Selasa, 20 Maret 2018

PHI TOKEN


Minat terhadap cryptocurrencies di seluruh dunia semakin meningkat setiap hari. Hal ini disebabkan oleh kurangnya instrumen keuangan cair di pasar investasi dan besarnya daya tarik kripto yang inovatif . Banyak investor senior dan paling terkenal telah mengambil tempat yang layak dalam portofolio investasi. Namun, nilai Bitcoin sampai saat ini sudah cukup membuat investor enggan dan sangat hati-hati dan mulai khawatir karena mereka tidak begitu yakin akan potensi pertumbuhan cryptocurrency dan beranggapan bahwa masa kejayaan cryptocurrency hampir habis. Apa saja cryptocurrency yang patut diperhatikan selain Bitcoin dan bagaimana mengidentifikasinya di antara banyaknya pilihan yang ada ?
Jumlah pertukaran kripto tumbuh secara eksponensial, walaupun jumlah cryptocurrency yang terhubung di dalamnya sudah sulit dihitung. Bagaimana menghindari kebingungan dalam semua keragaman ini dan membuat pilihan investasi yang tepat?
Pertama-tama, sangat berharga bagi setiap orang untuk memahami bahwa nilai utama dari setiap cryptocurrency yang sebenarnya adalah teknologi, gagasan, dan kepercayaan investor yang tertanam di dalamnya. Tanpa hadirnya seluruh komponen kesuksesan ini, bahkan sebuah proyek paling ambisius sekalipun pasti akan gagal.
Tentu saja, tidak setiap emitor tertarik pada kehidupan panjang dan sejahtera sampai anak cucunya. Saat ini di pasar beredar sejumlah besar mata uang pseudo-abstrak, yang memiliki tujuan utama yaitu untuk memperkaya penciptanya pada gelombang minat pada produk baru dari sisi investor yang tidak siap. Apa yang kita ketahui tentang cryptocurrencies, selain Bitcoin, Cryptocurrency yang mana yang harus mendapat perhatian terbesar dari mereka yang masih ingin melakukan investasi yang menguntungkan dalam produk ini?
Investasikan Kekayaan Anda Melalui PHI Token
Platform pertama untuk Investasi Hybrid (PHI), yang memungkinkan investasi di semua aset kelas dan kendaraan investasi termasuk aset kripto yang dibuat oleh DIAMAN Partners LTD.
Cara Kerja PHI Token :
1. PHIToken sebagai Share: Dimana setiap orang yang ingin menggunakan komponen platform secara gratis, (semua manajer aset, perencana keuangan dan investor) harus memiliki dan menonaktifkan PHIToken.
2. PHIToken as Payment: Platform investasi hibrida dan perangkat lunak keuangan yang dikembangkan akan menerima pembayaran di PHIToken dengan harga tunai 30%, sehingga mendorong orang untuk membayar Token.
3. Resume dan Saldo PHIToken: 15% dari biaya kinerja dihasilkan oleh platform dan 50% dari jumlah pajak tahunan yang dihasilkan dari pembayaran pajak di Malta (sesuai dengan 15% perusahaan EBIDTA) akan digunakan untuk membeli PHIToken dalam pertukaran dan akan dieliminasi, sampai menciptakan efek kelangkaan yang akan menyebabkan pertumbuhan terus menerus seiring berjalannya waktu.
Tokoh PHI akan memungkinkan investor dari seluruh dunia untuk mengakses layanan premium yang didedikasikan semata-mata kepada pemegang Token, untuk membeli diskon 30% dari berbagai layanan seperti buletin keuangan mengenai sekuritas tradisional dan aset kripto, peringkat obligasi, ekuitas, dana dan kripto, selalu memberi diskon 30% untuk layanan konsultasi yang ditawarkan oleh Mitra terkait secara langsung Diaman Partners.

Platform Digital

Platform digital sepenuhnya akan menjadi inti dari proyek ini, karena ini benar-benar inovatif dalam model bisnis, dalam pembukaan lengkap ke beberapa Bank Setoran, beberapa Manajer Aset dan oleh karena itu, gaya manajemen yang berbeda, beberapa Penasihat Keuangan, hampir melengkapi instrumen keuangan Dari seluruh dunia, secara singkat, platform 360 derajat yang benar-benar mampu memuaskan tidak hanya kebutuhan pelanggan pribadi dan konsumen HNWI, tetapi juga kebutuhan pelanggan institusi yang dapat mengalokasikan aset mereka dengan memilih dari ratusan manajer aset yang berbeda dengan sangat kompetitif dan biaya rendah.
Sebagai portal digital inovatif yang menawarkan Layanan konsultasi, tidak hanya membutuhkan proses otomatis yang membuatnya pintar dalam teknologi, tapi juga substansial dosis budaya keuangan yang diperlukan untuk pilihan model optimasi. Pada saat ini, bagaimanapun, platform menggunakan model usang optimasi yang dikenal sebagai “Perbatasan efisien Markowitz diciptakan di 1952. Metodologi itu, meski benar dihargai dengan Hadiah Nobel, tidak lagi sesuai dengan matematika terbaru terobosan dalam alokasi aset. Platform Robo Advisor saat ini aktif di pasar, untuk mencapai biaya pengurangan efektif Robo Advisor telah mengeliminasi yaitu biaya penasihat keuangan pribadi, biaya hubungan manager dan jaringan, biaya manjemen aktif, biaya analisa dan penelitian.

ICO & Token PHI

Token PHI akan memungkinkan investor dari seluruh dunia untuk mengakses layanan premium yang didedikasikan hanya untuk pemegang Token, untuk membeli dengan diskon 30% dari berbagai jenis layanan seperti buletin keuangan tentang sekuritas tradisional dan aset kripto, Mendapatkan peringkat obligasi, ekuitas, dana dan kripto, selalu membeli diskon 30% dari layanan konsultasi yang ditawarkan oleh Diaman Partners atau mitranya atau konsultan terkait.
Token PHI akan memiliki tiga utama fitur persiapan untuk meningkatkan nilai
Token PHI dari waktu ke waktu:
  1. Token PHI sebagai Saham: Siapa pun yang mau untuk menggunakan komponen platform,
    seperti manajer aset dan keuangan perencana, harus memiliki dan hold Token PHI;
  2. Token PHI sebagai Pembayaran: Hibrida platform investasi dan yang dikembangkan
    Perangkat lunak finansial akan menerima pembayaran di Token PHI menawarkan cashback 30%
    sehingga mendorong orang untuk membayar dengan Token ini bukan mata uang fiat. Perusahaan telah mengajukan hak paten kepada meningkatkan hubungan antara PHI Token dan hasil bisnis.
  3. Token PHI Buy Back dan Burn Reward : 15% dari biaya kinerja dihasilkan oleh platform dan 50% daripengembalian pajak tahunan yang diperoleh dari pembayaran pajak di Malta (sesuai
    sampai 15% dari EBIDTA perusahaan) akan digunakan untuk membeli Token PHI dipertukaran dan akan ditarik, ke menciptakan efek kelangkaan yang akan dihasilkan pertumbuhan yang terus menerus dari waktu ke waktu.
Penjualan PHI Token
Simbol Token: PHI
Total Supply: 24.157.817,00 PHI
Soft Cap: 1.000.000 USD
Hard Cap: 14.930.352 PHI
PRE-ICO DI MULAI : 3 Maret 2018
61,8% dari total token PHI didistribusikan ke Publik. ICO utama dimulai dari tanggal 8 Maret 2018 dan berlanjut sampai 21 Maret 2018. 30,1% dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan platform sementara 18,6% dana akan digunakan untuk pemasaran platform. Tim ini mampu menghasilkan hasil yang dibutuhkan karena mereka ahli dalam berbagai bidang.
Kesimpulan :
Investasi dapat dijadikan sebagai jaminan masa depan. Kondisi dari masa depan tidak bisa diprediksi, sehingga Anda harus memiliki sesuatu yang dapat membantu Anda ke depannya.
Misalnya saja ketika berinvestasi saham saat ini, beberapa tahun ke depannya Anda bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat. Saham yang dimiliki bisa meningkat dan dapat dijual dengan harga yang tinggi.
Keuntungan lainnya adalah investasi yang dijalankan dapat digunakan sebagai penghasilan tambahan setelah pemasukan utama Anda. Misalnya saja jika berinvestasi properti rumah, Anda bisa menyewakan pada orang lain. Biaya dari sewa tersebut dapat menjadi penghasilan tambahan Anda.
Sehingga Anda akan memperoleh keuntungan namun aset atau properti tersebut masih menjadi miliki Anda. sangat menguntungkan bukan?
Ayo tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan.
Gabung sekarang bersama PHI Token
Untuk Informasi Lebih Lanjut :
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar