Kamis, 22 Maret 2018

pengembangan dalam blockchain token Worldcore [WRC] ICO pada 2 Oktober 2017.


Worldcore sudah menjadi institusi pembayaran, ketika Ethereum diciptakan. Sejak diluncurkan, Worldcore telah mulai menawarkan berbagai macam produk pembayaran, memenangkan penghargaan dan membuka pintu maya kepada ribuan pelanggan di seluruh dunia.
Worldcore adalah lembaga pembayaran yang diatur dengan lisensi EU yang diberikan oleh National Bank of Czech Republic. Volume transaksi tahunan saat ini diperkirakan akan melampaui EUR 100 juta pada akhir 2017.
Kami melihat prospek pengembangan kami di blockchain, oleh karena itu, kami memegang ICO pada 2 Oktober 2017.
Silahkan kirim pertanyaan Anda dan menawarkan untuk ico@worldcore.com
situs ico: https://worldcore.com/
whitpaper: https://worldcore.com/template/files/En.WRC_Whitepaper.pdf

Worldcore [WRC] Keamanan dan teknologi

Sebelum diluncurkan pada tahun 2015, dalam mempelajari teknologi keamanan terbaru dan alat-alatnya, digunakan oleh lembaga keuangan serupa lainnya. Akhirnya, para ahli dari Worldcore telah mengembangkan suatu algoritma unik yang menyatukan semua praktik dunia terbaik dan menjamin keamanan sistem yang mutlak.
Worldcore juga menyediakan paket lengkap solusi otentikasi untuk pelanggannya, termasuk beberapa opsi keamanan biometrik dan otentikasi dua faktor standar melalui SMS. Sebagai bagian dari kebijakan 'Kenali Klien Anda', Worldcore sangat sensitif terhadap proses verifikasi.
Juga, semua transaksi dan akun secara konstan dimonitor untuk aktivitas yang mencurigakan dengan mesin pemantauan Anti-Fraud internal kami

Perlindungan akun pelanggan

Meskipun semua klien biasanya mengamankan akun mereka sendiri, kami menawarkan berbagai alat untuk melindungi akses ke akun Anda.

VOICEKEY

Ini adalah instrumen keamanan yang mengautentikasi pelanggan dengan suara mereka. Sistem ini berbelas kasih dan dapat mengidentifikasi orang bahkan jika suara mereka berubah karena sakit. Untuk mengaktifkan opsi ini, pengguna ditawarkan untuk membuat tiga cetakan suara yang digunakan oleh sistem sebagai sampel.
WAJAHIni adalah opsi otentikasi biometrik yang mengenali pengguna dengan wajah mereka. Sistem ini membuat tiga gambar yang disimpan dengan hati-hati dalam basis data dan digunakan untuk pengenalan wajah saat mengakses akun untuk mengautentikasi pelanggan. Tidak seperti instrumen serupa yang digunakan oleh sistem lain, FaceKey sangat sensitif dan tidak dapat ditipu dengan foto, bukan wajah nyata karena sistem deteksi wajah yang canggih.

Worldcore adalah PCI DSS Level 1

penyedia layanan yang patuh, itulah salah satu tanda keamanan dan kepercayaan tertinggi dalam industri jasa KEUANGAN
Rekening Pembayaran Multi-Mata Uang untuk transfer bank
Akun Worldcore akan menjadi solusi yang baik bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank.
Kedengarannya sangat nyaman, bukan? Selain itu, menjadi lebih nyaman dengan opsi baru - memungkinkan Anda mengelola cryptocurrency di akun yang sama.
Keuntungan utama dari akun pembayaran multi-mata uang:● Pembukaan sepenuhnya dari akun mutli-currency secara penuh 
● Tidak ada biaya setup dan tidak ada biaya perawatan bulanan. 
 ● Tidak ada batasan untuk transaksi. 
● Alternatif lengkap untuk rekening bank tradisional saat ini. 
 ● 0% komisi untuk pendanaan transfer bank. 
 ● Proses aplikasi elektronik sepenuhnya dan persetujuan pada hari yang sama

Kartu debit prabayar Worldcore

Perusahaan menyediakan kartu debit prabayar dalam 24 jam setelah menyerahkan dokumen yang diperlukan. Kartu ini memiliki kemampuan untuk memuat dana dari rekening bank apa pun secara instan dan dapat digunakan sebagai solusi pembayaran untuk upah, insentif, gaji, dll. Mereka juga menyediakan aplikasi seluler untuk pemegang kartu.
Beberapa fitur paling keren yang kami temukan tentang perusahaan: ketersediaan, antarmuka pengguna, dan * biaya transparan.
Ketersediaan: Proses orientasi sangat cepat. Perusahaan berjanji untuk bekerja sepanjang waktu untuk menyediakan waktu penyelesaian yang paling cepat bagi orang yang mendaftar ke akun pembayaran melalui situs web. Setelah pengajuan aplikasi dengan dokumen yang diperlukan, akun operasional diberikan dalam waktu enam jam pada hari kerja dan dalam waktu 12 jam pada akhir pekan.
Antarmuka pengguna: Proses lengkap untuk mendaftar dan membuat akun tidak merepotkan. Prosesnya berjalan lancar dengan dasbor yang memiliki tampilan dan nuansa kontemporer. Prosesnya cepat & lancar dan membuat akun yang belum diverifikasi untuk saya dalam hitungan detik. Langkah selanjutnya adalah verifikasi KYC dan AML dan sepertinya cukup mudah juga. Secara keseluruhan, banyak perhatian telah dibayarkan kepada desain / UX / UI.
Worldcore telah membuat terobosan ke dalam FinTech dengan mengembangkan proposisi nilai yang menarik di mana mereka berencana untuk menargetkan pelanggan bisnis dan individu. Perusahaan ini dibentuk pada tahun 2014 oleh tim ahli, masing-masing dengan sekitar 10 tahun pengalaman di pasar keuangan, layanan perbankan, keuangan elektronik dan TI. Bisnis ini awalnya dikenal sebagai Swifthub yang diubah namanya menjadi Worldcore pada Oktober 2015, dan beroperasi di bawah badan hukum EUPSProvider sro Perusahaan ini bekerja dengan sekelompok mitra dari dunia keuangan seperti bank dan jaringan pembayaran terbesar di seluruh dunia.
Worldcore menawarkan platform online yang membuat transfer kawat lokal dan internasional tersedia untuk bisnis apa pun tanpa batasan tetapi sesuai dengan peraturan internasional.
Otentikasi & Verifikasi: Untuk akun individu atau kartu debit, proses verifikasi memerlukan salinan digital paspor individu dan bukti alamat. Perusahaan menggunakan Thomson Reuters World Check untuk lembaga keuangan sebagai alat verifikasi back-end. Saya mencoba memeriksa ini dengan mendaftar dengan id email asli dan dengan bot (dibuat melalui harakirimail). Email verifikasi dibuat ke email asli dalam hitungan detik sementara bot itu diabaikan dengan benar. Untuk verifikasi akun bisnis, bukti lebih lanjut dari kegiatan bisnis - seperti kontrak, faktur, dll. Diperlukan.
Meskipun opsi pembayaran yang berharga tersedia untuk akun terverifikasi, opsi pembayaran berikut tersedia untuk semua pemegang akun yang belum diverifikasi:
- Pendanaan akun melalui SWIFT / SEPA di lebih dari 10 mata uang dari rekening bank sendiri dari pihak ketiga
- Penarikan ke rekening bank dan kartu kredit / debit di seluruh dunia di lebih dari 10 mata uang
- Pembayaran massal ke rekening bank dan kartu pembayaran Visa / MasterCard yang dikeluarkan oleh bank mana pun dari negara mana pun
- Pesan kartu debit prabayar Worldcore
Selain ini, perusahaan juga berencana untuk meluncurkan sistem otentikasi biometrik Voice untuk lebih memperkuat sistem keamanannya.
Layanan B2B:
Seperti yang Anda ketahui, pembayaran B2B telah menjadi kuda hitam dalam sektor pembayaran yang telah melihat jumlah startup yang lebih rendah (relatif terhadap sisi pembayaran konsumen) menjelajahinya tetapi kini telah dipercaya oleh banyak ahli sebagai "hal besar berikutnya."
Dengan mengingat hal ini, Worldcore juga menawarkan layanan pembayaran B2B. Untuk bisnis yang mengalihkan aliran keuangan mereka ke Worldcore, akun internal secara otomatis dibuat sebelumnya di lebih dari 10 mata uang dan pembayaran masuk dikreditkan dengan sesuai. Beberapa layanan yang mereka sediakan adalah:
- Proses pembayaran sepanjang-waktu
- Kirim dan terima transfer bank multi-mata uang di seluruh dunia
- Konversi saldo Worldcore menjadi uang tunai dengan kartu debit prabayar yang diterbitkan oleh Worldcore
- Terbitkan kartu debit prabayar untuk klien dan karyawan Anda
- Kirim transfer uang ke kartu kredit dan debit Visa / MasterCard mana pun di dunia
- Pembayaran otomatis
Biaya: Mereka memberikan penjelasan rinci tentang biaya untuk berbagai transaksi agar benar-benar transparan. The biaya transfer kawat dan biaya ATM jelas dijelaskan di situs web mereka. Selain itu, semua transfer akun-ke-akun Worldcore bebas biaya.
Tim di belakang Worldcore telah menghabiskan hampir satu tahun dalam memahami berbagai solusi pembayaran global untuk mengidentifikasi kesenjangan dalam sistem yang ada. Penelitian ini telah mengarah pada pengembangan sistem pembayaran elektronik global baru untuk individu dan bisnis. Mereka juga berniat untuk lebih berinovasi dan meningkatkan penawaran mereka dengan menambahkan beberapa fitur seperti otentikasi Voice Biometrics (sebagaimana dinyatakan dalam bagian otentikasi dan verifikasi), kartu debit virtual, dll.
Perusahaan menyatakan bahwa tujuannya adalah “untuk mencakup jumlah layanan pembayaran global yang paling memungkinkan untuk memberikan kemampuan untuk mengirim dan menerima semua jenis pembayaran melalui satu akun di layanan pembayaran Worldcore
Ini adalah kartu debit prabayar Worldcore untuk pengalaman pembayaran akhir dengan kartu. Munculnya kartu debit prabayar Worldcore telah menandai awal era baru, ketika layanan online dan bekerja dengan uang menjadi kenyataan tanpa batasan.
Kelebihan utama kartu debit prabayar:● Solusi pembayaran instan yang hemat biaya. 
● Pengiriman 5 hari melalui DHL. 
● Batas penarikan ATM setiap hari sebesar 4.000 Euro atau setara. 
● mata uang USD, EUR, GBP. 
● Hanya 2,25 Euro per penarikan ATM. 
● Instan mengkredit dari akun pembayaran Worldcore. 
● Dapat diisi dengan transfer bank. 
● Batas penarikan ATM 1.000 Euro per transaksi atau setara.
Kelebihan utama kartu debit virtual Worldcore®:● Penerbitan instan. 
● Dapat diisi ulang dan valid selama 3 tahun. 
● Transaksi multi-mata uang. 
● Pembayaran online yang aman dengan 3D Secure. 
● Solusi pembayaran instan yang hemat biaya. 
● Pendanaan instan dari akun pembayaran Worldcore. 
● Keseimbangan maksimum 20.000 Dolar AS atau Euro. 
● Jumlah kartu yang tidak terbatas dapat dikeluarkan.
ICO
ICO, Initial Coin Offering, adalah acara yang diadakan oleh Worldcore untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan lebih lanjut dan percepatan pertumbuhan kami.
Worldcore ICO dimulai pada 14 Oktober 2017 . Secara total, pasokan maksimum satu miliar token WRC di $ 0,10 USD masing-masing, akan tersedia untuk dibeli. Pengguna akan dapat membeli token dengan Euro, Dolar AS, dan mata uang kripto .
Apa yang kami tawarkan kepada investor kami? Kemungkinan untuk memperdagangkan token WRC di pasar tepat setelah berakhirnya ICO kami dan bagian laba tahunan dari operasi bisnis yang mapan!

Pembayaran global dengan persetujuan hari yang sama

Mengelola bisnis Anda, Anda mungkin sering bertanya-tanya, bagaimana jika arus keuangan yang berbeda dapat menyatu menjadi satu layanan dan menyimpang ke arah baru di seluruh dunia. Banyak bisnis online dan offline yang dilayani oleh Worldcore, hari ini menikmati kenyamanan layanan keuangan, yang menggabungkan:
  • kemudahan dan kenyamanan sistem pembayaran online;
  • akses cepat ke pembayaran global;
  • keamanan yang menginspirasi daripada mempersulit pengelolaan keuangan.
Layanan pembayaran global Worldcore membuat pengiriman dan penerimaan transfer kawat lokal dan internasional tersedia untuk bisnis apa pun tanpa batasan tetapi sesuai dengan peraturan internasional. Alihkan arus keuangan Anda ke Worldcore dan nikmati berbagai layanan keuangan - kirim dan terima pembayaran multi-mata uang bank di seluruh dunia, konversikan saldo Worldcore menjadi uang tunai dengan kartu debit prabayar yang dikeluarkan oleh Worldcore atau ke salah satu mata uang elektronik yang diterima, keluarkan kartu debit prabayar untuk klien dan karyawan Anda, kirim transfer uang ke kartu kredit dan debit Visa / MasterCard / UnionPay di dunia dan lebih banyak lagi sekarang tersedia dalam satu platform yang ditawarkan oleh Worldcore.
Worldcore adalah instrumen keuangan otomatis yang siap memproses semua pembayaran Anda sepanjang waktu. Semua pembayaran masuk dikreditkan ke saldo akun internal USD atau EUR. Pembayaran antar pemegang akun Worldcore tidak dikenakan biaya.

Tentang Worldcore

Dalam tiga atau empat bulan terakhir, CEO Worldcore Alexej Nasonov telah mengumumkan bahwa perusahaannya akan meluncurkan mata uang digital dan proyek teknologi blockchain mereka. Lebih spesifik, Nasonov mengungkapkan bahwa Worldcore akan bekerja untuk menciptakan platform online yang akan memberikan pelanggan mereka peluang untuk meminjamkan mata uang digital secara peer-to-peer.
Laporan dari perusahaan ini mengatakan bahwa platform ini akan didasarkan pada teknologi blockchain yang telah membuat revolusi dalam dunia perdagangan mata uang digital online. Namun, ini bukan pertama kalinya mereka terlibat dalam pasar mata uang digital karena mereka telah bermitra dengan BitPay pada tahun 2016. Kemitraan itu memungkinkan mereka untuk menawarkan penarikan berdasarkan mata uang digital untuk pelanggan mereka.

Penelitian

Worldcore telah mengumumkan perluasan bisnis mereka dan karena itu mereka telah memulai kampanye Penawaran Koin atau ICO mereka sendiri. Penjualan ICO mereka akan dimulai pada 14 Oktober 2017. Namun, sebelum tanggal tersebut, investor akan memiliki periode presale yang akan dimulai pada 2 Oktober 2017.
Jumlah total token ICO yang tersedia untuk investor adalah 1.000.000.000 dan harga untuk setiap token ditetapkan menjadi $ 0,10 USD. Tiga persen dari jumlah itu akan disediakan untuk hadiah, sementara sepuluh persen lainnya dari jumlah itu disediakan untuk tim. Sisa 87 persen dari 1.000.000.000 token akan tersedia untuk dibeli. Para investor yang membeli token selama periode presale akan mendapatkan bonus 10 persen pada token mereka yang dibeli sementara para investor yang membeli token selama hari pertama periode penjualan akan mendapatkan bonus 5 persen.
Tujuan jangka panjang dari perusahaan ini adalah untuk meluncurkan platform blockchain untuk pinjaman cryptocurrency P2P serta platform untuk transfer uang yang akan memungkinkan konversi cepat mata uang digital ke dalam mata uang reguler serta layanan mentransfer mata uang digital tersebut ke Swiss Deposito bank.

Fitur Worldcore

Selama setahun terakhir, Worldcore telah mengembangkan berbagai fitur yang meningkatkan bisnis mereka dan menarik banyak investor dan pelanggan baru. Salah satu fitur tersebut adalah Pembayaran Massal yang memungkinkan pembayaran massal untuk semua jenis kartu dan rekening bank. Selain itu, Worldcore juga menyediakan fitur Faktur Cerdas di mana Anda membuat faktur, mengirimkannya melalui e-mail atau dengan teks, dan pembayaran akan dilakukan melalui beberapa opsi yang tersedia termasuk mata uang digital.
Worldcore juga memasukkan beberapa fitur keamanan ke dalam platform mereka untuk melindungi pelanggan dan investor. Salah satu fitur tersebut disebut FaceKey yang pada dasarnya adalah perangkat lunak pengenalan wajah dan semua yang perlu Anda lakukan untuk membuka kunci akun Anda adalah dengan melihat ke kamera.
Selain itu, Worldcore tidak membatasi pelanggan mereka hanya satu mata uang per akun karena mereka telah memungkinkan bagi pelanggan mereka untuk membuka rekening dengan berbagai mata uang dan tidak memiliki biaya seperti biaya pemeliharaan bulanan atau biaya setup.
HALAMAN PRIBADI DENGAN INSTRUKSI WIRING ANDA
Tidak perlu memahami mekanisme integrasi API dan menggunakan programmer jika Anda mulai mengelola pembayaran bank melalui Worldcore.
Cukup dapatkan detail bank di area akun Worldcore Anda, salin tautan dan buat tersedia untuk semua klien Anda dalam mode otomatis atau manual.
  • Pembayaran masuk diidentifikasi oleh informasi yang ditunjukkan dalam rincian referensi pembayaran yang unik untuk setiap pemegang akun Worldcore;
  • Setiap pelanggan Worldcore dapat meminta detail bank terpisah untuk pembayarannya;
  • Pembayaran yang diterima dikreditkan ke saldo akun Worldcore Anda segera setelah diterima.
Bergabunglah dengan kami:
Berlangganan di Newsletter kami: https://worldcore.com
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar