Kamis, 01 Maret 2018

OPEN COLLOCTORS NETWORK : adalah platform terdesentralisasi pertama untuk satu dari token sejenis


apa itu open collectors?

Open Collectors Network adalah platform terdesentralisasi pertama untuk satu dari token sejenis, dimana setiap orang dapat membuat sendiri, membuat, menyesuaikan, berinteraksi dengan dan memperdagangkan token masing-masing, di pasar terbuka, berdasarkan spesifikasi standar yang ada.

Tidak fungible vs fungible

Cara terbaik untuk menjelaskan bagaimana kita memahami konsep ini, dan bagaimana hal itu berlaku untuk proyek kita, adalah sebagai contoh. Bayangkan Anda mencetak 1000 selebaran dan membagikannya di jalan. Anda tidak peduli selebaran mana yang Anda tangani dari tumpukan, karena semuanya identik: ukuran yang sama, konten yang sama, tujuan yang sama, dll. Kumpulan selebaran ini dikatakan tidak sesuai dan sama dengan mata uang kripto saat ini: jika Anda mengirim seseorang 1 koin, tidak masalah yang mana dari dompet Anda, ada satu koin yang akan melakukannya
Tapi mari kita pertimbangkan sekarang, koleksi lain: lukisan oleh seniman terkenal. Sudah, kita bisa membedakannya: meski semuanya lukisan, jika Anda ingin membelinya, Anda tidak akan memilih secara acak. Anda lebih menyukai yang lain, ada yang lebih mahal dan sebagainya. Mereka tidak berdaya, karena semuanya satu-satunya dan itu penting “yang” itu benar.

Platform untuk token yang tidak bisa difoto

Kita perlahan tapi pasti memasuki fase matang era blockchain namun, setiap mata uang kripto baru atau teknologi blockchain di luar sana dibuat untuk bekerja dengan satu hal: sebuah tolok ukur. Jika Anda memiliki 10 BTC, mereka sama baiknya, identik sebenarnya, dengan 10 BTC lain yang dimiliki orang lain, dan hal yang sama berlaku untuk teknologi blockchain yang lebih modern, seperti IOTA atau Ripple.
Dari pengalaman kami sebagai pengembang langsung, kami menyadari bahwa TI non-blockchain industri biasanya berurusan dengan koleksi objek yang tidak dapat diobati, di mana jika Anda memilih dua item secara acak dari koleksi, mereka memiliki karakteristik atau atribut yang berbeda.

Hadiah dan token ECTO

Fungsi
Operasi pada platform dilakukan dengan menggunakan koin kita sendiri, yaitu ECTO. Hal ini diperlukan untuk memastikan penggunaan platform yang adil dan menghindari spamming dan overloading jaringan Ethereal, terutama berkaitan dengan pembuatan dan perdagangan barang unik.
Hadiah
Selain itu, memiliki ECTO di dompet Anda juga menawarkan beberapa keuntungan, sesuai dengan algoritma proof-of-stake khusus:
  • Diskon untuk semua operasi.
  • Hak memilih untuk fitur yang harus diimplementasikan platform terlebih dahulu.
  • Airdrop diberikan secara berkala, dalam bentuk air tetes ECTO, berdasarkan a
  • Kombinasi aktivitas pada platform dan jumlah ECTO yang Anda pegang.
Aktivitas diukur dalam kaitannya dengan aktivitas total oleh semua pengguna platform.
Saham ECTO mengacu pada jumlah ECTO yang Anda miliki di dompet Anda pada saat perhitungan
Implementasi sebenarnya dari mekanisme ini akan dikodekan dalam kontrak cerdas Ethereum, karena beberapa alasan:
  • Guaranteed terms, yang akan tetap tidak berubah seiring berjalannya waktu
  • Ditambahkan keamanan
  • Transparansi penuh mengenai biaya yang terkumpul, keuntungan dan dana bersama
  • Kontrol penuh dana: setiap pengguna akan dapat menarik kembali pembagian keuntungannya, ke dompetnya
    Di mana dia memegang token ECTO-nya, setiap saat, tanpa kebutuhan untuk itu setiap hari (miliknya share dihitung sejak tanggal penarikan terakhir)
  • Tidak ada biaya tersembunyi, tidak ada biaya penarikan, kecuali penambangan transaksi Ethereal biasa biaya

Distribusi Token & Harga

Harga Token bervariasi menurut durasi penjualan:
Minggu pertama: 1ETH = 6600 ECTO
Minggu ke 2: 1ETH = 6300 ECTO
Minggu ke 3: 1ETH = 6180 ECTO
Minggu ke 4: 1ETH = 6000 ECTO

Rincian teknis

Backend hanya berguna untuk pembuatan token baru, karena akan bertanggung jawab atas penerapan keunikan, statistik, dan pemantauan keunikan lanjutan. Hal ini didasarkan pada open source. Net Core dan host di cloud untuk ketersediaan maksimum. Ini akan hadir dengan API publik gratis, untuk pengguna pertukaran yang lebih mahir. Semua interaksi dengan blockchain dari front-end harus semudah dan seakurat mungkin, dengan menggunakan mekanisme paling mutakhir, yang, pada saat penulisan ini, adalah dompet web Metamask. Kami merencanakan integrasi dengan MyEtherWallet untuk masa depan. Sebagai konsekuensi yang diinginkan, bursa tidak menyimpan kunci privat penggunanya, menempatkan mereka dalam kendali penuh atas aset mereka. Selain itu, tidak perlu pengelolaan akun di sisi klien (tidak ada proses masuk / masuk), karena semua operasi dilakukan melalui dompet open source pihak ke-3, memastikan privasi dan keamanan. Platform ini bertujuan untuk menyesuaikan diri dengan standar GDPR, jadi kami tidak akan menyimpan informasi identitas pribadi apapun, kecuali jika diminta oleh undang-undang, dan hanya dengan
Tim kita
Kami adalah tim kerja keras dengan pengalaman pemrograman, pengujian, manajemen produk dan pemasaran yang lebih dari 50 tahun, yang memiliki hasrat membara untuk menjadi bagian dari revolusi blockchain.
sekian penjelasan dari saya untuk mengetahui lebih lanjut tenteng open collector silakan kunjungi link di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar