Jumat, 23 Februari 2018

Kepler - Robot - Fasilitas umum untuk tanaman Ai

Aku merencanakan akhir pekan kripto sampai hari ini. Saya menulis banyak artikel minggu lalu ketika saya tidak punya niat, jadi akhir pekan ini saya akan menulis banyak artikel dan hanya menuliskannya. Bagaimanapun, topik hari ini adalah Kepler, Ico yang benar-benar membuat saya bersemangat dengan ukuran dan proyeknya. Ini juga satu hal yang bisa Anda minati dalam kampanye telegram dalam program penghargaan. Sangat mungkin Anda hanya bisa menghentikan proyek raksasa ini dengan menghubungkan telegraf.
Kepler benar-benar sebuah proyek besar. Sebuah tim dari Georgia akan membangun pabrik tanpa robot dan AI (artificial intelligence) tanpa centerless di wilayah Georgia. Letak 550.000 meter persegi tanah bahkan jelas, segera setelah Ico berakhir, pengiriman akan dilakukan dan bangunan pabrik akan dimulai. Tidak semua robot semacam itu di ekosistem Kepler dibeli dengan token Kepler, jadi Project adalah proyek yang mendistribusikan bagian keuntungan proyek karena jumlah uang yang sangat banyak. Soft Caps $ 30 Juta, Hard Caps $ 250 Juta. Jika token tersebut tidak terjual, maka akan ditransfer ke investor swasta yang menunggu di luar daripada dibakar. Sudah ada permintaan sebesar $ 125 juta di daerah ini. Jadi pikirkan kapitalisasi pasar, yang dimulai dari $ 250 juta.

Biasanya, saya lebih memilih untuk menjauh dari proyek senilai $ 250 juta karena tidak mudah untuk meningkatkan 10-20 juta proyek, namun sangat serius bahwa token adalah kemitraan bagi perusahaan. Utilitas (x ekosistem dalam pembelian, dll luka untuk diperdagangkan.) Jika kecepatan pada titik token dan keamanan tempat (yaitu dividen) dan Ethereal terjadi, saya pikir blokir tetap yang tetap kontrak akıllık bisa seperti neo. Jadi saya tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan dalam jangka pendek, tapi saya selalu memiliki proyek dalam jangka panjang yang lebih menyukai jenis pembagian keuntungan ini.
Mereka berharap bisa membagi keuntungan mereka sampai akhir 2019. Seseorang di forum tersebut mengatakan bahwa akhir 2019 nampaknya terlalu optimis; "Kami akan menerima pengiriman simbol begitu lapangan, perencanaan dan arsitektur pabrik, sudah ada, dan kami akan melakukan proses persetujuan selama dua minggu. Perusahaan konstruksi selesai dan segera setelah kami mendapatkan persetujuan untuk memulai pembangunan dan juga berharap agar perusahaan peralatan berteknologi tinggi siap untuk menciptakannya, "seraya menjawab.

Mampu menginvestasikan kembali 80% pendapatan mereka secara langsung dan dengan demikian dapat menghindari pajak 20% di Georgia antara 5-10 tahun. Perusahaan juga bukan saham dan bagian dari token keuntungan yang akan dibeli dengan pangsa token akan dibeli kembali dengan token. Dengan demikian, baik kenaikan harga maupun peluang hasil secara reguler tercapai.
Anda dapat melihat kampanye telegram dan penghargaan lainnya yang disebutkan di halaman ini. Saya biarkan mesaib gaya kampanye telegram mengumumkan bırakmasa saya .. mulai berpikir, sepertinya ingin tahu dimana airdrop masuk halaman, napcae saya sekarang bilang saya suka, dan disana dia juga posting dari link pria yang terjadi, yang mana Situasi mengutuk menghindari membawa.
Akibatnya blockcha bagian belakang salah satu dunia hadir dalam proyek penuh, mereka harus tumbuh sampai akhir 2019. Begitu proyek ini dipastikan jika saya menyimpan keuntungan paling sedikit, itu membuat saya sangat kecewa. Setelah 4 hari sebelum penjualan akan dimulai pada bulan April dan saya akan mengikuti persis simbolnya. Saya akan merekomendasikan Anda sama.
Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar