Sabtu, 17 Maret 2018

ICO Spotlight | Mira - Merobohkan Hambatan Untuk Masuk dan Mempercepat Adopsi Pasar Massal Kriptokokus

mira.jpg

VISI DAN NILAI PROPOSISI
Jika Anda seperti saya, maka Anda tidak secara instan memahami blockchain atau aplikasi potensinya di hampir semua sektor ekonomi. Bagi saya, blockchain misterius dan tidak segera "klik." Saya melihat blockchain sebagai misteri teknis lainnya sehingga saya harus membaca buku untuk dimengerti. Saat itulah Bitcoin hanya menjadi berita utama saat mencapai $ 100. Butuh beberapa tahun dan harga Bitcoin mencapai 2.000 orang sehingga membuat saya lebih memperhatikan apa yang sedang terjadi. Setelah berbulan-bulan membaca tentang steemit akhirnya aku bisa melihat gambaran besarnya. Tapi bahkan saat itu, butuh waktu untuk membiasakan diri dengan cara membeli / menjual / memperdagangkan kripto. Saya harus mencari cara terbaik untuk mendapatkan fiat ke pasar, saya harus memahami pasangan perdagangan, pertukaran, dompet, dan opsi penambangan.
Singkatnya, memahami dan beroperasi di dunia kriptocurrency membutuhkan waktu dan tidak mudah atau mudah bagi seseorang untuk mencapai landasan. Saya berbicara sedikit tentang subjek di salah satu posting terakhir saya Selain itu, opsi saat ini memiliki kelemahan, karena dompet dan bursa tunduk pada hacking, kecurangan, peraturan pemerintah, dll.
Isu-isu itulah yang akan membantu Mira dengan menawarkan cara yang sederhana, andal, aman, dan mudah digunakan untuk membeli, tukar menukar, mentransfer, dan menyimpan kripto.

BAGAIMANA KERJA MIRA?

Solusi Mira sangat mudah dipahami. Mira akan mengoperasikan sebuah suite perangkat lunak dimana seseorang memiliki pilihan untuk memilih satu dari tiga jenis wadah MiraBox. Sebuah wadah hanyalah sebuah file terenkripsi yang hanya bisa dibuka dengan menggunakan kata sandi, dan (jika berlaku) memenuhi syarat kontrak cerdas.
Berikut adalah tiga (3) jenis kontainer yang ditawarkan MiraBox:
  1. NominalBox - wadah hanya untuk satu (1) kriptocurrency. Wadah ini adalah cara termudah dan murah untuk membeli kripto.
  2. MultiBox - wadah untuk beberapa kripto daya dan pilihan untuk menambahkan dokumen hingga 25MB.
  3. SmartBox - MultiBox dengan integrasi kontrak cerdas. Kontrak cerdas pada dasarnya adalah satu atau lebih rangkaian kondisi yang disematkan yang harus dipenuhi sebelum wadah SmartBox dapat dibuka dan diakses.
Karena wadah MiraBox adalah file, mereka dapat disimpan di komputer Anda, dikirim melalui e-mail, atau disimpan di perangkat yang menyimpan file.

KASUS PENGGUNAAN MIRABOX

Wadah MiraBox dapat dengan mudah digunakan untuk memuaskan dan menyusun situasi transaksi kripto-kardiak setiap hari. Berikut adalah beberapa diantaranya:
  • Beli satu atau lebih cryptocurrencies.
  • Kirim MiraBox untuk membayar tagihan.
  • Kirim hadiah tanpa syarat kontrak yang cerdas.
  • Kirim hadiah dengan kondisi kontrak cerdas seperti batasan waktu sebelum penerimanya bisa membukanya.
  • Pastikan nilai container tidak bisa diakses sampai kondisi terpenuhi. Ada banyak contoh di mana saya melakukan likuidasi investasi terhadap penilaian saya sendiri yang lebih baik. SmartBox akan membantu saya mematuhi disiplin perdagangan saya. Dalam kasus di mana kondisi terpenuhi dan Anda tidak memerlukan likuiditasnya, maka belilah SmartBox yang lain dan setel ulang kondisi.
  • Pastikan orang yang tepat menerima satu atau lebih wadah dengan SmartBox yang memiliki kondisi kontrak cerdas yang hanya memungkinkan seseorang dari e-mail tertentu atau jenis akun lainnya untuk dapat membuka dan mengaksesnya.
  • Situasi di mana Anda pikir Anda mungkin butuh arbitrase. Mira telah membangun fungsionalitas dimana pengirim dan penerima bisa masuk ke dalam kontrak dan keduanya harus menyetujui awal dan akhirnya. Jika satu pihak tidak setuju mereka dapat meminta Arbiter Mira untuk mengadili kasus tersebut. Arbitrator Mira harus memegang sejumlah token Mira dalam MiraBox untuk mengadili kasus.
Kasus penggunaan di atas hanyalah segelintir contoh. Seiring pengguna menghadapi situasi lain dalam hidup mereka, salah satu dari tiga pilihan ini akan dapat memenuhi hampir semua situasi yang muncul.

MIRA SOFTWARE SUITE V1.0

Perangkat lunak Mira v1.0 akan terdiri dari:
Miralab.io - solusi online untuk menangani penjualan NominalBox dan pembuatan MultiBox dan SmartBox serta manajemen MiraBox untuk menyertakan pembongkaran, transfer MiraBox ke MiraWallet dan penyimpanan opsional.
MiraWallet PC - aplikasi desktop yang bisa bekerja dengan MiraBox saat Miralab.io bukanlah pilihan.
MiraWallet Mobile - aplikasi smartphone untuk iOS dan Android.
MiraNET - blokir Mira berbasis Ethereal.
ekosistem mira.PNG

MIRA TOKEN UTILITY

Token MIRA akan digunakan untuk membayar transaksi MultiBox dan SmartBox. Jika Anda memegang sejumlah token MIRA, Anda memiliki pilihan untuk dijadikan node, konduktor kontrak cerdas, dan / atau arbitrator, dan menerima bonus dalam token MIRA.

DETAIL DISTRIBUSI ICO

SIRKULASI: 24.000.000 pada ICO 
TOTAL SIRKULASI: 30.770.000
TOKEN: MIRA 
TOKEN TYPE: ERC 20
MATA UANG DITERIMA: BTC / LTC / ET / DASH
TAHAP ICO
BONUS
HARGA ICO
Pra-ICO40%1 MIRA = 0,60 USD
ICO Week 1 (FEB 2018)30%1 MIRA = 0,70 USD
ICO Minggu 2 (FEB 2018)20%1 MIRA = 0,80 USD
ICO Week 3 (FEB 2018)10%1 MIRA = 0,90 USD
ICO Minggu 4 (FEB 2018)0%1 MIRA = 1.00 USD

PETA JALAN

TANGGAL
MILESTONE
NOV 2017Pra-ICO
FEB 2018ICO
Agustus 2018Peluncuran MiraWallet.alpha tanpa kontrak pintar
Oktober 2018Peluncuran MiraWallet dan MiraLab
DEC 2018Menghubungkan perancang visual Smart Contract, menjalankan versi uji coba aplikasi seluler
FEB 2019Selesaikan penuh siklus kerja untuk versi pertama Mira
Agustus 2019Peluncuran layanan pengguna. Versi 2
DEC 2019Laboratorium kontrak cerdas. Peluncuran versi uji platform pengembang
FEB 2020Pelepasan Versi 3
DEC 2020Peluncuran layanan garansi

PIKIRAN FINAL

Kalimat terakhir dalam buku tulis Mira berbunyi:
"Kami hanya ingin membuat produk yang user friendly yang akan kami gunakan sendiri dan itu akan digunakan oleh komunitas kripto"
"User-friendly" bergaung dengan saya. Semua orang dan nenek mereka kenal dengan file komputer. Mereka dapat dengan mudah disimpan, ditransfer, dan dikirim dilampirkan ke e-mail. Mira telah berhasil menggabungkan sesuatu yang setiap orang kenal dan memiliki akses terhadap kriptocurrency - kurva belajar yang sulit dan panjang untuk sebagian besar.
Dengan Mira, seseorang dapat dengan cepat dan mudah memasuki dunia kriptocurrency tanpa harus terlebih dahulu mengetahui bagaimana mengoperasikan dompet pertukaran atau dompet digital. Pengetahuan itu bisa datang kemudian, tapi tujuannya (jika saya menginginkan tingkat adopsi mainstream kripto yang lebih cepat), adalah untuk menghilangkan apapun yang mungkin membuat seseorang menyerah saat memasuki pasar.
Ketika orang-orang mendatangi saya dan meminta cara terbaik untuk memasuki dunia kripto-kognitif, saya memberi tahu mereka semua hal yang sama: berhati-hatilah agar dibutuhkan waktu lama untuk mengenal lingkungan. Saya sarankan agar Anda membaca artikel blog dan steemit saya selama beberapa minggu, saat mendaftar di bursa XYZ. "Saya hanya bisa melihat mata mereka berkaca-kaca.
Dengan Mira, saya akan bisa menyelidiki tingkat minat seseorang. Jika seseorang hanya ingin cepat masuk ke pasar dan tidak menjadi pedagang yang berat atau tidak mau berurusan dengan bursa maka Mira adalah solusi ideal karena mereka memotong kebutuhan dompet digital dan pertukaran bersama-sama.
Akibatnya, saya dapat melihat bahwa Mira dapat menarik banyak orang yang hanya menginginkan sesuatu yang dapat mereka pahami dan gunakan dengan cepat. Saya senang mengikuti kemajuan Mira dan berharap mereka berhasil karena akan mempercepat adopsi mainstream.
Untuk informasi lebih lanjut, saya mendorong Anda untuk membaca buku tulis Mira .
LINK REFERENSI
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar