Selasa, 06 Maret 2018

ELIXIR — Platform yang Menyediakan pengembang game secara terdesentralisasi dan transparan


Game bukan hanya untuk sekedar mencari hiburan saja, tapi sudah merupakan suatu yang menjadi kebutuhan manusia sekarang ini, karena banyak manfaat yang didapatkan apabila kita memainkan game. Perkembangan game saat ini sangat pesat. Mungkin dulu kita belum mengenal video game, yang dimainkan hanya permainan di dunia nyata seperti permainan tradisoanal. Platform birystem Elixir untuk game dikandung pada awal 2016 sampai Menyediakan pengembang game dan gamer yang aman, nyaman, dan platform dan ekonomi yang terdesentralisasi. Berfokus pada gagasan inovatif, platform akan bekerja untuk membantu pengembang game mengubah konsep game mereka menjadi kenyataan Sebagai gamer setia, kita mengerti bagaimana studio AAA berada mulai kehilangan monopoli mereka terhadap industri ini. Independen pengembang dengan konsep game yang hebat dan ide terobosannya umumnya dipegang hanya karena kekurangan dana dan dukungan. Tujuannya utama Elixir adalah untuk mendemokratiskan industri game dengan membantu mandiri
pengembang membebaskan diri dari kendala ini, sehingga memastikan bahwa Industri game bisa mencapai keragaman dan nilai hiburan yang diharapkan dari masa depan digital.
Perkembangan game bisa sangat ditingkatkan dengan menggunakan
metode yang lebih transparan dan dengan mempromosikan komunitas yang lebih besar keterlibatan. Platform pendukung dana Elixir akan bekerja untuk memastikan yang terbaik visioner, dari remaja di sebelah tim berbakat
Gila independen, semua mendapat kesempatan yang sama untuk melakukan permainan mereka konsep ke dunia dan mendapatkan banyak didanai, sehingga mewujudkan mimpinya menerbitkan judul mereka sendiri.
Elixir terutama akan menjadi platform pendukung proyek kerumunan game yang akan izinkan ide permainan untuk menjadi kenyataan secara adil dan efisien. Elixir tidak hanya akan melakukannya menyediakan lebih cepat dan lebih nyaman mikro-transaksi permainan-mata uang tapi akan juga menyediakan infrastruktur dan ekonomi game penuh untuk digunakan oleh
penerbit, studio dan pengembang independen. Akhirnya, dengan sepenuhnya
Komunitas Lix yang berkomitmen, tidak perlu anggaran satu miliar dolar lagi
memproduksi dan mendistribusikan permainan hanya gagasan. Tidak hanya itu Elixir akan memicu ekonomi permainan dengan menyediakan platform untuk dibuat dan mengelola aset game yang akan didaftarkan pada blockchain terdesentralisasi. Begitu terdaftar di blockchain, pengguna game yang berpartisipasi bisa memperdagangkan aset baik dalam game maupun melalui wallet exchange. Pasar game global akan mencapai USD 108,9 miliar secara global pada 2017, dengan peningkatan pangsa saham pengembang independen dan hobi. Contoh aset dalam game itu akan diperdagangkan di ekonomi riil akan menjadi koin emas, tanah & properti, senjata, barang koleksi, dan barang-barang lainnya.
Pemain akan bisa menukar senjata dalam game, koin, barang, koleksi, kulit adat, dan modifikasi dan item lainnya di pasar yang terdesentralisasi dan melalui dompet tukar. Item permainan itu sendiri akan menjadi aset di
blockchain. Mereka berfungsi sebagai aset standar dalam blockchain, dengan spesifik Nilai representasi dalam game sebagai aset permainan atau mata uang yang akan mudah diperdagangkan di bursa dompet tanpa perlu pertukaran pihak ketiga . Lix bercita-cita untuk memungkinkan pemain menukar item permainan di luar permainan lingkungan dan kenyataan.
Ini akan menciptakan aliran pendapatan tambahan untuk setiap jenis konten
pencipta yang berpartisipasi dalam industri game.
Dari perspektif teknologi, Lix didasarkan pada gelombang LPOS.
  • Pasokan tetap: Item dalam game atau barang koleksi langka.
  • Persediaan terbarukan: Item yang dapat dikonsumsi seperti makanan dan sumber daya.
  • Biaya untuk mengeluarkan aset: Saat peluncuran, 2 koin Lix.
  • Persediaan aset: Tetap dan tidak tetap.
  • Data aset: penyimpanan Hash, memo ID, dan data teks.
Mengoperasikan algoritma Leased Proof-Of-Stake (LPOS), jaringan Elixir
akan diamankan oleh jaringan node terdistribusi, serta dompet pengguna. Karena Dengan sifat unik dari jaringan, akan memungkinkan pengembang game melakukannya token atau aset yang juga beroperasi berdasarkan Proof-of-Stake (POS), ke memungkinkan kebijakan inflasi yang mungkin diperlukan dalam permainan yang lebih besar ekosistem, seperti yang ada pada skala Eve Online atau Second Life.
Nama koin: koin Elixir / Lix
Ticker: LIX
Algo: LPOS
Pasokan: 100.000.000
Full Nodes: 10.000
RoadMap
Alokasi Token
ESCROW
Dana yang dilakukan selama ICO akan diadakan di dompet multi-tanda tangan yang amandan hanya akan dilepaskan dari akun dengan 2 dari 3 tanda tangan:
  • Pendiri
  • Pendiri Co
  • Investor
Untuk informasi lebih lanjut hubungi website dibawah ini ;
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar