Jumat, 23 Maret 2018

Shping meluncurkan cryptocurrency shopper-marketing yang revolusioner dan Token Sale.


Ini adalah tahun perubahan besar di Shping.
Kami telah berevolusi dari Authenticateit  - menjadi lebih dari penyedia solusi pelacakan dan penelusuran dan otentikasi terkemuka. Kami telah membentuk kemitraan strategis baru, melakukan perbaikan signifikan pada teknologi kami dan memperluas tim kami di seluruh dunia.
Tetapi yang paling penting, kami telah banyak berpikir tentang membangun misi kami untuk membuat belanja lebih cerdas, lebih aman dan lebih bermanfaat untuk semua.
Itulah mengapa kami memutuskan untuk meluncurkan cryptocurrency kami sendiri, Shping Coin .
Shping Coin akan menjadi token hadiah yang digunakan oleh bisnis (merek yang berpartisipasi, pengecer, badan sertifikasi, dll) untuk memberi hadiah kepada pembeli yang menggunakan Aplikasi Shping untuk memindai barcode produk guna mengungkap konten yang dapat membantu mereka membuat keputusan pembelian yang lebih cerdas dan lebih aman dalam situasi ritel .
Sebagai cryptocurrency, ia dapat digunakan secara global, memungkinkan bisnis untuk memberi penghargaan kepada konsumen secara langsung karena terlibat dengan pesan mereka, bukan cara tradisional membayar perantara iklan. Ini akan menambah dimensi baru yang menarik untuk pemasaran pembeli dan kami sangat senang dengan potensi tersebut.
Untuk mendapatkan gambaran lengkap, tonton video pengantar 6 menit kami .
Untuk meluncurkan ekonomi Shping Coin, kami mengadakan Penjualan Token satu kali saja, memungkinkan publik untuk membeli 50% dari total distribusi Shping Coins yang akan dirilis .
Untuk bisnis yang ingin menggunakan platform, ini merupakan peluang bagus untuk membeli dengan harga perkenalan (USD $ 0,01). Beberapa bonus besar juga ditawarkan.
Jika Anda tertarik, tolong tambahkan tanggal ini ke buku harian Anda.
  • Hari pertama PreSale: 22 Januari 2018 (00:00 AM CET)
  • Hari terakhir PreSale: 31 Januari 2018 (23:59 PM CET)
  • Hari pertama CrowdSale: 22 Februari 2018 (00:00 AM CET)
  • Hari terakhir Crowdsale: 23 Maret 2018 (23:59 PM CET)
Untuk tetap mendapat informasi, kunjungi situs web penjualan token dan saluran yang terhubung, terutama Telegram .
Terima kasih banyak atas dukungan Anda tahun ini. Kami berharap dapat membawakan Anda berita yang lebih menarik di Tahun Baru.
Informasi lebih rinci tersedia di situs web resmi proyek.
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar