Jumat, 23 Maret 2018

BitClave bermitra dengan aplikasi Shopper-marketing - Shping


Kami senang mengumumkan kemitraan dengan Shping , pemasaran belanja blockchain, perlindungan merek, dan platform penelusuran. Shping akan menerima profil pengguna Bitclave sebagai opsi pendaftaran dan masuk untuk Aplikasi Shping.
Pengumuman ini akan melihat Shping menerima 60.000 profil pengguna global mesin pencari terdesentralisasi sebagai cara pintas untuk mengakses Aplikasi Shping, membuat proses orientasi lebih mulus untuk pengguna Bitclave.
Dipromosikan sebagai "mesin pencarian produk" yang revolusioner, Aplikasi Shping memungkinkan pembeli untuk mendapatkan cryptocurrency untuk memindai barcode produk untuk membuka informasi produk penting yang dapat membantu mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.
Informasi seperti rincian bahan dan informasi asal, pemasaran konten kreatif, video, ulasan produk, status penarikan produk, dan pemeriksaan keaslian dikumpulkan dan diungkapkan kepada pengguna Aplikasi Shping tentang produk yang mereka pertimbangkan pada titik pembelian kritis.
CEO dan pendiri Shping, Gennady Volchek mengatakan bahwa Bitclave akan bergabung dengan VK, Weibo, Facebook dan Email sebagai mekanisme pendaftaran dan masuk untuk Aplikasi Shping.
"Ini bagian dari visi kami di Shping untuk mendorong akses blockchain dan cryptocurrency untuk sebagian besar orang," kata Volchek ..
"Karena belanja menembus setiap aspek kehidupan sehari-hari kami, kami melihat peluang untuk membuat onboarding dan masuk semudah mungkin bagi pengguna kami, dan itu termasuk mengadopsi sistem identitas seperti Bitclave".
“Kami menyelaraskan dengan ide Bitclave bahwa identitas seseorang adalah komoditas yang harus berada dalam kendali pemilik,” lanjut Volchek.
"Ini adalah salah satu prinsip inti dari platform Shping bahwa konsumen harus dihargai dengan baik karena tindakan sukarela mereka dan itulah sebabnya kami telah membangun utilitas yang memungkinkan merek untuk membayar perhatian konsumen."
CEO dan Pendiri Bitclave, kata Alex Bessonov , bermitra dengan penyedia teknologi tingkat berikutnya seperti Shping lebih lanjut mendorong adopsi umum dari pencarian dan kontrol identitas terdesentralisasi.
"Kami sangat gembira tentang kesempatan ini untuk menunjukkan kegunaan dari sistem identitas Bitclave, melalui kesepakatan ini dengan Shping," kata Bessonov.

Tentang Shping

Shping memulai hidupnya sebagai Authenticateit pada tahun 2012. Prihatin dengan meningkatnya ancaman produk palsu dan tidak aman yang memasuki situasi ritel yang sah, pendiri Shping mengembangkan ekosistem yang kuat untuk membantu organisasi memverifikasi keaslian produk melalui rantai pasokan hingga titik pembelian.
Kini, Shping telah berevolusi menjadi platform perlindungan, pemasaran, dan keterlibatan konsumen yang kuat dan serba guna. Dipicu oleh informasi produk yang diberikan oleh merek, pengecer, lembaga pemerintah, lembaga sertifikasi, bea cukai, portal penarikan produk dan GS1, Global Product Database Shping akan menjadi yang terbesar di dunia.
Shping baru-baru ini menambahkan sistem penghargaan berbasis cryptocurrency revolusioner untuk memungkinkan merek produk, pengecer dan organisasi terkait untuk menghargai konsumen yang menggunakan aplikasi Shping inovatif untuk membantu mereka membuat keputusan berbelanja yang lebih cerdas dan lebih aman.

Untuk membaca lebih lanjut tentang Shping, kunjungi berikut ini:

Situs Web Proyek: https://www.shping.com/
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.shping
App Store: https://itunes.apple.com/app/shping/id1154868301
Blog: http://blog.shping.com/marketing
Twitter: https://twitter.com/shpingapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar