Jumat, 23 Februari 2018

Obizcoin ICO — Proses Otomasi Pintar BOT Berdasarkan Teknologi Artificial Intelligence & Blockchain


Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas Proyek yang tengah dikembangan oleh Obizcoin adalah Proses Pintar BOT untuk Otomasi Proses Robotik di Startups & UKM. BOT akan mampu mengembangkan dan melakukan improvisasi proses bisnis dengan bantuan teknologi Blockchain AI dan Blockchain Ethereum. https://obizcoin.io/
Proyek Mengelola proses bisnis secara efisien , merupakan salah satu faktor kunci yang dibutuhkan untuk Bisnis Startup & UKM untuk mempertahankan & berkembang. 80% Start up & UKM di seluruh dunia. Ini termasuk hal-hal seperti orang yang tepat & mempertahankannya, masalah delegasi & otomatisasi, pengertian domain, dibutuhkan orang, pengelolaan arus, manajemen inventaris, pemeliharaan standar dan banyak lagi.
Teknologi AI dan Blockchain bisa dibawa solusi cerdas untuk masalah berulang seperti itu. Pada pertengahan tahun depan, hal-hal akan berubah, dan sebuah peluang baru akan tercipta di mana Anda akan menjadi CEO dalam bentuk Proses Bisnis Otomasi BOT Smart yang akan sesuai proses anda dan juga mendelegasikan tugas sesuai kebutuhan mereka. proses untuk. Itu tidak berakhir disini Kemudian akan dianalisis kinerja dan penghargaan mereka sesuai dengan hasil kinerja.
Platform Obizcoin akan memiliki API untuk integrasi dengan ERP Industri terkemuka, manajemen tugas, manajemen proyek, perangkat lunak Biometrik dan lainnya seperti SAP, Tally, Zoho, Microsoft Dynamics, Salesforce, Oracle, titik tumpu dll untuk mengambil data dari berbagai sumber sehingga bisa mengambil dan menggunakan data penting. Keterkaitan ini akan membantu Anda mengkonsolidasikan dan menganalisis informasi yang diberikan oleh berbagai perangkat dan menjadi BOT DAPP yang dapat Anda gunakan secara konsisten dan tergantung.
UTILITAS TOKEN OBZ
OBZ adalah Token yang memiliki banyak kegunaan mulai dari layanan pembelian yang disediakan di platform hingga hasil produk dan layanan dari mitra vendor. Token OBZ akananda akses ke Platform Terdesentralisasi Obizcoin . Beberapa layanan seperti Analisis Skor Risiko Operasional akan dicairkan secara eksklusif melalui token OBZ. Token akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada karyawan, pengembang, rekan kerja.
Bagaimana cara berkontribusi Obizcoin?
Jika Anda masih bingung bagaimana caranya Anda dapat melihat disini: https://www.obizcoin.io/images/How-to-buy-Obizcoin-Tokens.pdf
Analisis Skor Risiko Operasional akan memberikan informasi yang lebih akurat dan transparan mengenai kesehatan operasional suatu perusahaan. Hal ini dapat digunakan oleh perusahaan untuk terus memeriksakan kesehatan operasional mereka, oleh investor untuk menilai kesehatan operasional perusahaan yang ingin mereka investasikan. Kesehatan operasional perusahaan selalu disalahartikan, dan keputusan yang dibuat terhadap perusahaan tanpa menilai kapasitas operasionalnya dapat menghasilkan hasil yang buruk. Obizcoin CFO, Varun Shah, seorang pengusaha serial yang dalam artikel bisnis terkemuka .
MENGAPA ANDA PERLU BERINVESTASI OBIZCOIN
Tentang Obizcoin
Obizcoin untuk pengembangan Smart pertama di dunia. Proses Bisnis Otomasi BOT berbasis teknologi AI dan Blockchain. Tim Obizcoin adalah pakar komprehensif dengan pengalaman yang kaya dalam industri Business Process Consulting . Ini termasuk pengusaha, insinyur, pengembang, akuntan, pengacara, dan pemasar dengan catatan sukses dan keahlian di bidang teknologi, konsultasi, pembiayaan, manajemen, blockchain dan kecerdasan buatan.
Jasa Obizcoin BOT akan menyediakan layanan berikut:
Manajemen Proses Bisnis
  • Proses Desain
  • Tim Aligns
  • Kemajuan Monitor
  • Tinjauan
  • Tim Hadiah
  • Peningkatan kapasitas
Manajemen Proses Bisnis dapat dicapai dengan mengembangkan SOP dalam organisasi. Siapa, Apa, Mana, Mengapa dan Dimana suatu kegiatan. SOP tanggung jawab, wewenang dan struktur pelaporan untuk setiap hirarki dalam organisasi. Smart BOT akan proses proses ini untuk organisasi. BOT juga akan menerapkan proses ini dengan cara mengalokasikan tim ke proses ini. Tugas selanjutnya akan diberikan kepada tim secara otomatis berdasarkan SOP yang dikembangkan.
Proses ini bisa disesuaikan dengan bisnis, agar sesuai dengan kebutuhan mereka. Amandemen proses ini adalah hal utama yang memungkinkan platform BOT karena utilitasnya akan sangat humung karena konsultan bisnis bisa menggunakan platform mereka untuk menciptakan proses bagi kliennya. Bisnisharga semut akan membayar OBZ token untuk akses ke platform mereka.
Analisis
Salah satu fitur utama Obizcoin BOT adalah Analisis Skor Risiko Operasional yang diperoleh dengan algoritma skor risiko unik, yang merupakan keseluruhan bisnis yang akan membantu UKM, Startup dan Investor untuk menemukan hal berikut;
  • Tingkat Implementasi Proses dalam organisasi,
  • Mengukur kinerja tim di seluruh organisasi
  • Kekuatan dan Kelemahan Organisasi.
Penawaran Untuk Peserta ICO:
  1. Pembagian keuntungan bertahap mulai dari 30%
  2. Jaminan Minimum Pengembalian 1% per bulan sampai pengembangan BOT atau 1 tahun dari akhir ICO
  3. Token sebagai hadiah bagi pemegang token
Konsep Bagi Hasil:
Bersama Tim Obizcoin , cara terbaik untuk memberi penghargaan kepada investor adalah membagi keuntungan perusahaan dengan mereka karena tanpa mereka, tidak boleh melakukan proses skala ini. Jadi, mereka sudah membuat rencana pembagian keuntungan tambahan. Dengan kenaikan penjualan layanan BOT, keuntungan yang disalurkan untuk investor juga akan meningkat. Ini akan dijamin investor jangka panjang keuntungan dari bagian keuntungan yang lebih besar.
  • Tahun pertama Bisnis: 30% Bagi hasil untuk pemegang token
  • Tahun kedua Bisnis: 40% Bagi hasil untuk pemegang token
  • Tahun ketiga Bisnis dan seterusnya: 50% Bagi hasil untuk pemegang token
  • Keuntungan harus dicadangkan oleh perusahaan dan digunakan untuk pengembangan dan perluasan layanan dan pasar di masa depan. Ini akan menambah pengguna baru ke basis pengguna token OBZ yang kemungkinan akan menghasilkan lebih banyak permintaan untuk token OBZ selama periode tertentu.
  • Total koleksi dari penjualan layanan BOT. Keuntungan akan terjadi secara otomatis dalam rasio yang telah ditentukan sebelumnya antara pemegang token melalui kontrak cerdas dari dompet ini pada tanggal 28 setiap bulannya.
Jaminan Minimal:
Obizcoin 1% akan memberikan garansi minimal sebesar 1% per bulan sampai selesainya BOT atau 1 tahun mana saja yang kurang. Peng balik akan dimulai setelah 1 bulan berhasil menyelesaikan ICO.
Tim Obizcoin percaya, alasan di balik memberikan jaminan minimal kepada investor ICO adalah hal itu tanggung jawab moral perusahaan untuk memastikan para investor memperoleh keuntungan dari investasi yang mereka lakukan.
Mengembalikan 1% per bulan juga menciptakan target bagi perusahaan untuk membuat BOT ready secepatnya. Ini memberi dorongan otomatis kepada perusahaan agar tetap fokus pada. Juga, penyelesaian BOT sebelum waktu atau tepat waktu akan menciptakan prospek positif untuk proyek Obizcoin dan kemungkinan harga pada permintaan yang lebih banyak untuk token.
Buyback Bisnis Token di Tahun Pertama
Tim Obizcoin akan membeli kembali 1% token bulanan dan menghancurkannya. Ini akan mengurangi token total yang ada yang akan meningkatkan nilai sisa token. Dengan cara ini, Obizcoin siap untuk menurunkan manfaat bagi pemegang tokennya.
Rencana Distribusi Token
Obizcoin memiliki rencana pembagian token yang unik Ada total 300 juta token yang dihasilkan dari sekian 270 juta (90%) token untuk peserta ICO. 30 juta token (10%) akan disediakan untuk promotor, advisor, karyawan.
Inilah alasan di balik tim penuh 10% dari total token.
Dana yang dibutuhkan untuk mencapai pengembangan BOT akan dinaikkan lewat ICO. Jadi, tidak perlu persen persen token yang lebih besar oleh promotor akan sedikit masuk akal. Untuk hasil Yang diinginkan yang diharapkan dari. 10% token holding bukan holding yang substansial, namun ini adalah holding yang tidak berarti.
Hal ini memungkinkan promotor untuk tetap fokus pada proyek dan pada saat yang sama bekerja keras untuk membuatnya menjadi besar dan sukses. Persentase yang lebih besar yang dimiliki oleh promotor atau karyawan dapat membuat mereka kehilangan minat dalam keberhasilan menawarkan pelaksanaan proyek sejak mereka menjadi.
Untuk menapat Informasi detail, Anda dapat mengungjungi halaman resmi Obizcoin :
       Penulis: mohamad sahwi
       Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1838748;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar