Selasa, 20 Februari 2018

FintruX — Layanan Lending P2p dan Peminjaman Crypto Berbasis Blockchain

https://cdn-images-1.medium.com/max/800/0*rfNTaoDwdDSAxLdg.png
FintruX — Apakah kamu mencari investasi yang tepat untuk kamu? Ada begitu banyak investasi berbeda yang dapat kamu lakukan di industri blockchain akhir-akhir ini sehingga kamu akan mudah terbebani jika kamu tidak meluangkan waktu untuk mengatur gagasan dan sasaran kamu. kamu harus tahu segalanya tentang perusahaan yang paling menarik jika kamu ingin meraih hasil terbaik saat berinvestasi di dalamnya.
Karena itu, kamu benar-benar harus berusaha untuk melakukan investasi sebaik mungkin. Beruntung bagi kamu, blog kita bisa menjadi aset yang sangat baik saat kamu mencari informasi spesifik tentang investasi terbaik yang bisa kamu buat saat ini. Karena itu, kita akan meninjau perusahaan bernama Fintrux.

Apa itu Fintrux

Fintrux adalah perusahaan blockchain yang bekerja di industri peminjaman. Pinjaman bisa sangat berisiko dan Fintrux tahu itu dengan baik. Orang yang meminjamkan uang memiliki risiko kehilangan uang yang tinggi jika orang lain tidak pernah membayar dan orang yang menerima uang itu sering membayar suku bunga yang besar karena bahaya yang terlibat dalam transaksi tersebut.
Dengan semua masalah ini, Fintrux mengembangkan sistem blockchain untuk digunakan untuk meminjamkan uang dengan cara yang lebih aman. Bayangkan sebuah dunia di mana kamu dapat yakin bahwa seseorang akan membayar pinjaman tersebut kembali dan, oleh karena itu, tidak perlu mengenakan suku bunga tinggi. Fintrux ingin membangun dunia seperti ini.
Perusahaan ini ingin membuat peminjam dan investor senang dan mereka berencana untuk mencapainya dengan menggunakan platform otomatis dan sistem blockchain-nya. Platform otomatis online juga menghilangkan hambatan fisik dan membuat keseluruhan sistem menjadi lebih murah.

Bagaimana Fintrux Bekerja?

Perbedaan besar dari perusahaan ini adalah bahwa, dengan menggunakan sistem Fintrux, investor akan dapat diasuransikan jika dia tidak dibayar. Hal ini akan membuat investasinya jauh lebih mudah karena akan ada sedikit risiko dalam transaksi.
Perusahaan berencana untuk menggunakan kontrak cerdas untuk setiap kontrak yang dibuat di platform. Kontrak-kontrak tersebut akan sama tidak ambigu mungkin untuk menghilangkan risiko perselisihan. Akan ada juga layanan pencocokan instan untuk membantu orang menemukan kecocokan mereka dan meminjamkan atau meminjam uang dengan lebih mudah dari biasanya.
Perusahaan menahan 10% dari setiap uang yang dipinjamkan sebagai agunan. Jika satu orang tidak membayar pinjaman, dia akan diasuransikan oleh perusahaan. Ini mungkin terlihat buruk bagi beberapa peminjam yang hanya akan menerima 90% dari uangnya, namun mereka akan membayar suku bunga yang lebih rendah karena risikonya pada dasarnya dieliminasi dengan menggunakan platform seperti ini.

Bagaimana Berinvestasi di Fintrux?

Untuk berinvestasi di perusahaan ini, kamu harus membeli token FTX mereka selama penjualan publik yang akan datang. Penjualan akan dimulai pada 7 Januari dan akan berlangsung hingga 21 Januari, sehingga investor hanya memiliki waktu dua minggu untuk membeli token dan memutuskan apakah mereka ingin berinvestasi di perusahaan ini atau tidak.
kamu bisa membeli token FTX menggunakan ETH, dengan tarif 1 ETH per 1500 token FTX. Jika kamu membeli token FTX di awal penjualan, kamu akan dapat menerima diskon yang berkisar antara 10% sampai 5%, jadi kamu harus segera membelinya jika ingin berinvestasi di perusahaan ini dengan harga lebih murah.
Ingat bahwa kamu tidak akan dapat berpartisipasi dalam penjualan jika kamu berasal dari negara-negara yang telah melarang penawaran perdana koin (seperti Amerika Serikat, China dan Kanada).

Kesimpulan Ahir Fintrux

Apakah perusahaan ini investasi yang bagus untuk kamu? Jika kamu berencana untuk menggunakan layanan mereka, ya. Ini pasti bisa menjadi perusahaan hebat bagi kamu untuk diinvestasikan. Perusahaan terlihat sangat padat dan tidak ada bendera merah yang bisa dilihat di situs mereka. Semuanya terlihat legit dan perusahaan memiliki rencana yang sangat solid yang mungkin akan mengukir tempatnya di pasar pinjaman.
Karena itu, kamu bisa berinvestasi di Fintrux tanpa harus khawatir. Perusahaan ini pasti bisa menjadi investasi yang bagus untuk kamu. Jika kamu ingin berinvestasi, mencarinya, tidak ada yang seharusnya sesuai dengan keinginan kamu kecuali jika negara kamu melarang kamu berinvestasi di perusahaan ini.

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1838748;sa=summary

Penulis: Mohmad Sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar