Kamis, 01 Maret 2018

OPEN COLLECTOR NETWORK

OPEN COLLECTOR NETWORK

Banyak bidang bisnis sekarang tidak aktif. Untuk token, Anda bisa membeli barang, membayar jasa, bisa mereka sendiri, tukar, pindahkan, berikan. Ini — bentuk pembayaran alternatif, yang mapan dan disukai oleh banyak pengguna. Oleh karena itu, proyek Open Collectors Network melakukan pembuatan token unik, yang dapat digunakan untuk berinteraksi di pasar terbuka. Tujuan dari proyek ini adalah untuk menciptakan jaringan desentralisasi untuk kategori pengguna yang berbeda: pekerja lepas, gamer, kolektor dan lainnya, di satu sisi ada token, dan di sisi lain — barang dan barang individual.
Inti dan tujuan dari Open Collectors Network?
Untuk lebih jelaskan esensi dan gagasan proyek Anda, pengembang platform Open Collectors Network melakukan analogi yang menarik. Misalnya, Anda memiliki 1000 selebaran dan sejumlah lukisan dengan kepenulisan dan gaya yang berbeda. Dalam kasus pertama, barang bisa dipertukarkan dan sama: selebaran diberi informasi yang sama, warnanya standar dan bentuknya. Tidak ada bedanya: Anda akan mengambil lembar pertama di bawah akun atau kesepuluh — lahiriah mereka akan menjadi identik.
Dalam kasus kedua, sebaliknya adalah benar: setiap gambar itu unik dan unik dan ada perbedaan besar jika Anda memilih sampel sekolah klasik atau surealis. Produk ini tidak bisa saling dipertukarkan, begitu pula token yang ditawarkan oleh Open Collectors Network. Inilah yang membedakan mereka dari kata bitcoin atau eter, masing-masing unit, yang kenyataannya sama fungsinya seperti yang lainnya.
Cara menggunakan token unik beragam dan hampir tak ada habisnya. Artinya, platform Open Collectors menyediakan seperangkat alat sehingga setiap pengguna yang berminat dapat membuat penanda unik berdasarkan standar ERC721 menggunakan antarmuka yang mulus dan kemudian menggunakannya sesuai kebijaksanaannya sendiri.
Tugas dari platform ini adalah membuat teknologi blocking tersedia bagi semua orang sehingga pembuatan token mereka sendiri tidak memerlukan keterampilan dan pengetahuan pemrograman. By the way, Jaringan Kolektor Terbuka sudah memiliki beberapa token, seperti CryptoKitties, Decentraland dan CryptoPunks. Ke depan, menurut pengembang layanan, mereka akan menggunakan atau mendukung perdagangan token yang dibuat oleh pihak ketiga.
Karena biaya token paling populer meningkat, mereka dapat diperdagangkan di pasar terbuka dengan beberapa cara: dengan harga tetap, di lelang, dengan menggunakan pertukaran.
Dimana dan bagaimana saya bisa menggunakan token unik?
Menurut tim proyek Open Collectors Network, Anda dapat menggunakan token unik sebagai dan di manapun Anda inginkan dan daftar kemampuan mereka hanya boleh diisi ulang. Sejauh ini yang berikut telah diumumkan:
tujuan sosial dan penggunaan pribadi (ada analogi dengan CryptoKitties);
kinerja bisnis Setiap perwakilan bisnis atau freelancer dapat menyesuaikan produk mereka;
mengadakan lelang;
tujuan permainan Banyak platform game menggunakan token unik;
penawaran diskon;
pasar barang virtual;
identifikasi pengguna — KYC;
pasar media digital dan sebagainya.
ІСО proyek Buka Kolektor Jaringan dan kampanye hadiah
Crowdsdale dari proyek Open Collectors Network akan diselenggarakan dari tanggal 13 sampai 13 April 2018 (tanggal ISO dapat diubah, lebih baik mengikutinya di lokasi proyek atau di saluran Telegram — https://t.me/opencollectorsnetwork). Detail ISO:
ticker token adalah ESTO (dirilis atas dasar platform Ethereal). Token platform sendiri akan diperlukan untuk operasi internal;
total masalah — 150.000.000;
dialokasikan untuk penjualan publik — 97,5 juta (semua token yang tidak terjual akan dibakar);
harga: 1 ETN = 0.000166 (ETH diterima untuk pembayaran);
jumlah kontribusi minimum adalah 0,1 ETH;
tutup lunak — 3000 ЕТН;
topi keras — 15 000 ЕТН;
negara dari proyek ini adalah Rumania.
Minggu pertama token adalah bonus 10%, minggu kedua — + 5%, minggu ketiga — + 3%, bonus individu ditujukan untuk investor besar. Distribusi dana yang menarik adalah sebagai berikut:
37% — pengembangan;
30% — kemitraan;
20% — biaya pemasaran;
10% — dukungan hukum;
3% — biaya tak terduga.
Informasi Lebih Lengkap silahkan kunjungi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar