Sabtu, 24 Februari 2018

Hada Dbank Perbankan Syariah yang Etis dan Bertanggung jawab dengan Teknologi Blockchain

Hada Dbank adalah sebuah Platform Perbankan yang aman serta komprehensif dengan mengusung teknologi blockchain, untuk informasi Yang lebih jelas lagi silahkan baca artikel saya dibawah ini.
Hada DBank merupakan bank digital pertama yang menggabungkan modul perbankan syariah dengan teknologi blockchain untuk menciptakan ekosistem perbankan yang etis dan bertanggung jawab. Hada DBank memilih untuk menjadi bagian dari revolusi keuangan melalui pembentukan bank yang peduli dan pribadi. ini adalah nilai inti Hada DBank yang membentuk dan mempengaruhi layanan, transaksi, interaksi dan menjalankan bisnis perbankan. Kami bercita-cita memperbaiki kehidupan masyarakat. Nasabah yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda, dan membutuhkan perbedaan layanan dan perhatian. Nasabah HADA DBANK akan memiliki pelayanan yang disesuaikan. Bank belajar dari efek perangkat lembaga keuangan modern,dan memilih perbankan Islam untuk masa depan. Pengambilan keputusan berbasis hati nurani, didukung oleh wawasan pasar, analisis nyata digital, analisis AI dan teknologi blockchain tidak diragukan lagi akan menguntungkan nasabah. Hada DBank mempromosikan perbankan yang etis dan bertanggung jawab secara global. Perbankan Syariah bukan hanya untuk umat Islam tapi untuk semua orang.
Ada dua prinsip dasar dalam perbankan syariah. Salah satunya adalah pembagian keuntungan dan kerugian; dan dua, secara signifikan, larangan pengumpulan dan pembayaran bunga oleh kreditor dan investor. Kepentingan kolektif atau "Riba" tidak diperbolehkan berdasarkan hukum Islam. Dari sisi keuntungan, baik bank maupun nasabahnya dalam bentuk disepakati. Jika terjadi kerugian, semua kerugian finansial akan ditanggung oleh pemberi pinjaman. Selain itu, bank syariah tidak dapat menciptakan hutang tanpa barang dan jasa untuk mendukungnya (yaitu aset fisik termasuk mesin, peralatan, dan inventaris). Oleh karena itu, simpanan, deposit dan investasi dengan DBank akan didukung oleh aset fisik seperti logam mulia dan batu permata.

Misi Hada Dbank

Hada Dbank akan mengembangkan Blockchain Digital Bank yang komprehensif yang akan membuat hidup lebih mudah bagi semua orang, terlepas dari status mereka. Mereka akan dapat melakukan aktivitas perbankan dengan biaya 0% dan pada saat yang sama menikmati layanan berkualitas kami. Kami di sini bukan hanya untuk keuntungan, tapi juga untuk mendapatkan keuntungan yang bisa dibenarkan sambil memastikan pengalaman perbankan yang lebih baik.

PASAR SEKUNDER

Terlepas dari populasi Muslim sebesar 1,7 Miliar dan milyaran orang lain yang lebih memilih untuk berlangganan layanan Islamic Banking, DBANK's HADA juga akan fokus pada populasi 644,1 juta orang di Asia Tenggara (ASEAN).

Fakta menarik tentang ASEAN

Lebih dari setengah populasi di ASEAN berusia di bawah 30 tahun. Apakah penetrasi pasar 854 juta smartphone atau 133% dibandingkan dengan populasi, namun hanya 53% populasi ASEAN yang online. , meninggalkan ruang yang signifikan untuk ekspansi pasar di masa depan di Indonesia. Sebagai bank khusus Online, fakta ini meyakinkan kita untuk fokus pada ASEAN sebagai pasar sekunder kita.
Kami bermaksud meningkatkan modal untuk pengembangan DBANK HADA melalui HADACoin-nya. Pembeli akan dapat menggunakan HADACoin untuk melakukan transaksi perbankan atau aktivitas sehari-hari. Pelanggan kami akan dikeluarkan. dengan Kartu Debet, yang memungkinkan mereka berdagang dengan HADACoin kami, di dalam platform perbankan atau pedagang di seluruh dunia.
FITUR DAN KEUNTUNGAN EKSKLUSIF
Harga HADACoins untuk Pre-ICO
Sebanyak 500 juta HADACoins akan dikeluarkan. 295 juta koin akan ditawarkan untuk dijual. Dari 295 juta koin, 20 juta akan dialokasikan ke investor swasta dan institusi pembeli. 50 juta koin 275 Juta akan dilepaskan saat latihan PRE-ICO dan 225 juta koin lainnya akan dilepaskan dalam pelaksanaan ICO kami dalam waktu dekat. 10 juta koin akan dialokasikan untuk hadiah kampanye.

Target Pendanaan Pre-ICO

Soft Cap = 5.000 ETH
Hard Cap = 20.000 ETH
ALOKASI HADACoin
35%: modal yang disajikan PRA-ICO akan dialokasikan untuk penelitian dan pengembangan.
30% dari Pengeluaran operasional: untuk.
20%: untuk belanja modal.
30%: untuk memesan HADA DBank

Distribusi HADACoin

Demikian ulasan singkat saya tentang Hada Dbank,untuk informasi dan keterangan yang lebih detail lagi silahkan kunjungi situs resmi mereka dibawah ini.

Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar