Jumat, 02 Maret 2018

Alttex : konsorsium yang menyatukan pertukaran terdesentralisasi, pembawa pesan kripto dan Smart Safe. Ini dikembangkan terutama untuk platform mobile Android, iOS dan Windows Mobile.


Cryptocurrency dengan cepat mendapatkan popularitas
Uang adalah media tukar universal untuk memuaskan kebutuhan manusia yang berubah dengan cepat dan mempertahankan kehidupan di dunia modern. Namun, ‘uang’ tidak lagi hanya mengacu pada uang kertas dan koin.
Cryptocurrency atau Digital Money semakin populer di dunia finansial. Ini adalah bentuk uang muka yang tidak hanya menyediakan metode pembayaran yang mudah, cepat dan aman untuk barang dan jasa namun juga memiliki kesempatan untuk menghasilkan keuntungan.
Mata uang digital dikodekan secara kriptografis untuk memastikan bahwa semua transaksi yang dilakukan benar-benar aman dan tidak memerlukan pihak ketiga untuk validasi.
Pada Desember 2017, ada lebih dari 80 juta dompet cryptocurrency yang terdaftar di seluruh dunia.
Crypto Exchange
Ada banyak pertukaran kripto, masing-masing dengan tantangan uniknya, mulai dari bekerja dengan sejumlah koin terbatas, hingga kurangnya antarmuka pengguna yang sederhana, dan pengoperasian yang relatif lambat.
Bukankah lebih baik memiliki aplikasi yang mudah digunakan di mana orang bisa dengan mudah dan aman menyadari semua kemungkinan yang diberikan oleh kripto di krusial?
Memperkenalkan platform Exchange Alttex
Alttex adalah solusi mobile yang kuat untuk mengelola semua kripto Anda dalam satu aplikasi yang aman. Ini memberi Anda akses ke platform pertukaran yang terdesentralisasi, Crypto-messenger dan brankas cerdas.
Mengapa Alttex?
Alttex memiliki keuntungan sebagai berikut dibandingkan platform pertukaran lainnya.
Kecepatan
Kenyamanan (Mengakses banyak kripto dari satu aplikasi aman)
Instant Messaging (Jaringan dan berkolaborasi dengan pengguna lain secara real time)
Keamanan Multi-layer
Teknologi blockchain canggih
Bagaimana itu bekerja
Alttex bekerja dengan semua kripto utama dan setiap transaksi yang dilakukan melalui platform pertukaran bebas komisi!
Alttex dikembangkan secara eksklusif untuk perangkat mobile. Ini memungkinkan Anda dengan cepat dan aman membeli, menjual, menukar dan mentransfer koin kripto dengan menggunakan kartu bank reguler Anda.
fitur
AlttexMessaging: Memungkinkan jaringan pengguna dan berkolaborasi satu sama lain saat dalam perjalanan melalui pesan teks dan suara menggunakan kripto messenger built-in.
Panggilan seluler dengan tarif terendah.
Fleksibel toko online dimana anda bisa dengan mudah membeli dan menjual apapun dengan menggunakan kriptocurrency.
Alttex SmartSafe: Kubah cerdas yang menjamin keamanan mutlak kripto-kripto Anda. Ini juga memberikan nformasi tentang saldo Anda yang tersedia, nilai tukar harian dari berbagai kriptocurrency dan informasi penting lainnya.
KLIK LINK DI BAWAH UNTUK LEBIH
Situs Alttex: https://alttex.io/
Alttex Telegram: https://t.me/alttexEn
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar