Sabtu, 24 Maret 2018

LELEcoin

Proyek blockchain komunitas pedagang altcoin di Indonesia
Abstrak
Dimulai sebagai komunitas pedagang altcoin di Indonesia (IACTC) kami tentu lebih memperhatikan perkembangan crypto tentunya selain aktivitas perdagangan itu sendiri. Ada ide untuk memperkenalkan lebih banyak fungsi dan kemungkinan penggunaan cryptocurrency daripada alat transaksi. 
Dunia mata uang kripto tumbuh dan menjadi fokus perhatian di berbagai media, mata uang kripto menjadi bentuk baru dan sukses sistem ekonomi di dunia digital yang berkembang pesat. Jutaan orang berkumpul untuk menggunakan mata uang kripto, karena ini adalah solusi untuk menyederhanakan transaksi. Dengan perkembangan mata uang gila crypto, perkembangan ICO yang sama diamati, ada nomor yang tak terpikirkan dan jika Anda mencari ICO yang benar-benar layak, maka inilah yang Anda butuhkan. Habiskan waktu dan dapatkan inti dari proyek ini.
Lelecoin dibuat dengan menggunakan kombinasi SHA256 dan Curve 22519 yang dibuat dengan blockchain sendiri. Lelecoin dibuat dengan sistem POS, sangat yakin bahwa koin akan berkembang dengan cepat dengan bantuan fasilitas platform ARDOR, LELE mengembangkan apa pun sesederhana seperti itu bahkan bukan koin sederhana. Cryptocurrency terukur ini menawarkan penambangan ramah lingkungan yang disebut tempa. Bentuk Proof of of Stake dan Transparent Forging adalah kombinasi yang kuat dengan manfaat besar atas semua metode lain dalam memverifikasi transaksi koin.
Apa itu LELE?
LELE adalah Elemen Lite Eco Ledger. Proyek kami membuat lebih banyak alat perdagangan dan mengembangkan fitur-fitur peningkatan untuk pengguna Telegram dengan rantai blok LELE. LELE adalah altcoin seperti litecoin, peercoin, dan banyak lainnya. Di dunia di mana Bitcoin adalah raja, altcoin hanya mengubah parameter kode Bitcoin asli seperti mekanisme hashing, waktu antara blok, kesulitan awal, dan seterusnya. Kami mengembangkannya berdasarkan kode sumber NXT. LELE mengembangkan sesuatu sesederhana bahkan bisa jadi itu bukan koin sederhana. Cryptocurrency terukur ini menawarkan penambangan ramah lingkungan yang disebut tempa. Kami akan terus mengembangkan fitur-fitur yang berada di luar lingkup altcoin biasa.
Konsep Hijau
LELE adalah "hijau" itu protokol dalam konsumsi daya, karena mekanisme 100% PoS tidak memerlukan sejumlah besar kekuatan listrik seperti mekanisme POW lakukan. 
Banyak koin didasarkan pada Proof of Work di mana ada ribuan penambang di seluruh dunia mengunyah hash dan melahap TON daya. 
Proof of Stake tidak seperti itu, jadi penting untuk menyadari bahwa kadang-kadang kapan saja koin POW akan ada ketika semua itu ditambang, semua LELE yang akan pernah ada, jadi dompet klien sekarang menempa (dalam LELE istilah ' penambangan 'diganti dengan' tempa ') untuk biaya transaksi. Karena ini dapat dilakukan pada dompet klien yang dimuat pada PC / PI / HP, ini jauh lebih ramah lingkungan dan hemat daya.
51% Attack Proof & Security
LELE menggunakan mekanisme 100% bukti kepemilikan (PoS) versus mekanisme bukti kerja (PoW). Ini secara efektif menghilangkan risiko keamanan yang melekat pada koin POW, karena masalah serangan 51% dan kerentanan lain yang melekat pada koin PoW menjadi non-isu. 
Selain itu, sistem Transparent Forging tidak hanya menghilangkan kemungkinan 51 persen serangan, tetapi juga hingga 90 persen. Suatu mekanisme keamanan untuk mencegah rantai bercabang ditempa oleh simpul-simpul tinggi. Ini mencegah bahkan terhadap 90% pemilik mayoritas dari semua cabang LELE keluar dan memaksa garpu. LELE node memiliki fungsi built-in untuk mempertahankan diri dari serangan DDOS. Semua ini adalah cara yang efisien, cepat dan elegan untuk mengamankan jaringan.
Inflasi Koin
Hanya 300 Juta (Maksimum - semua termasuk Airdrop) akan menyebar ke komunitas & publik pada fase ICO. Sisanya 700 Juta akan terkunci dan hanya dirilis 0,1% setiap kali harga naik 10% dari harga ICO.

Distribusi

Nama Coin: LeleCoin 
Coin Symbol: LELE 
Total Supply: 1,000,000,000 (1 milyar) 
Coin Base: Ardour (ARDR) 
Block of Snapshot Announcement: 26th 2018 
Airdrop Date: 28 Februari 2018 
Distribusi Airdrop: 1 Maret - 3 2018 (Maksimum) 
Target Airdrop: IGNIS Holders 
Airdrop Rate: 10 IGNIS - 1 LELE 
Total Airdrop: 99,944,969.4 LELE
Kapan lelecoin akan dapat ditukar? Setelah selesai ICO, lelecoin akan bergabung dengan pasar sesegera mungkin.

Peta jalan

Maret - 2017 
Proyek LELE Memulai 
dasar dasar dan meluncurkan pengumuman LELE.
Agustus - 2017 
Menyelesaikan Proyek Token LELE 
Dengan forking NXT, LELE lahir sebagai token. Klik disini untuk detail
September - 2017 
Penjualan Pra-ICO Penjualan 
koin untuk IACTC (Komunitas Pedagang Koin Alt Indonesia).
November - 2017 
ICO Sale 
Meluncurkan LELE ICO pertama.
Desember - Pertemuan Pertemuan 
Bank Sentral 2017 
dengan Direktur Fintech Bank Sentral Indonesia. Klik disini untuk detail
Januari - 2018 
Proyek Pendidikan 
Mulai proyek pendidikan kami untuk pencinta cryptocurrency.
Februari - 2018 
Dompet 
Ponsel Lauching Mobile Wallet (Android Wallet).
Februari - 2018 
Digital Signature 
Lanjutkan Lauch First Digital Signature. Klik disini untuk detail
Februari - 2018 
Fork Ardour 
28 Februari 2018 Forking Ardor berdasarkan LELE dan snapshot dari pemegang IGNIS.
Maret - 2018 
LELE Airdrops 
1 Maret hingga 3 Airdrop pemegang IGNIS, 10 IGNIS mendapat 1 LELE.
Maret - 2018 Peluncuran 
Global Markets 
dari LELE Global Market Exchange.
April - 2018 
Presentasi 
Presentasi LELE kepada perusahaan-perusahaan kota.
April - 2018 
Peluncuran IE 
Peluncuran penukar internal LELE.
Mei - 2018 
Nodes Ringan 
Peluncuran node ringan berdasarkan perangkat ARM seperti Raspberry Pi.
Juni - 2018 
Hadiah Prestasi Siswa 
Mendistribusikan hadiah untuk siswa berdasarkan pencapaian mereka.
Pengembangan berkelanjutan

Tim

Informasi lebih lanjut Tentang LELEcoin mengunjungi tautan berikut:

Telegram: https://t.me/LELE_COIN

Penulis: mohamad sahwi
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1838748;sa=summary 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar