Selasa, 20 Februari 2018

FintruX “ ICO BLOCKHAIN”

Selamat membaca …!!!
Salam sukses untuk semua sobat crypto dimanapun anda berada. Semoga anda dalam keadaan sehat semua Amiin. pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi kepada anda semua tentang salah satu project ICO yang sedang berlangsung yaitu “Fintrux”.
‘’Anda berada di tempat yang tepat, untuk itu Bacalah artikel ini sampai selesai.’’

Fintrux

Fintrux adalah platform yang memungkinkan agen layanan penipuan dan identitas, pemodal kredit dan agen keputusan, dompet, bursa, bank, manajer aset, perusahaan asuransi dan alat administrasi perusahaan teknologi untuk membangun portofolio pembiayaan agar sesuai dengan kebutuhan investasi klien mereka.
Jaringan Fintrux didasarkan pada teknologi blockchain, pasar dan platform administrasi otomatis yang menghubungkan peminjam, pemberi pinjaman, dan agen servis khusus, yang memungkinkan mereka untuk mengkonfigurasi dan membuat setiap kontrak peminjam secara realtime.
Ini akan menghilangkan begitu banyak kekurangan dalam sistem saat ini seperti Perantara yang berlebihan, Ketidakpekaan tenaga kerja dan risiko terkait kredit lainnya. Platform Fintrux juga menghilangkan kebutuhan akan infrastruktur fisik dan membawa kenyamanan dan otomasi total, meningkatkan efisiensi, mengurangi proses manual dan meningkatkan keseluruhan pengalaman pinjaman dan pinjaman.

Visi dan Misi

Jaringan FintruX adalah salah satu pasar online berbasis blockchain pertama di dunia dan platform administrasi otomatis yang menghubungkan peminjam, pemberi pinjaman, dan agen servis khusus, yang memungkinkan mereka untuk mengkonfigurasi dan membuat setiap kontrak peminjam real-time.
Teknologi kami mendukung model pasar dan administrasi yang inovatif ini untuk secara efisien menghubungkan dan memproses penawaran dan permintaan modal global.
Platform kami juga menghilangkan kebutuhan akan infrastruktur fisik dan membawa kemudahan dan otomasi total, meningkatkan efisiensi, mengurangi proses manual dan meningkatkan keseluruhan pengalaman pinjaman dan pinjaman.

Manfaat menggunakan FintruX

Siapa pun yang pernah mengambil pinjaman dengan cara tradisional tahu bahwa itu bukanlah proses yang paling mudah. Biaya, perantara, dan dokumen bisa membuatnya mahal dan memakan waktu. FintruX memiliki sejumlah manfaat bagi peminjam dan pemberi pinjaman jika dibandingkan dengan proses yang sudah ketinggalan zaman ini. Beberapa manfaat disebutkan di bawah ini, tapi periksa kertas putih mereka untuk daftar lengkap.
Manfaat Peminjam:
Transparansi dan keadilan
Menurunkan biaya transaksi
Cepat dan efisien
Manfaat Pemberian Pinjaman:
Investasi yang dikurangi risiko
Tidak ada biaya dimuka untuk pemberi pinjaman
Sepenuhnya otomatis untuk proses pemberian pinjaman yang efisien

Apa Isu dengan sistem keuangan peminjaman yang ada atau Apa yang menyebabkan munculnya FintruX?

Isu yang Mengganggu dalam Pembiayaan Tradisional telah menyebabkan munculnya FintruX Global P2P Lending Ecosystem. Sistem Pembiayaan Tradisional kita memiliki banyak Anomali. Beberapa di antaranya mudah terlihat.
  1. Banyak Perantara: Sebagian besar pembiayaan masih berasal dari pihak ketiga seperti broker dan perantara lainnya. Mereka menjual kontrak mereka ke bank atau pencetus yang memiliki jalur kredit yang diperoleh dari bank.
  2. Terfragmentasi dan tidak konsisten: Sebagian besar sistem yang digunakan tidak sepenuhnya otomatis, catatan dapat diubah, disensor, dan tunduk pada tindakan patriot negara domisili. Saat ini, berbagai pihak akan menyimpan salinan data mereka sendiri, dan memprosesnya secara terpisah.
  3. Intensif Tenaga Kerja: Sebagian besar kontrak pembiayaan sulit dipahami dan instruksi khusus seperti pembiayaan ulang, pembayaran di muka, pemrosesan akhir, dan lain-lain sebagian besar dilakukan secara manual pada spreadsheet.
  4. Startups dan Usaha Kecil Terlemah: Ada pertumbuhan jumlah usaha kecil, terutama perusahaan pemula, yang gagal mendapatkan pinjaman dari bank. Jumlah pinjaman yang dibutuhkan terlalu kecil untuk diminati oleh bank.

Solusi

Jaringan FintruX (THE BIG IDEA)
Jaringan FintruX memudahkan usaha kecil untuk segera mengamankan pinjaman dengan harga terjangkau tanpa jaminan, dalam mata uang apapun.
Tiga keunggulan kompetitif utama FintruX adalah:
  1. Penyempurnaan Kredit: Dengan menerapkan penyempurnaan kredit, Jaringan FintruX akan benar-benar menetralisir risiko kredit pemberi pinjaman dan, dalam kasus default, berikan tingkat cascading asuransi untuk menutupi kemungkinan kerugian. Dengan risiko berkurang, pemberi pinjaman memiliki ketenangan pikiran dan tingkat suku bunga untuk peminjam diturunkan.
  2. Pengembangan Tanpa Kode: Kontrak cerdas unik dibuat secara otomatis dan digunakan oleh Jaringan FintruX untuk setiap pinjaman yang disetujui secara real-time untuk memberikan catatan tahan lama, tidak berubah, dan sensor yang tidak diperlukan arbitrase. Hal ini dimungkinkan dengan teknologi pengembangan tanpa kode kami.
  3. Ekosistem Terbuka: Selain menyederhanakan proses permohonan pinjaman melalui pencocokan instan, Jaringan FintruX juga menyediakan opsi pemberian layanan mandiri kepada debitur dan akses ke agen pihak ketiga.

APA ITU TOKEN?

Token adalah representasi nilai, semacam aset digital (dasset). Pengembang Ethereum memutuskan untuk membakukan proses ini, jadi ERC20 ‘Token Standard’ telah dibuat. Standarisasi templated-contract ini berisi serangkaian fungsi yang memungkinkan penerbitan, distribusi dan pengendalian aset secara formal dan terstandarisasi.
Standar token memungkinkan kemudahan interoperabilitas antara DApps (aplikasi desentralisasi yang dibangun di atas rantai publik Ethereal) dan token yang dibangun oleh pemrogram.

FINTRUX ICO

Fintrux token (FTX) akan dirilis selama masa kontribusi. Fintrux akan menjual ERC-20 yang kompatibel dengan Ethereal berbasis FTX token. Tujuan penjualan token adalah memberikan partisipasi diskon bagi para pengadopsi awal dari platform yang terdesentralisasi. Untuk menyediakan pasar pinjaman fungsional sejauh ini, diperlukan pengadopsi awal. Dengan membeli FTX, pengadopsi awal menerima potongan harga untuk menggunakan platform pemberian pinjaman yang terdesentralisasi. ICO telah disusun untuk memberikan kesempatan terbaik bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi sejak awal, memberikan fleksibilitas dan kontrol maksimal bagi para peserta.

ALOKASI PENDANAAN

Dana yang dibangkitkan melalui penjualan token akan digunakan sebagai berikut:
  • Pengembangan Inti 40%
  • Operasional 25%
  • Pemasaran dan Penjualan 25%
  • Hukum dan Kepatuhan 10%

Peta Jalan

Tim

Mudah-mudahan yang saya jelaskan di atas bisa bermanfaat untuk menjadi rujukan Anda dalam menentukan pilihan untuk bergabung dengan proyek “ Fintrux“,untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link berikut ini.
Website: https://www.fintrux.com
White Paper: https://www.fintrux.com/home/doc/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/fintrux
Telegram: https://t.me/FintruX
Twitter: https://www.twitter.com/fintrux
penulis: mohamad sahwi

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1838748;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar