Selasa, 27 Februari 2018

FintruX Network, Jawaban untuk Segala Masalah Pembiayaan Anda

Akhir-akhir ini, trend Usaha Kecil Menengah atau bahasa kerennya (tsaah) dikenal dengan Istilah Small Medium Enterprises (SME) serta bisnis startup tengah menjamur di seluruh penjuru dunia. Berbagai perusahaan baru terus bermunculan sebagai aktor baru dengan berbagai sektor bisnis yang bervariasi. Indonesia juga tentu tidak ketinggalan dengan trend ini. Menurut informasi yang saya baca pada situs Good News From Indonesia (GNFI), ternyata jumlah startup di Indonesia merupakan peringkat ke-3 terbanyak setelah Amerika Serikat dan India, yakni sebanyak 1.559 startup. Bahkan, jika anda melihat data terkini pada situs startupranking, ternyata beberapa startup papan atas Indonesia seperti saat ini telah menempati posisi teratas dunia! wow! Hal ini tentu merupakan perkembangan yang baik, ketimbang terus-terusan menjadi konsumen, kenapa tidak mulai menjadi produsen, bukan? Jika mereka bisa, kenapa anda tidak?
Namun ternyata, untuk memulai usaha dari awal memanglah bukan perkara mudah. Kalaupun anda memang telah memiliki tim dengan gagasan luar biasa, tentu hal paling penting yang harus anda pikirkan adalah terkait modal. Untuk itu, anda harus mencari layanan pembiayaan untuk meminjam modal — di bank misalnya. Kabar buruknya adalah, untuk memberikan pinjaman modal, pada umumnya para penyedia layanan pembiayaan khususnya bank, memiliki banyak sekali rangkaian syarat dan ketentuan yang berbelit-belit dan menyusahkan. Masalah pembiayaan memang selalu menghantui para pelaku bisnis, guys. Ternyata memulai bisnis dari nol tidak semudah yang anda bayangkanApakah anda salah satu dari mereka yang sudah mengalami masalah ini? Atau anda baru saja ingin memulai bisnis tapi malah urung karena masalah ini? Jadi anda harus bagaimana? Relax, FintruX Networkadalah jawabannya!
Apa itu FintruX Network?
FintruX Network adalah ekosistem perkreditan P2P berbasis Blockchain Ethereum dengan pengembangan non-kode dan sistem smart contract khusus yang dimilikinya, sehingga dapat memfasilitasi proses pembiayaan bagi para pelaku bisnis kecil dan menengah serta startup secara efektif dan efisienmengatasi masalah pembiayaan bisnis tanpa menimbulkan masalah.
Berbeda dengan para penyedia layanan pembiayaan tradisional seperti bank atau kooperasi yang memberikan berbagai bentuk syarat yang menyusahkan bagi pelaku bisnis — yang mana syarat-syarat tersebut tidak jarang justru menjadi masalah baru bagi mereka yang membutuhkan dikeluarnya dana tambahan ekstra untuk memenuhi syarat terkait, belum lagi waktu yang cenderung lama dalam rangka pencairan biaya pinjaman untuk modal yang mereka butuhkan; FintruX menjadi solusi sebagai revolusi industri pembiayaan yang terdesentralisasi melalui teknologi blockchain dengan sistem smart contract, didukung dengan kelebihan-kelebihan lainnya yakni prosedur perkreditan yang disempurnakan serta sifat ekosistemnya yang terbuka. FintruX akan memberikan kemudahan bagi bisnis kecil dan menengah untuk secara cepat memperoleh pinjaman modal tanpa agunan dalam berbagai bentuk mata uang dengan Token FTX sebagai perantaranya — bahkan untuk jumlah pinjaman lebih dari 6 digit hanya dalam waktu yang sangat singkat melalui platform FintruX Network. Sederhananya, FintruX Network adalah jaringan terbuka yang akan menghubungkan secara langsung para peminjam dan pemberi pinjaman atau investor sehingga mereka dapat melakukan hubungan timbal balik hingga menghasilkan kontrak secara real time melalui platform FintruX Network yang terdesentralisasi. Pelajari lebih lanjut tentang FintruX Network disini
Tidak perlu khawatir, sebab FintruX digagas dan dikembangkan para profesional di bidangnya dengan pengalaman yang luas terkait pelayanan industri pembiayaan di Asia dan Amerika Utara. Nelson Lin, yang merupakanCEO dan Founder FintruX Network yang telah sangat berpengalaman dalam sektor ini sejak memulai karirnya sebagai system analyst pada J.P Morgan tahun 1986 didukung oleh tim yang sangat profesional dan berpengalaman sehingga tentu tidak ragu lagi bahwa FintruX Network akan menjadi terobosan besar yang sangat prospektif nantinya.
Mengapa Memilih FintruX Network?
  1. Penyempurnaan prosedur perkreditan — Dengan prosedur perkreditan yang disempurnakan, FintruX Network mermaksud untuk menetralisis risiko bagi pihak pemberi pinjaman, serta memberikan asuransi bertingkat untuk menutupi kemungkinan kerugian. Hal ini akan memberikan kenyamanan bagi pihak pemberi pinjaman sehingga tingkat suku bunga bagi para peminjam dalam hal ini pelaku bisnis kecil dan menengah akan menjadi lebih rendah. win-win solution!
  2. Pengembangan non-kode— Smart contract unik yang dikembangkan khusus oleh FintruX Network dapat diakses secara real time untuk memberikan data yang terjamin keabsahannya, tidak ambigu, kondisi yang konstan, serta sensor yang tidak membutuhkan arbitrase. Hal ini dapat dirasakan langsung oleh pengguna platform kami berkat pengembangan non-kode yang kami terapkan. Didukung dengan sistem open-source, maka setiap pengguna yang merupakan pihak peminjam akan dengan mudah dapat memahami setiap persyaratan terkait kontrak pinjaman yang mereka dapatkan.
  3. Ekosistem terbuka — FintruX Network juga menyediakan pilihan pemberian layanan mandiri bagi pihak pemberi pinjaman atau debitur serta akses terhadap para mitra yang merupakan pihak ketiga. Para debitur juga dapat memberikan penilaian berupa rating terhadap pihak peminjam melalui platrofm FintruX Network yang terdesentralisasi.
Tentang Token FintruX Network
Token FintruX Network (FTX) memiliki beberapa kelebihan khusus yang akan memberikan keuntungan lebih bagi para pemilik token melalui ekosistem FintruX. Diantaranya adalah, ketika harga FTX meningkat, jumlah FTX yang dibutuhkan akan secara otomatis berkurang sehingga tidak akan mempengaruhi harga jaminan pinjaman pada platform, serta menjadikan jumlah pasokan token pada pasar tetap reasonable. Selain itu, FTX juga dapat menjadi bentuk aset sebagai jaminan untuk mendapatkan pinjaman, serta menjadi alat pembayaran yang kompatibel untuk pertukaran mata uang apapun tentu saja. Tidak hanya itu, melalui arahan platform, para pemegang token FTX juga akan mendapatkan bonus atas loyalitas mereka pada saat platform dirilis dan mulai beroperasi. Hal ini tentu akan memberikan dorongan yang signifikan bagi pertumbuhan platform FintruX Network.
Perlu anda ketahui juga, bahwa pada periode pre-sale yang dimulai sejak Oktober 2017penjualan token FTX telah melebihi target soft-cap (5000 ETH) dan sukses mengumpulkan sebanyak 12 juta USD. Wow!
Kabar baik lainnya adalah, Penjualan Token FintruX baru saja dimulai kemarin, 7 Februari 2018 dan telah mencapai lebih dari 16juta USD! WOW! Jadi, tunggu apa lagi? Bergabunglah sekarang juga! KLIK DISINI
Fintrux Token Sale Page, 08/02/2018-21.41 WIB
Untuk informasi lebih lanjut, klik link berikut:
Terima Kasih!
Don’t Forget to follow me and leave me ur responses! Cheers!
Kindly don’t make any copies or plagiarism things of this article, peace out!
by:mohamad sahwi
My Addres: 0x8f22C7F83edAb651206f113DEbc6051cFCA60aA6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar