Sabtu, 17 Maret 2018

Mira. Review komprehensif

Miralab.io
Blockchain dan cryptocurrency menyebar ke seluruh dunia namun tetap menjadi hak prerogatif penggemar, orang IT, pengguna PC tingkat lanjut.
Tapi keindahan blockchain dan cryptocurrencies secara khusus dapat diungkap hanya jika sebanyak mungkin orang terlibat dalam prosesnya, orang biasa, yang hidupnya tidak begitu berhubungan dengan bidang TI.
Perlunya bekerja dengan kunci pribadi, kurangnya antarmuka yang user-friendly, aplikasi yang tidak aman untuk ponsel mencegah penerapan blockchain dan kripto-mata uang dalam kehidupan sehari-hari.
Salah satu solusi untuk masalah ini adalah proyek Mira , sebuah antarmuka yang mudah digunakan untuk dunia kripto, yang dirancang untuk memfasilitasi interaksi orang-orang biasa dengan kripto.
Mira adalah alat yang memungkinkan Anda melakukan berbagai operasi pada blockchain, mulai dari membeli kripto untuk melakukan transaksi dengan bagian garansi menggunakan kontrak cerdas.
Miralab mengembangkan konsep MiraBox - file terenkripsi yang melakukan beberapa fungsi:
NOMINALBOX - dompet mudah "kotak" untuk menyimpan cryptocurrency 
MULTIBOX - berisi beberapa kriptooris, dan juga file sampai 25 Mb 
SMARTBOX - sebuah "kotak" dengan kontrak cerdas terpadu, untuk pembukaan yang diperlukan untuk memenuhi persyaratan ditulis dalam kontrak pintar.
MIRALAB.IO  - layanan online untuk pengoperasian dengan MiraBox; 
MIRAWALLET UNTUK aplikasi PC - desktop untuk pengoperasian dengan MiraBox. Dompetnya terbuka bersumber (github), yang memungkinkan setiap pengguna mengaudit kode dan memastikan keamanannya, dan juga menggunakan dompet saat layanan online MIRALAB.IO rusak karena alasan apapun. 
MIRAWALLET MOBILE  - aplikasi untuk smartphone berbasis iOS dan Android; 
MIRANET  - blokir Mira berdasarkan Ethereal.
Selain itu, fungsi penting Mira yang ingin saya sebutkan adalah akan menjadi layanan M iraGarant.io , sebuah layanan yang memungkinkan orang membuat kesepakatan dengan bantuan SmartBox dan MiraGarant sebagai pihak yang terpercaya. Jika salah satu peserta percaya bahwa pihak lain belum memenuhi syarat transaksi, maka arbiter Mira melewati kasus tersebut.
kira-kira biaya pengembangan perangkat lunak
Peta jalan
Selain itu, antara 25% dan 35% token MIRA yang diterima sebagai pembayaran akan dibakar sehingga permintaan hanya tumbuh seiring waktu yang selalu baik bagi pemegang token.
PS Proyek menarik dan banyak nedeed, yang bisa membantu orang dengan kemampuan komputer rendah masuk ke dunia blockchain dan kripto.
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar