Selasa, 27 Februari 2018

FINTRUX


ip.bitcointalk.org_.png (1024×396)
Dunia teknologi pada khususnya, pengembangan blokade tidak berhenti. Hari ini saya ingin memberi tahu Anda tentang perusahaan yang menjanjikan ICO FintruX. 
FintruX adalah overproduksi pertama di dunia, berdasarkan pasar online dan platform manajemen otomatis untuk pembiayaan. Dengan menghubungkan peminjam dan investor, Anda dapat menyesuaikan dan membuat setiap kontrak secara real time. 
Jaringan FintruX adalah salah satu pasar online berorientasi blok pertama di dunia dan platform administratif otomatis yang menyatukan peminjam, pemberi pinjaman, dan agen layanan khusus, yang memungkinkan mereka menyesuaikan dan merancang setiap kontrak pinjaman secara real time.
Teknologi kami mendukung model pasar dan manajemen yang inovatif ini untuk secara efisien menghubungkan dan memproses permintaan dan permintaan modal global. 
Platform kami juga menghilangkan kebutuhan akan infrastruktur fisik dan menyediakan otomatisasi dan kenyamanan yang lengkap, efisiensi yang lebih besar, mengurangi proses manual dan meningkatkan pinjaman dan pinjaman global.
Sebagian besar sumber pembiayaan dibuat oleh pihak ketiga, seperti broker dan perantara lainnya. Hal ini meningkatkan biaya, waktu dan kompleksitas proses. Selain itu, proses administrasi seringkali melelahkan. Sebagian besar perjanjian pembiayaan sulit dipahami, dan instruksi khusus, seperti perdagangan, pertukaran, refinancing, pembayaran di muka, pemrosesan pada akhir semester, dan sebagainya, terutama dilakukan secara manual di spreadsheet. . 
Sebagian besar sistem yang digunakan oleh investor, yang tidak sepenuhnya otomatis, dimodifikasi, disensor dan tunduk pada tindakan patriotik negara tempat tinggal.
Industri keuangan belum mengadopsi atau mengadopsi teknologi baru untuk memenuhi permintaan akan produk baru dan kekhawatiran tentang kerahasiaan data, meningkatnya persaingan dan perubahan perilaku konsumen ke arah ini. 
Proses pembiayaan yang mengelola risiko, bonus dan klaim biasanya dikaitkan dengan pertukaran data yang signifikan antar berbagai pihak. Saat ini, berbagai pihak menyimpan salinan data mereka sendiri dan memprosesnya secara terpisah. Hal ini membuat sulit untuk melakukan sinkronisasi dan berkolaborasi sepanjang proses. 
Portal pendanaan internet yang mencoba untuk menghindari perantara tidak bisa menyelesaikan permasalahan yang disebutkan di atas.
Mayoritas pembiayaan berasal dari pihak ketiga, seperti broker dan perantara lainnya. Ini menambah biaya, waktu dan kompleksitas proses. Selain itu, proses administrasi seringkali melelahkan. Sebagian besar kontrak Pembiayaan sulit dipahami dan instruksi khusus seperti pertukaran, pembelian, refinancing, pembayaran di muka, pemrosesan pada akhir semester, dll. mereka dilakukan secara manual di spreadsheet. Sebagian besar sistem yang digunakan oleh investor tidak sepenuhnya otomatis, catatannya bisa berubah, disensor dan tunduk pada tindakan patriotik negara domisili. Industri keuangan belum mengadopsi atau mengadopsi teknologi baru untuk memenuhi permintaan akan produk baru dan kekhawatiran akan privasi data,
Proses pembiayaan yang mengelola risiko, premi dan klaim biasanya melibatkan pertukaran data yang signifikan antara banyak pihak. Saat ini, berbagai pihak akan menyimpan salinan data mereka sendiri dan memprosesnya secara terpisah. Hal ini membuat sulit untuk melakukan sinkronisasi dan berkolaborasi melalui proses bersama. Portal pendanaan online yang mencoba untuk menghindari perantara belum memecahkan masalah yang disebutkan di atas.
FINTRUX ADALAH CARA
FintruX adalah pasar online pertama yang berbasis pada blockchain dan platform manajemen otomatis untuk pembiayaan yang menghubungkan peminjam dan investor, yang memungkinkan mereka untuk secara otomatis mengkonfigurasi dan membangun setiap kontrak peminjam secara real time.
FintruX memungkinkan peminjam untuk membuat 
kontrak cerdas sederhana dan disesuaikan sendiri yang disederhanakan dalam rantai blok Ethereal tanpa kode; untuk setiap kontrak 
Kami membuat pembiayaan jelas, baik bagi peminjam maupun investor.
Platform teknologi kami mendukung model pasar / manajemen inovatif ini untuk koneksi dan pemrosesan 
permintaan dan penawaran modal yang efektif . Platform kami juga menghilangkan kebutuhan akan infrastruktur fisik dan memberikan 
kemudahan dan otomasi lengkap, meningkatkan efisiensi, mengurangi proses manual dan memperbaiki keseluruhan 
pengalaman peminjam dan investor. FintruX adalah blok bangunan pertama di dunia, berdasarkan pasar online dan platform manajemen otomatis untuk pembiayaan; 
Dengan menghubungkan peminjam dan investor, ini memungkinkan mereka untuk menyesuaikan dan menghasilkan setiap kontrak secara real time.
Platform teknologi kami mendukung model pasar / manajemen inovatif ini untuk koneksi dan pemrosesan 
permintaan dan penawaran modal yang efektif . Platform kami juga menghilangkan kebutuhan akan infrastruktur fisik dan memberikan 
kemudahan dan otomasi yang lengkap, meningkatkan efisiensi, mengurangi proses manual dan meningkatkan keseluruhan 
pengalaman kinerja peminjam dan investor.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:

Telegram : https://t.me/FintruX
My Addres: 0x8f22C7F83edAb651206f113DEbc6051cFCA60aA6


Tidak ada komentar:

Posting Komentar