Selasa, 20 Maret 2018

PECUNIO - Investasi Blockchain Aman Dan Mudah



Tujuan dari diskusi ini tentang pecunio adalah mempresentasikan PROYEK PECUNIO untuk pemegang token potensial dan pengguna platfrom bersamaan dengan rencana peluncuran token. 

PECUNIO - BLOCKCHAIN ​​AMAN DAN INVESTASI MUDAH
Pecunio adalah platform investasi terdesentralisasi dengan kartu cryptocurrency dan pertukaran mata uang digital gratis, yang memungkinkan penghematan mudah dan belanja aset crypto. Kami adalah toko serba ada bagi pengguna datar, tidak paham teknologi, investor ekuitas tinggi, serta malaikat dan pemodal ventura.

Pecunio juga mengkhususkan diri dalam menyediakan layanan ahli untuk konsultasi start-up dibedakan blockchain dengan memberi setiap klien dengan taylor membuat rencana bisnis karena kami menyadari keberagaman. Kami ingin membuka pasar cryptocurrency bersemangat untuk semua orang - investasi blockchain didemistifikasi dan memungkinkan semua orang berpartisipasi dalam ekonomi baru di abad 21.

CRYPTOCURRENCY CARD Kartu
multi-aset kartu debit prabayar, memungkinkan mata uang toat token mata uang di seluruh dunia. prabayar pembayaran kartu debit ini tanpa biaya pertukaran lokal membuat mata uang digital menghabiskan lebih mudah. Pecunio memungkinkan pengeluaran cryptocurrency dengan likuiditas instan. 

Dalam 30 bulan terakhir, pasar ICO tumbuh dari hanya 14 juta dolar AS menjadi 2,6 miliar dolar AS. Keuangan & Investasi masih kurang terwakili sebagai kategori, karena kurangnya inovasi dan desentralisasi. Dengan proposisi bisnis yang unik, Pecunio diharapkan dapat menangkap pangsa pasar yang signifikan dalam hasil ICO dan seterusnya.

Fajar era investasi baru dimulai dengan ICO Ethereal yang sangat sukses pada bulan Juli 2014. Bayangkan telah menginvestasikan dua ribu dolar di ETH pada saat itu. Sekarang di 2017, dalam waktu kurang dari tiga tahun, dua ribu dolar akan bernilai lebih dari 1 juta US $. 

Hal yang sama berlaku untuk solusi blockchain "Stratis": Hanya 12 bulan setelah ICO-nya, tokenholder telah melipatgandakan investasi awal mereka dengan faktor 600. ICOS dapat memperluas investasi Anda dan investasi paling menguntungkan yang pernah ada, jika dilakukan dengan baik.

DANA
Investasi dalam ICOS dan AC & VC tokenized memanfaatkan kinerja dana kami dibandingkan dengan investasi cryptocurrency biasa. Kami memanfaatkan penggalangan dana dari pengalaman mendalam tradisional-itu, serta dari industri hedge fund, mengelola dana dengan ukuran volume $ 250 juta dan banyak lagi.

TOKEN
Semua token kami adalah standar ERC-20 dan berdasarkan Ethereum; global, mengamankan jaringan verifikasi terdesentralisasi, memungkinkan tokenizing dana blockchain kami. 
The Pecunio token PCO menerima pendanaan dari tiga sumber: manajemen, kinerja, dan biaya ICO. Pecunio akan mendapatkan komisi dalam jumlah besar dalam waktu singkat, jadi investasi blue chip berlaku untuk pemegang tandatangannya. 

PLATFORM INVESTASI DAN BUKTI
platform kami menyederhanakan akses ke penanganan kontrak cerdas yang terkadang rumit untuk pengguna yang tidak paham teknologi. Dukungan pelanggan aktif, bersama dengan antarmuka yang mudah digunakan, berkontribusi terhadap nilai platform kami. Bagian dari pendekatan customer-centric kami akan menjadi pertukaran gratis untuk kripto di krusial, sehingga Pecunio menjadi one-stop-shop untuk investasi mudah.
Pecunio adalah toko satu atap untuk pengguna non-tech-savvy datar, investor ekuitas tinggi serta malaikat dan pemodal ventura. Kami ingin menghubungkan yang terbaik dari kedua dunia, dalam penciptaan kekayaan dan mengungkap usia blockchain keuangan digital baru. 
Tidak seperti dana lain dalam blockchain, kami tidak hanya mengesahkan kelas aset tradisional. Fokus kami terletak secara eksklusif pada aset blockchain, cryptocurrency dan aplikasi yang terdesentralisasi, berdasarkan teknologi blockchain.

Analisis Kompetitif
Pecunio adalah toko serba ada bagi pengguna non-tech-savvy rata-rata, investor ekuitas tinggi serta angel dan kapitalis ventura. Kami ingin menghubungkan yang terbaik dari kedua dunia, dalam penciptaan kekayaan dan mengungkap era keuangan digital baru dari blockchain.

DAFTAR
pengguna mendaftar untuk membuat akun di platform Pecunio dengan memberikan alamat email, nama pengguna dan kata sandi. Setelah konfirmasi melalui email, dompet pribadi dibuat dan secara otomatis dialihkan ke dasbor pengguna di mana ia menemukan gambar akun dan kepemilikan pribadinya.
Setiap investor memiliki peluang untuk berinvestasi ke berbagai jenis dana. Untuk saat ini ada tiga token dana yang tersedia, selain pertukaran nilai tukar Pecunio yang dapat diperdagangkan. Nilai yang dihasilkan didistribusikan ke investor dengan token utilitas PCO, yang mengembalikan biaya dana ICOS, AC & VC dan kriptocurrency yang token Selain itu, nilainya dijaga oleh token pembakaran reguler.

Penghasilan untuk menandatangani pemegang:
  • 25% dari hasil yang diinvestasikan kembali untuk melipatgandakan kembali investor melalui bunga majemuk.
  • 25% dari hasil yang dibayarkan kepada penasihat investasi dalam bentuk biaya kinerja.
  • 50% dari hasil didistribusikan di antara pemegang dana melalui proses pembelian kembali.
Model bisnis inovatif Pecunio sangat mendalam dan rumit, tetapi memiliki sejarah operasional singkat di pasar dana cryptocurrency muda. Ini adalah tugas yang kompleks untuk mengevaluasi prospek masa depan dan hasil keuangan dengan ketepatan mutlak, itulah sebabnya kami menawarkan tiga skenario yang mungkin untuk membantu memahami tuas yang berbeda dan hasil yang mungkin untuk proyek kami:

MENGAPA BLOCKCHAIN
"Kami telah memilih untuk menaruh uang dan keyakinan kami dalam kerangka matematika yang bebas dari kesalahan politik dan manusia."
Tyler Winklevoss, salah satu pembuat Facebook, investor teratas di Bitcoin.
Blockchain adalah teknologi dasar seperti Internet itu sendiri - sebuah sistem besar yang memungkinkan aplikasi dibangun di atasnya dan nilai-nilai disimpan dan dikirim dengan aman melalui buku besar transparan publik. Gagasan tentang desentralisasi, jaringan pembayaran global yang murah dan selesainya waktu memiliki implikasi yang mendalam sepanjang sistem keuangan di seluruh dunia.
Nilai riil dari blockchain adalah membuat perantara benar-benar usang. Perantara bertindak sebagai pihak ketiga membangun "kepercayaan" antara yang tidak diketahui pasti. blockchain dasarnya menggantikan perantara.
Serangkaian industri akan mengalami gangguan serius, pertama dan terutama:
1. Jasa keuangan (Bank, Kliring, Remitansi)
2. Perumahan
3. Streaming musik

PECUNIO SUPPLY
Debit kartu crypto

BEBAS GRATIS
Kami menerima uang darurat dan crypto dan menebus semua cryptoes, sementara hanya biaya jaringan reguler dari masing-masing crypto berlaku. Kami tidak memiliki biaya atas nama mata uang di platform kami. Pertukaran akan terhubung langsung ke dompet pengguna dan karena itu hanya menginfeksi jaringan ketika dihapus dari platform. Fungsi penuh akan berjalan setelah ICO.

TOKEN
Peco PCO token adalah token utilitas, dibangun di atas blokade Ethereal. Angka PCO Pecunio mendapat hasil dari tiga sumber: Cost management, performance, dan ICO. Pecunio akan menghasilkan jutaan komisi dalam waktu singkat, membuatnya menjadi chip biru sejati untuk pemegang token.

Pecunio Angel & Venture Fund (PAV)
Selain penawaran pasar yang lebih luas, Pecunio akan meluncurkan dana, untuk angel capital & venture di block room. Dana khusus untuk kinerja ini sangat tinggi - penggandaan modal yang seimbang. Tim ahli Pecunio, yang didukung oleh penasehat industri eksternal terpilih, akan aktif aktif PAV. Para ahli akan terus mencari peluang lebih awal dalam memulai blockchain. Melalui penawaran dana yang dipilih sendiri ini, setiap orang dapat menjadi angel & venture capital investor, tanpa persyaratan masuk atau modal apa pun. Untuk menghindari pengenceran modal dan oversubscription, tawaran dana hanya akan dilakukan dengan undangan.


HARDFACTS
  • Token PCO adalah token Ethereum ERC-20
  • 30.000.000 akan dijual dalam nilai penjualan.
  • Nilai Tukar: 1ETH (atau setara) = 200 PCO
  • Penjualan Token akan tertutup rapat setelah menerima 150.000 ETH
  • BTC, ETH, XRP, dan LTC diterima untuk pembelian Token PCO
  • Tidak ada lagi PCO yang akan dibuat setelah periode ini untuk menghindari inflasi.
  • Distribusi Token dimulai dengan tanggal 1 Februari 2018.


NILAI TOKEN
Token PCO mewakili kepemilikan berdasarkan kontrak aset PCO (lihat di bawah), hak dan kewajiban yang timbul dari dana keseluruhan Pecunio (terutama biaya manajemen dan kinerja), dan biaya layanan ICO. Token adalah aset digital, mengingat tidak ada nilai intrinsiknya sendiri, tetapi nilai berdasarkan aset, properti, dan / atau hak dasarnya. Token PCO memungkinkan pemegangnya untuk menerima biaya ini secara pro rata.

  • 20.000.000 PCO yang dibuat selama acara manufaktur akan dialokasikan untuk para pendiri Pecunio
  • 20.000.000 PCO akan dialokasikan untuk pendukung keuangan awal dan pendukungnya
  • 10.000.000 PCO diciptakan dalam rangka menciptakan acara token karyawan, untuk memperkuat kemampuan kita untuk menarik dan menjual talenta terbaik; token ini akan dikunci selama 12 bulan
  • 5.000.000 PCO yang dibuat selama acara pembuatan akan dibuat dan diberikan kepada penasihat; Token ini akan dikunci selama 3 bulan
  • 15.000.000 dari PCO akan dikreditkan ke cadangan, tetapi tidak dikeluarkan. PCO akan tersedia sebagai sumber pendanaan tambahan, namun mungkin tidak akan pernah dikeluarkan, tergantung pada keadaan masa depan Bursa

Pertukaran bekerja melalui mesin pencocokan melalui proxy aset. Oleh karena itu, antarmuka dihubungkan ke pertukaran eksternal dan alamat melalui kontrak cerdas aset proxy, yang sesuai dengan standar ERC-20.
  • Manipulasi-aman
  • Ditulis dalam bahasa pemrograman yang hardware-friendly untuk menjaga kecepatan
  • Lingkungan tertutup - dengan pertimbangan dompet desentralisasi futu1
Ditulis di Javascript, di antara framework BitCore ohters.
PETA JALAN



TIM DAN NILAI 

Anda dapat membagikan pemikiran Anda di saluran Telegram kami, atau menghubungi kami melalui e-mail, atau media sosial.

Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar