Jumat, 23 Maret 2018

Shping ICO Report - Shopper Marketing dan Hadiah Crypto

Shping adalah startup berbasis blockchain yang mencari untuk mendefinisikan kembali ruang ritel dan mengganggu status quo untuk menyediakan semua yang terlibat dengan -
Alternatif yang sangat efisien yang memiliki kepentingan dari kedua konsumen dan perusahaan yang ingin menjual produk mereka sementara memotong limbah dan perantara.
Shping adalah platform Ethereum bertenaga yang berusaha untuk memanfaatkan desentralisasi dan ketidak-mampuan teknologi blockchain-
Untuk menyediakan pengguna di seluruh dunia dengan cara juga mengambil sepotong kue saat mereka berbelanja sambil menyediakan perusahaan dengan -
Lebih baik, lebih hemat biaya dan cara yang lebih efisien untuk menjangkau pelanggan target mereka di ruang di mana mereka paling mungkin untuk membuat kesimpulan pembelian.

Basis Data Produk Global
Dengan platform Shping, konsumen sekarang akan memiliki akses ke basis data produk universal di bawah satu platform mulus.
Pakaian ini bertujuan untuk mencapai hal ini dengan memberi insentif kepada pembeli di seluruh dunia untuk memindai barcode produk, meninjau mereka dan memasukkan detail penting yang dapat diakses oleh orang lain untuk membantu mereka membuat pilihan belanja terbaik.
Belanja sekarang bukan hanya tentang belanja, karena platform Shping bertujuan untuk membuatnya juga tentang mendapatkan penghasilan saat konsumen melakukannya.
Platform ini berharap untuk membangun one-stop shop untuk informasi produk yang dapat diandalkan yang akan diakses oleh konsumen di seluruh dunia untuk membuat pengalaman belanja mereka sedikit berkurang.
Platform Interaktif yang Bermanfaat
Tidak seperti di sistem saat ini di mana perusahaan harus menghabiskan banyak uang untuk mengiklankan ke target audiens mereka, platform Shping berusaha untuk menyingkirkan perusahaan dan konsumen dari perantara yang kurang berguna yang membuat pengiriman produk jauh lebih mahal, biaya yang akhirnya ditanggung oleh pengguna itu sendiri.
Shping memungkinkan perusahaan untuk beriklan langsung ke konsumen ketika mereka memindai produk mereka, dengan menawarkan insentif kepada pembelanja dalam bentuk Shping coin.
Set-up yang saling menguntungkan ini memastikan bahwa perusahaan hanya menghabiskan sebagian kecil dari apa yang biasanya mereka habiskan sambil membawa konsumen ke dalam persamaan dengan menawarkan kepada mereka bagian terbesar dari apa yang perusahaan bayarkan untuk beriklan kepada mereka.
Konsumen akan memiliki akses ke semua fitur akal berikut ini melalui item pemindaian di aplikasi Shping:
  • Cari bahan-bahan produk, termasuk informasi yang berkaitan dengan nilai gizi, asal, dan komposisi produk dengan lebih detail
  • Lihat informasi tambahan yang menarik yang mungkin ingin dibagikan oleh merek seperti video, film dokumenter “pembuatan”, iklan, panduan produk, dan resep;
  • Kontribusikan detail ke Global Product Database, terutama untuk item yang belum terdaftar dalam database produk Shping atau tidak memiliki catatan yang cukup
  • Menilai produk untuk kepentingan pengguna Shping lainnya
  • Baca dan tulis ulasan produk
  • Selesaikan kuesioner dan survei dari merek
  • Tentukan apakah suatu produk tertentu telah ditarik kembali
  • Lihat sertifikasi mana yang dijamin oleh produk (jika fitur ini diaktifkan oleh otoritas sertifikasi)
  • Verifikasi keaslian produk (jika fitur ini diaktifkan oleh merek)
  • Daftarkan produk untuk jaminan (jika fitur ini diaktifkan oleh merek) dan lainnya.

Platform Shping didukung oleh kontrak cerdas Ethereum, generasi berikutnya
protokol blockchain, dan mengatur ketertelusuran produk di belakang hyperledger dan
Standar GS1. Shping menggabungkan standar GS1 EPCIS (https://www.gs1.org/epcis) dengan
teknologi blockchain yang kuat. Shping juga bermitra dengan Everledger untuk membantu menciptakan
blockchain pribadi berdasarkan pada Kain Hyperledger (https://www.hyperledger.org) ke
memainkan peran register untuk acara EPCIS, memungkinkan informasi untuk dipertukarkan dengan cepat
dan dengan aman seperti serialisasi produk, barang bergerak melalui pasokan
pengingat rantai, penjualan, dan pengingat produk. Semua merek, distributor, dan pengecer bisa menjadi
anggota jaringan ini, memulai simpul mereka dan menggunakan EPC Codechain. Shaving Chainchain
agen integrasi akan memberikan informasi blockchain kepada konsumen dan pihak ketiga melalui
Layanan EPCIS SOAP.

Distribusi Token:


  • Platform Shping menguraikan distribusi tokennya dengan 50% dari total koin yang dicetak untuk ditawarkan kepada publik untuk dijual di seluruh presale ad ICO,
  • 42% akan disimpan sebagai kolam Shping untuk membayar pembeli atas kegiatan mereka di peron,
  • 5% akan ditawarkan kepada penasihat platform, 2% untuk anggota tim pendiri,
  • dengan 1% terakhir pergi ke influencer media sosial untuk membantu menyebarkan berita tentang platform
Peta jalan

* The Million + Tier Bonus ditawarkan kepada pembeli yang telah memperoleh 1 juta Shping Coins pada saat itu
transaksi atau pembeli menambah saldo Shping Coin yang ada untuk memenuhi atau melebihi
1.000.000 Shilling Coin eligibility threshold (tidak termasuk bonus yang akan diberikan pada pembelian itu).
Sebagai contoh, Jika seorang pembeli memiliki 420.000 SHPING, mereka dapat membeli lebih dari 580.000 SHPING
memenuhi syarat untuk Million + Tier Bonus dengan periode vesting 6 bulan pada koin yang baru diperoleh ini. Itu
pembeli kemudian akan menerima Platinum Status for Life dan bonus 25% di atas 580.000 yang dibeli
SHPING dengan total 1.145.000 SHPING (725.000 di antaranya akan dikunci selama 6 bulan dari akhir
Penjualan Token).
Informasi lebih rinci tersedia di situs web resmi proyek.

Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar