Sabtu, 17 Maret 2018

MIRA LAB — kesederhanaan dan keamanan di industri kripto

Mira adalah cara mudah dan mudah untuk membeli, menyimpan dan mengirim mata uang Crypto. Kami ingin membuat proses ini begitu sederhana sehingga bahkan pengguna yang paling tidak berpengalaman pun mulai menggunakannya dalam beberapa menit.
Elemen kunci dalam layanan ini adalah file wadah terenkripsi MiraBox yang menyimpan token atau file. Sekarang setiap pengguna bisa membeli dan menyimpan mata uang kripto, maka akan menjadi sesederhana mendownload dan mengirim file. Belum pernah sebelumnya penggunaan mata uang kripto begitu sederhana.
Untuk membeli sebuah ruang bawah tanah, pengguna masuk ke situs atau ke aplikasi Mira, memilih mata uang kripto yang diperlukan, membayar dan mendownload file terenkripsi yang berisi alamat tas (satu atau beberapa, di mana dana akan disimpan) dan kunci privat darinya. Bersama dengan file tersebut, pembeli menerima password dari dia.
Setiap pengguna dapat mengunggah file ini ke Mira dan tahu persis apa isinya. Tapi untuk pembukaan dia butuh password. Dalam hal ini, layanan akan selalu tahu apakah MiraBox sudah dibuka atau tidak. File seperti itu bisa dengan mudah ditukar, seolah dengan tagihan biasa, tapi itu tidak semua …
Saya melihat blockchain sebagai misteri teknis lainnya sehingga saya harus membaca buku untuk dimengerti. Saat itulah Bitcoin hanya menjadi berita utama saat mencapai 1.300.000 dalam mata uang di negara saya indonesia.

 Butuh beberapa tahun dan harga Bitcoin mencapai 150.000.000 juta dalam mata uang negara saya indonesia orang sehingga membuat saya lebih memperhatikan apa yang sedang terjadi. Setelah berbulan-bulan membaca tentang steemit akhirnya aku bisa melihat gambaran besarnya.

 Tapi bahkan saat itu, butuh waktu untuk membiasakan diri dengan cara membeli, menjual, memperdagangkan kripto. Saya harus mencari cara terbaik untuk mendapatkan fiat ke pasar, saya harus memahami pasangan perdagangan, pertukaran, dompet, dan opsi penambangan.

 Singkatnya, memahami dan beroperasi di dunia kriptocurrency membutuhkan waktu dan tidak mudah atau mudah bagi seseorang untuk mencapai landasan.
Fitur MiraBox
1. Mengamankan penyimpanan token / pada komputer, flash drive atau awan khusus
2. Transfer Crypto-currency / Outside dari blok
3. Menyembunyikan konten / file terenkripsi anonim — hanya si pencipta yang tahu isinya
4. Ketersediaan kondisi khusus untuk pembukaan / Misalnya, tidak sebelum onset tanggal tertentu, atau jika tingkat bitcoin lebih besar dari nilai tertentu.
5. Membongkar dengan konfirmasi / Via e-mail, telegram atau sms
Jenis wadah MiraBox
1. NominalBox Container dengan satu jenis mata uang kripto
2. MultiBox Container dengan jumlah sewenang-wenang kripto yang didukung berbeda.
3. SmartBox Ini adalah MultiBox dengan fungsionalitas tambahan
Mira mengambil transaksi bitcoin blockchain dengan konsep yang sangat menarik. Jadi yang saya maksud dengan itu tidak mungkin memikirkan hal ini seolah-olah itu adalah brankas. Katakanlah kita pergi ke Fort Knox dan kita pergi ke tempat di mana ada kotak penyimpanan uang 200000000 dan masing-masing memiliki 2 kunci kunci pribadi dan kunci publik. Sekarang kita akan memanggil mereka seperti rumah sehingga Anda memiliki 2 kunci dan katakanlah Anda mengatakan baik-baik saja saya akan membeli setengah dari bitcoin dan akan berada di safety deposit box 1012. Baiklah. Daripada Anda memiliki kedua kunci blok itu, untuk itu kotak brankas 1012 dan Anda akan mengatakan kepada saya Donnie Saya ingin membeli sesuatu dari Anda dan saya berkata baik itu akan memakan biaya setengah bitcoin dan Anda mengatakannya dengan baik bahwa saya ‘ Aku punya itu di Kotak 1012. Aku akan mengirimi Anda setengah bitcoin tapi aku tidak akan melakukannya di blokade ethereum. Saya akan mengirimkannya sebagai file zip yang memberi Anda kedua kunci itu. Karena siapa pun yang memiliki kedua kunci mengendalikan bitcoin itu. Jadi Anda mengirim saya dalam file zip seketika saya memiliki uang saya dan saya telah dikirim kepada Anda apa pun yang Anda beli dari saya dan kemudian saya berbalik dan sekarang saya memiliki file zip untuk umum dan kunci pribadi ke dalam kotak. 1012 dari kotak yang ada di Fort Knox. Daripada saya berbalik, saya menemukan orang lain. Hei, saya mendapatkan produk ini atau mendapatkan layanannya, apakah Anda tahu seperti itu? ya saya sangat suka, nah berapa? Ini adalah setengah dari bitcoin baik oke baiklah, inilah yang akan saya lakukan. Saya akan mengambil file zip itu dan saya akan mengirimkannya dengan kunci yang akan saya kirimkan ke orang yang saya beli sesuatu. dari dan di terenkripsi file dan mereka akan menerimanya dengan seketika dan kemudian mengasumsikan produk saya. Ini bisa terus dan terus. Jadi apa yang sedang kita lakukan meski sedang menggerakkan kunci itu. Bukan dari TripAdvisor LLC. Oleh karena itu kami memperlambat lagu di blockchain. Saya tidak perlu menunggu 24 jam untuk mendapatkan bitcoin saya, Anda mengirimi saya kunci pribadi dan publik, pasangan kunci yang Anda kirim kepada saya dan sekarang saya mengirimkannya ke orang lain dan mereka dapat melakukannya di di pergi tapi bitcoin pada blockchain tidak pernah meninggalkan blockchain itu. Hanya saja kunci yang lewat. Kita bisa menempatkan kondisi pada kotak ini dan inilah yang menarik.
Cara Kerja MIRA.

 Solusi Mira sangat mudah dipahami. Mira akan mengoperasikan sebuah suite perangkat lunak dimana seseorang memiliki pilihan untuk memilih satu dari tiga jenis wadah MiraBox.

 Sebuah wadah hanyalah sebuah file terenkripsi yang hanya bisa dibuka dengan menggunakan kata sandi, dan (jika berlaku) memenuhi syarat kontrak cerdas.

 Berikut adalah tiga 3 jenis kontainer yang ditawarkan MiraBox :
· NominalBox — wadah hanya untuk satu (1) kriptocurrency. Wadah ini adalah cara termudah dan murah untuk membeli kripto.
· MultiBox — wadah untuk beberapa kripto daya dan pilihan untuk menambahkan dokumen hingga 25MB.
· SmartBox — MultiBox dengan integrasi kontrak cerdas. Kontrak cerdas pada dasarnya adalah satu atau lebih rangkaian kondisi yang disematkan yang harus dipenuhi sebelum wadah SmartBox dapat dibuka dan diakses.
Karena wadah MiraBox adalah file, mereka dapat disimpan di komputer Anda, dikirim melalui e-mail, atau disimpan di perangkat yang menyimpan file.

 Wadah MiraBox dapat dengan mudah digunakan untuk memuaskan dan menyusun situasi transaksi kripto-kardiak setiap hari. Berikut adalah beberapa diantaranya:
· Beli satu atau lebih cryptocurrencies.
· Kirim MiraBox untuk membayar tagihan.
· Kirim hadiah tanpa syarat kontrak yang cerdas.
Kirim hadiah dengan kondisi kontrak cerdas seperti batasan waktu sebelum penerimanya bisa membukanya.

 Pastikan nilai container tidak bisa diakses sampai kondisi terpenuhi. Ada banyak contoh di mana saya melakukan likuidasi investasi terhadap penilaian saya sendiri yang lebih baik. SmartBox akan membantu saya mematuhi disiplin perdagangan saya.

 Dalam kasus di mana kondisi terpenuhi dan Anda tidak memerlukan likuiditasnya, maka belilah SmartBox yang lain dan setel ulang kondisi.

 Pastikan orang yang tepat menerima satu atau lebih wadah dengan SmartBox yang memiliki kondisi kontrak cerdas yang hanya memungkinkan seseorang dari e-mail tertentu atau jenis akun lainnya untuk dapat membuka dan mengaksesnya.

 Situasi di mana Anda pikir Anda mungkin butuh arbitrase. Mira telah membangun fungsionalitas dimana pengirim dan penerima bisa masuk ke dalam kontrak dan keduanya harus menyetujui awal dan akhirnya.

 Jika satu pihak tidak setuju mereka dapat meminta Arbiter Mira untuk mengadili kasus tersebut. Arbitrator Mira harus memegang sejumlah token Mira dalam MiraBox untuk mengadili kasus.

 Kasus penggunaan di atas hanyalah segelintir contoh. Seiring pengguna menghadapi situasi lain dalam hidup mereka, salah satu dari tiga pilihan ini akan dapat memenuhi hampir semua situasi yang muncul.
Pra-ICO
 
 
Mulai: 27.11.2017
 Akhir: 29.11.2017
 Dijual: 3 300 000 MIRA
 Soft cap: Tidak
 Hard cap: $ 1,98 juta
 Harga Token: $ 0,6
 Jumlah pembelian minimal: ~ 100 USD
 Jumlah pembelian maksimal: Tidak
 

 ICO

 
 
Tersedia untuk dijual: 24 000 000 MIRA
 Soft cap: $ 5.0 juta dengan Pre-ICO
 Hard cap: $ 20,0 juta
 Harga ICO: Diskon akan turun seiring kenaikan biaya:
 Pertama 4 500 000 MIRA = $ 0,7
 4 500 000 MIRA = $ 0,8
 4 500 000 MIRA = $ 0,9
 7 200 000 MIRA = $ 1.0
 Jumlah pembelian minimal: ~ 100 USD atau setara 1.300.000 dalam IDR
 Jumlah pembelian maksimal: Tidak terbatas

 anda bisa mengunjungi link di bawah ini untuk Info lebih lengkap tentang MIRA :

 Website : https://miralab.io
 Whitepaper : https://miralab.io/Mira_WhitePaper_EN.pdf
 Facebook : https://www.facebook.com/OfficialMiraLab
 Twitter : https://twitter.com/OfficialMiraLab
 Linkedin : https://www.linkedin.com/company/27062368/
 Isntagram : https://www.instagram.com/officialmiralab
 Telegram : https://t.me/miralab
 Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2367768.0
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar