahwa 
secara pribadi saya percaya bahwa pada akhirnya banyak orang akan mengoperasikan sistem transportasi tak berawak di masa depan, dan juga tim proyek ICO lainnya, yang dapat dianggap sebagai start up penuh, Tidak ada yang tahu apakah itu akan berhasil. 
Saya pikir akan lebih baik untuk memiliki pendapat tentang bagaimana menjalin kemitraan dengan perusahaan besar yang diperkenalkan di pasar tengah. Jika Anda berinvestasi, saya ingin Anda melakukan penelitian secara lebih pribadi!
Token SKYFT 
Harga 1 SKYFT = 0.065 USD 
Bonus Tersedia 
Bounty Available 
Platform Etalitas 
Menerima ETH, BTC 
Minimum investasi 3000 SKYFT 
Soft cap 5000000 USD 
Hard cap 30000000 USD Daftar Kode Whitelist / KYC 
Negara Estonia
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar