Senin, 19 Februari 2018

Komunikasi Horizon - Internet Nirkabel

Snapshot_2018-2-19_1-10-51.jpg (640×215)
Horizon Communications adalah Internet Service Provider (ISP) nirkabel yang menggunakan teknologi blockchain berkecepatan tinggi hingga 150 Mbps pada 2018 dan akan dikembangan lebih cepat menjadi 300 Mbps lebih cepat pada akhir 2018/2019 dengan menggunakan teknologi 4G LTE fixed wireless dengan radius area mencapai 15 Miles yang berbasis di wilayah Bermuda (sebuah wilayah seberang laut Britania Raya di Samudra Atlantik bagian utara. Letaknya sekitar 933 km dari pesisir Carolina Utara, Amerika Serikat).

Selain layanan Internet kecepatan tinggi, Horizon Juga akan menyediakan layanan High Definition TV (IPTV) serta Voice over Layanan Internet Protocol (VoIP) Dengan menggunakan Infrastruktur jaringan nirkabel ini akan dikirimkan melalui perangkat lunak yang didefinisikan sistem radio custom built menggunakan standar 4G LTE-Advanced.
Dengan Teknologi canggih Horizon memungkinkan jangkauan dan cakupan yang luar biasa mencapai 15 Miles  Diharapkan Horizon akan mampu mencapai sekitar 95% rumah dan bisnis Bermuda dengan hanya hanya membutuhkan 4 menara distribusi, dan selanjutnya akan memperluas ke Karibia dan Central Negara Amerika lainnya .


Fixed Wireless adalah istilah industri internet untuk menggambarkan teknologi jaringan yang digunakan untuk menghubungkan pelanggan perumahan dan bisnis ke infrastruktur nirkabel yang akan dimiliki dan dioperasikan oleh Horizon. Istilah "Fixed" adalah sistem yang menyediakan akses internet pita lebar ke satu lokasi dengan menggunakan gelombang radio, menghilangkan kebutuhan untuk overhead atau telepon bawah tanah dan jalur kabel. Pelanggan Horizon akan memiliki antena eksterior yang terpasang untuk menangkap layanan Horizon, memastikan kualitas koneksi yang sangat tinggi. Meskipun Banyak pelanggan dalam jarak 1-2 mil dari menara.


Internet berkecepatan tinggi, mereka juga akan menyediakan layanan televisi berdefinisi tinggi. 
Layanan Internet Protocol (VoIP). Infrastruktur nirkabel ini akan ditransfer melalui perangkat lunak kustom menggunakan standar 4G LTE-Advanced.
Setelah menarik dan berhasil menumbuhkan modal, Horizon berencana meluncurkan bisnis di Bermuda pada pertengahan 2018. Dengan menggunakan teknologi ini, mereka akan berkembang di Karibia dan negara-negara Amerika Tengah lainnya. 
Diharapkan Horizon akan menutup dengan jaringannya lebih dari 95% rumah dan bisnis Bermuda dengan sejumlah kecil menara. Penutup laut akan mencakup sekitar 15 mil dari pantai. Mereka ingin membangun jaringan yang paling andal. 
Horizon bertekad untuk memasuki pasar Bermuda dalam waktu 5 bulan setelah suntikan modal. Pada saat yang sama, Horizon berencana untuk mencakup setidaknya 15% pasar Bermuda selama 4-5 tahun.
Perkiraan lima tahun Horizon di Bermuda akan menghasilkan pendapatan agregat sekitar $ 44 juta. Amerika Serikat, dibandingkan dengan biaya sekitar 26 juta rupiah. Amerika Serikat. Dengan demikian, total keuntungannya adalah 18 juta. USA 
Horizon akan menggunakan teknologi blockchain dalam beberapa cara. Mereka menciptakan marker mereka sendiri, berdasarkan Ethereum, yang disebut Horizon dan dilambangkan dengan simbol HRZN. Token berhak mendapatkan potongan harga untuk layanan. Mereka juga akan membagi sebagian keuntungan dengan pemegang spidol dan menjalankan program untuk membeli kembali token tersebut dengan sebagian keuntungan. Jumlah target untuk pembagian dividen adalah 15%, dan sekitar 5% ditujukan untuk program pembelian kembali.
Pelanggan akan dapat membayar layanan menggunakan token HRZN. Karyawan juga bisa membayar token. Rencananya token tersebut akan tersedia untuk perdagangan di bursa berbeda. Blockchain juga akan digunakan oleh Horizon untuk menyediakan data warehouse dengan teknologi blockchain yang terintegrasi. Portal klien akan memiliki akses ke repositori terdesentralisasi yang terdesentralisasi. Horizon juga berencana menawarkan layanan VPN atau virtual private network, juga menggunakan solusi blockchain.
Ada kesempatan bagus untuk meningkatkan penawaran jaringan nirkabel di wilayah Karibia dan terutama di Bermuda. Proposal saat ini di wilayah ini bisa sangat lambat dan tidak dapat diandalkan. Sebagian besar pesaing hanya bisa menawarkan kecepatan 10 Mbit / s. Internet yang cepat dan terpercaya menjadi penting bagi banyak orang dan bisnis. Pariwisata dan kapal pesiar memberikan kesempatan tambahan bagi penyedia internet nirkabel. Pada tahun 2016, lebih dari enam ratus ribu wisatawan mengunjungi Bermuda. Horizon berencana menawarkan layanan bagi turis dan pelabuhan kapal pesiar.
Tim Horizon dipimpin oleh pendiri Gilbert Darrell, yang memiliki pengalaman luas dalam industri telekomunikasi. 
Temui tim mereka 
Mereka adalah profesional terbaik di bidang ini. 
phocto_208-02-18_13-35-57.jpgPendiri Horizon Communications adalah 
18 tahun pengalaman di bidang teknologi informasi dan telekomunikasi. Disertai beberapa proyek untuk perusahaan dari daftar Fortune 500, seperti Microsoft, Energizer dan Siemens. Mengembangkan Horizon Communications selama 18 bulan. Pemadam kebakaran dan paramedis terpisah dengan 18 tahun pengalaman dalam layanan darurat. 
phocto_208-02-18_13-35-57.jpgChief Operating Officer selama 
20 tahun dalam sistem dukungan pelanggan dan penagihan, manajemen senior di Karibia untuk sebuah perusahaan telekomunikasi besar. 
phocto_20p8-02-18_13-35-57.jpgWakil Presiden, Pengembangan Bisnis **
28 tahun di Telecom. Dia memulai peluncurannya sendiri di Kanada pada 1990-an, sebelum menjualnya ke pesaing yang lebih besar. Mereka membuka pasar baru untuk penyedia layanan telekomunikasi di seluruh Karibia dan Amerika Selatan. 
phocto_20p8-a02-18_13-35-57.jpgPenjualan dan pemasaran 
20+ tahun dalam pemasaran dan penjualan melakukan kampanye besar untuk sebuah perusahaan teknologi di Eropa dan Amerika Serikat. 
phooptoic_20p8-a02-18_13-35-57.jpgSeorang konsultan teknologi selama 
20 tahun dalam pengembangan jaringan nirkabel, sistem point-to-point nirkabel, meluncurkan proyek di Amerika Selatan, Karibia dan Amerika Serikat, merancang dan menginstal jaringan nirkabel. 
pсhoпtoичч_20п8-а02-18_13-35-57.jpgKonsultan teknologi
18 tahun di bidang teknologi informasi, mantan kontraktor militer AS DOD. Pakar di bidang jaringan berskala besar dan routing. CEO Networking and Managed Services di Detroit, Michigan. 
pсhoпtчoичч_20п8-а02-18_13-35-57.jpgKonsultan bisnis dan kriptanalis 
Latar belakang dalam akuntansi, keuangan, teknologi dan manajemen proyek. Dia bekerja di perusahaan besar, seperti MUFG, Fidelity dan AIG. Crypto bergabung pada tahun 2016 - Trader dan investor ICO melalui sindikat GAMBIT. Mekanika Marker dan ekonomi tertarik. Sampai 30 tahun dan melakukan perjalanan ke hampir 50 negara. Brian juga merupakan penasihat kelompok kerja mengenai kebijakan kripto-moneter Bermuda. 
pсhoпtччоичч_20п8-а02-18_13-35-57.jpgKonsultan Blockchain
Pakar dan pengembang teknologi Blockchain, termasuk Ethereum. Mereka membantu mengembangkan dokumen teknis Horizon dan struktur ICO. 
Terima kasih sudah membaca artikel dari saya..
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar