Senin, 12 Maret 2018

DIWToken - Kesenjangan antara e-commerce dan Cryptocurrency

1.png

Internet bukan hanya cara untuk bersantai dan menjadi akrab dengan seseorang, tapi juga kesempatan bagus untuk menghasilkan uang. Setiap freelancer akan cepat atau lambat bertanya-tanya: "Tempat menyimpan kata sandi?" Biasanya, para pemula menyimpan semua data penting pada disk lokal dan flash drive untuk mencegah komputer tiba-tiba jatuh ke dalam keadaan koma. Ini adalah metode yang paling sederhana dan paling andal jika itu adalah masalah uang kecil.
Sebaliknya, para freelancer tingkat tinggi yang memiliki bisnis sendiri di Internet dan berdagang atau berinvestasi di bursa melakukannya. Siapa yang telah menghasilkan banyak uang untuk kriptocurrency, dia tahu betapa pentingnya menjaga keamanan datanya. Hacker sangat sadar akan transfer dana yang besar, dan melakukan yang terbaik untuk menjadi kaya dengan mengorbankan orang lain. Ada kebutuhan yang meningkat untuk mendengar tentang pencurian data dan pemutusan uang. Pemilik dana curian tidak dapat mengerti bahwa ini mungkin terjadi pada mereka. Sayangnya, tidak ada yang membantu mereka, namun Anda dapat mengetahui keamanan data Anda.
Baru-baru ini, informasi tentang startup INW baru akan melibatkan perlindungan keamanan dan cybersecurity. DIW adalah sistem di mana individu dan organisasi dapat menyimpan kata sandi dan informasi pribadi mereka dalam bentuk terenkripsi tanpa khawatir dengan masalah keamanan. DIW adalah layanan identifikasi pribadi berbasis blok. Setiap orang yang mempercayakan informasi pribadinya ke jaringan DIW akan sangat diuntungkan.
2.jpg
Dompet DIW 
3.jpg
memiliki ribuan akun yang diretas setiap menitnya. Tas hacker yang lezat adalah dompet dan akun, mata uang adalah salah satunya. Dengan mempertimbangkan keamanan peserta sistem, DIW akan mengembangkan dompet identitas digitalnya sendiri. Bagi pemegang senior besar, dompet perangkat keras akan dilepas untuk memastikan keamanan maksimal. Dompet DIW akan mendukung kripto yang populer, mata uang digital dan Fiat. Teknologi P2P modern akan memungkinkan mentransmisikan dalam sistem secepat mungkin.
Direktori DIW Global 
4.jpg
Temukan pelanggan baru untuk perusahaan Anda atau berikan layanan Anda dengan mendaftar ke direktori global. Penggunaan kontrak pintar akan memecahkan masalah penilaian palsu bagi peserta sistem, sehingga membangun hubungan kepercayaan bagi masyarakat.
Payment Gateway DIW
Payment gateway adalah kesempatan unik untuk menerima pembayaran yang aman di Fiat atau cryptocurrencies. Gateway pembayaran DIW akan diintegrasikan ke dalam banyak situs CMS open source. Dengan bantuan gateway, data pribadi atau kontak dapat dikirim ke sistem yang mengkonfirmasikan peserta tanpa takut kecurangan.
Dibayar layanan hosting DIW
Dalam transaksi massal, pertukaran perdagangan berdasarkan kepercayaan saja tidak masuk akal. Layanan hosting DIW bekerja pada kontrak pintar yang akan menangani keamanan transaksi. Pencairan dana hanya bisa tercapai setelah kondisi mapan terpenuhi.
File Medis DIW
Di era teknologi komputer, tidak perlu pergi ke benua lain untuk mencari saran ahli. Anda bisa memberinya hasil ujian dan menunggu jawabannya. Data medis pribadi yang diunduh ke file medis akan diberi bentuk terenkripsi. Karena itu, pakai DIW bisa dengan aman mengirim sejenis madu. Informasi ke laboratorium bersertifikat, dokter atau tautan lainnya di rangkaian layanan kesehatan.

6.jpg
Peluncuran ICO Details DIW berencana menggunakan Tokensail untuk mengumpulkan dana dalam waktu dekat. Jika Anda tertarik dengan gagasan proyek, Anda bisa mendaftar di daftar putih dan membeli token DIW dengan harga terendah: 1 ETH = 11764 DIW. Lebih jauh lagi sebelum token ICO dan ICO.
ICO akan diselenggarakan pada kuartal pertama 2018 dan akan dicatatkan di bursa efek. Tanggal pasti mantan ICO dan ICO akan diumumkan di situs resmi DIW. Sekarang Anda bisa membeli lebih banyak token daripada tahap akhir ICO.
Tujuh juta (70%) token ditugaskan ke ICO dan token yang tidak digunakan akan dibakar. Dengan distribusi token yang lebih rinci, Anda dapat membaca yang berikut ini:
7.jpg
Tim
8.jpg
9.jpg
Situs resmi: - https://diwtoken.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar