Selasa, 20 Februari 2018

NTOK Pendidikan Online Dengan Teknologi Blockchain

NTOK+01.png (400×151)

Apa Itu NTOK
Tutor Ninja Token (NTOK) merupakan desentralisasi global ekosistem untuk melanjutkan pendidikan yang bertujuan untuk memperteukan antara tutor dan siswa untuk berinteraksi melalui platform online berdasarkan blockchain.

Pembelajaran jarak jauh dengan tutor sangat diharapkan menjadi metode pengajaran dan pembelajaran reguler di berbagai topik. Sekolah dan mahasiswa, orang dewasa, dan orang tua akan memilih Pembelajaran jarak jauh dengan tutor sebagai cara untuk mendapatkan  pengetahuan yang baru atau pengalaman mengenai budaya yang sangat berharga berharga, persiapan untuk ujian, meningkatkan keterampilan profesional, atau sekedar belajar
untuk kesenangan.

Ekosistem NTOK 
Terdiri dari dua blok utama: platform pembelajaran dan blockchain

1, Platform pembelajaran NTOK menyediakan hal berikut
fungsionalitas: pencarian, seleksi dan penilaian tutor, penjadwalan online, pembayaran, kelas virtual, tes interaktif, konten berlisensi, video pelajaran. Platform teknis berdasarkan ReactJS,
Golang dan layanan streaming audio / video OpenTok (sementara di masa depan audio dan video akan dialirkan oleh solusi blockchain Dapp)


2, Blockchain
Tutor akan dibayar di token NTOK langsung oleh siswa melalui blokir Ethereal (standar ERC20). Untuk mendapatkan nilai tukar mata uang yang lebih baik ke token exchange.



Kemampuannya akan diintegrasikan ke dalam sistem. Sistem penilaian dan ulasan untuk tutor, pelajaran video dan kandungan pendidikan akan didasarkan pada Ethereum. Siswa hanya dapat menilai tutor setelahnya pelajaran berbayar Video pelajaran dan konten pendidikan akan
diberi nilai setelah pembayaran (untuk konten berbayar). Rating akan berdasarkan ulasan blockchain dan tidak mungkin untuk mengubah dan memanipulasi.
NTOK ICO
Pra-penjualan akan berlangsung antara 5 Desember 2017 dan 1 maret 2018. Selama pra-penjualan tersebut, token NTOK akan dijual dengan harga minimum pembelian token NTOK dengan dengan harga 1 NTOK = $ 1,00. Bonus tambahan akan diberikan selama per-penjualan. Masa penjualan umum ICO akan berlangsung antara tanggal 1 meret 2018 dan 31 maret 2018. Periode ICO dapat diperpanjang lebih lanjut, jika diperkukan. token diharapkan didisribusikan dalam waktu 2 minggu setelah ICO berakhir atau sebelumnya.
Token NTOK akan diterbitkan dengan harga awal $ 1,00 setiap minggu pertama periode penjualan umum ICO. Selama masa penjualan umum tersebut, harga untuk Token NTOK akan meningkat setiap minggu seperti yang dijelaskan pada tabel di bawah ini:
Token NTOK akan diterbitkan dengan harga awal $ 1,00 setiap minggu pertama periode penjualan umum ICO. Selama masa penjualan umum tersebut, harga untuk Token NTOK akan meningkat setiap minggu seperti yang dijelaskan pada tabel di bawah ini:
https://cdn-images-1.medium.com/max/800/1*Eb7pZdfPp4hNb1YMPLK8Qw.png
Bagian utama dari platform NTOK adalah Token NTOK yang digunakan untuk berbagai tujuan, terutama untuk alat pembayarann siswa sebagai biaya pembelajaran kepada guru dan penyedia konten. Transaksi di platform NTOK akan menggunakan token NTOK, agar platform dapat diakses sebanyak mungkin bagi semua orang, kami bermaksud menyederhanakan proses pembelian token dengan mengizinkan pelanggan menggunakan metode pembayaran mata uang tradisional, sekaligus menciptakan insentif agar mereka dapat menggunakan token secara langsung.
Info lebih lanjut kunjungi

WEBSITE WHITEPAPER ANN THREAD | FACEBOOKTWITTER TELEGRAM |

Terima kasih sudah memabaca artikel dari saya...
Penulis: Mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar