Kamis, 22 Februari 2018

Obizcoin Mengenai AI dan Blockchain yang didukung dengan Smart Process BOTs

1*cLByec1OT3o6utUeMzEGFw.jpeg (800×383)

Platform OBIZCOIN akan memiliki API untuk integrasi dengan ERP Industri terkemuka, manajemen tugas, manajemen proyek, perangkat lunak Biometrik dan lainnya seperti SAP, Tally, Zoho, Microsoft Dynamics, Salesforce, Oracle, titik tumpu dll untuk mengambil data dari berbagai sumber sehingga memungkinkan untuk mengambil dan menggunakan data penting. Keterkaitan ini akan membantu Anda mengkonsolidasikan dan menganalisis informasi yang diberikan oleh berbagai perangkat lunak dan menjadi BOT DAPP yang dapat Anda gunakan secara konsisten dan mengandalkan pengambilan keputusan operasional utama.
Token OBZ memiliki banyak kegunaan mulai dari layanan pembelian yang disediakan di platform hingga menghasilkan produk dan layanan dari mitra vendor. Token OBZ akan memungkinkan akses ke Platform Terdesentralisasi OBIZCOIN. Beberapa layanan seperti Analisis Skor Risiko Operasional akan dicairkan secara eksklusif melalui token OBZ. Token akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada karyawan, pengembang, rekan kerja.
Analisis Skor Risiko Operasional akan memberikan informasi yang lebih akurat dan transparan mengenai kesehatan operasional suatu perusahaan. Hal ini dapat digunakan oleh perusahaan untuk terus memeriksakan kesehatan operasional mereka, oleh investor untuk menilai kesehatan operasional perusahaan yang ingin mereka investasikan.
Kesehatan operasional perusahaan selalu disalahartikan, dan keputusan yang dibuat terhadap perusahaan tanpa menilai kapasitas operasionalnya dapat menghasilkan hasil yang buruk. OBIZCOIN CFO, Varun Shah, seorang pengusaha serial yang ditampilkan dalam artikel bisnis terkemuka
Obizcoin dirancang untuk membantu pengusaha dan pemilik usaha membuat keputusan yang lebih baik dalam hal eksistensi bisnis dengan bantuan BOT cerdas yang dapat mengurangi waktu pemrosesan. Teknologi AI (Artificial Intelligence) telah ada sejak lama namun tidak banyak orang yang tahu bahwa hal itu juga dapat digunakan untuk implementasi dan pengoperasian bisnis. Dan proyek ini akan membuatnya nyata - dan juga membawanya ke platform yang lebih tinggi berikutnya.
Tim Obizcoin menciptakan perangkat bot AI cerdas dan canggih berbasis blokir yang mampu mengembangkan dan berimprovisasi proses bisnis. Dengan kemampuan belajar melalui kerja, BOT akan menjadi lebih cerdas dengan kemungkinan melakukan tugas yang lebih rumit. Ini akan berlaku untuk beberapa industri dan terus dikembangkan oleh tim Obizcoin sampai tahun 2018.
TOKEN DISTRIBUSI
OBIZCOIN memiliki rencana distribusi token yang unik Ada total 300 juta token yang dihasilkan dari sekian 270 juta (90%) token untuk peserta ICO. 30 juta token (10%) akan disediakan untuk promotor, penasihat, karyawan. 
Alasan di balik tim memegang 10% dari total token. 
Dana yang dibutuhkan untuk mencapai pengembangan BOT akan dinaikkan melalui ICO. Jadi, tidak perlu memegang persentase token yang lebih besar oleh promotor akan sedikit masuk akal.
Penting bagi promotor untuk tetap termotivasi dalam mencapai hasil yang diinginkan yang diharapkan dari proyek. 10% token holding bukan holding yang substansial, namun ini adalah holding yang tidak berarti. Hal ini memungkinkan promotor untuk tetap fokus pada proyek dan pada saat yang sama bekerja keras untuk membuatnya menjadi besar dan sukses.
BAGAIMANA CARA KERJA OBIZCOIN ?
BOT akan mampu mengembangkan dan melakukan improvisasi proses bisnis dengan bantuan teknologi Blockchain AI dan Ethereum.
Upgrade bertahap dalam intelijen Bisnis akan membuat BOT lebih cerdas setiap hari, yang pada akhirnya akan meningkatkan proses keunggulan kerja organisasi.
Proses adalah rangkaian kegiatan yang dilakukan untuk mencapai hasil yang diinginkan. Setiap aktivitas dalam suatu organisasi membutuhkan sebuah proses. Jika Anda tidak dapat menjelaskan apa yang Anda lakukan sebagai “proses”, Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan.
Berikut Perjalanan Dan Perencanaan ObizCoin mulai dari 2013
FITUR FITUR YANG BISA DIDAPAT BILA MENGGUNAKAN OBIZCOIN
Saat ini belum ada yang bisa membuat Bot system yang sangat mutakhir dengan berbagai kelebihan didalamnya, saatnya untuk memilih dan ikut berpartisipasi mengembangkan Obizcoin.
Terima kasih sudah membaca artikel dari saya.....

Situs resmi Obizcoin

Website : http://obizcoin.io/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar