Selasa, 20 Februari 2018

IQEON-YANG BERKUALITAS

Helo,saya akan menjelasakan sedikit tentang artikel IQEON…
IQeon adalah platform PvP gaming yang terdesentralisasi, yang memungkinkan pemain memperoleh real atau fiat uang atas prestasi mereka.
IQeon merupakan infrastruktur yang memungkinkan integrasi permainan,
aplikasi dan layanan berdasarkan kompetisi cerdas antar pengguna, dan juga
aplikasi dan layanan untuk motivasi.
Hal ini akan diwujudkan dengan menggunakan mata uang internal di IQeon
ekosistem, yang setiap saat bisa dikonversikan ke mata uang kripto IQeon
token IQN yang dikeluarkan berdasarkan blockchain Ethereum. IQeon token bisa bebas ditukarkan di bursa kripto yang ada, atau ditransfer ke uang fiat pada MasterCard berkat kerja sama dengan Loyal Bank Limited.
IQeon merupakan infrastruktur yang memungkinkan integrasi permainan, aplikasi dan layanan berdasarkan kompetisi cerdas antar pengguna, serta aplikasi dan layanan untuk motivasi

Peta Perjalanan :

2016-Q3
Asal usul ide platform IQeon. Pengembangan konsep dan rencana bisnis.
2016-Q4
Elaborasi model hukum platform IQeon di berbagai yurisdiksi. Menarik investasi $ 50.000. Pengembangan mekanika gameplay. Pengembangan aplikasi percontohan IQ Clash untuk platform masa depan.
2017-Q1
Menarik investasi $ 300.000. IQ Clash OU pendaftaran perusahaan. Pembentukan tim
2017-Q2
Atraksi penasehat Pengembangan platform IQeon mock-up. Audit teknis
2017-Q3
Pengembangan model kemitraan ekosistem IQeon. Pertanyaan dagang Perjanjian dengan bank mitra. Pengembangan IQ Clash API. Mulai dari pengembangan platform. Mulai pembentukan ekosistem (lebih dari 30 mitra).
2017-Q4
Persiapan untuk ICO. Pengembangan kontrak cerdas untuk rilis token IQN. PreICO dan ICO melakukan. Lanjutkan pengembangan platform. Kelanjutan pembentukan ekosistem (lebih dari 100 mitra).
2018-Q1
Pengembangan API IQeon Pengembangan aplikasi web IQeon. API IQeon API dan IQ Clash API testing. Pengembangan aplikasi New IQ Clash. Daftar token IQN pada saham kripto-mata uang. Mulai dari kampanye pemasaran hingga attrac
2018-Q2
Integrasi platform dengan blokade Ethereal. Pengembangan subsistem kontrol blockchain IQeon. Integrasi IQeon API dengan aplikasi mitra. Pelepasan versi beta platform. Mulai perkembangan dompet IQeon.
2018-Q3
Peluncuran dompet platform dan IQeon. Masalah kartu debit MasterCard Kelanjutan kampanye pemasaran aktif untuk menarik pengguna akhir.
2018-Q4
Pengembangan ekosistem lebih lanjut (2000+ partners, 45+ IQ Clash applications, 2,5 juta pengguna aktif). Pengembangan IQeon SDK.
2019-Q1
IQeon SDK rilis Perkembangan mekanika permainan tambahan. Keterlibatan mitra untuk mengembangkan aplikasi baru berbasis SDK.
2019-Q2
Implementasi teknologi AI di IQeon API dan IQeon SDK. Penambahan mekanik baru menggunakan AI ke dalam daftar mekanik permainan.
2019-Q3
Pengembangan mekanika permainan menggunakan teknologi AR / VR. Integrasi dengan aplikasi API IQeon untuk PS, Xbox, dll.
2019-Q4
Pengembangan ekosistem IQeon lebih lanjut (10.000 mitra, 150 aplikasi IQ Clash, 15.000.000 pengguna aktif).
Token IQeon
Nama : IQEON
Tipe Token : ERC20
Symbol : IQN
Platform : Ethereum
Token Rilis : 10.000.000 IQN
Token pra-penjualan
Mulai tanggal 15, 2017 dan berakhir sampai tanggal 24, 2017 Pembayaran yang dapat diterima adalah ETH.
Jumlah token yang terjual 500.000 nilai tukar token IQN 1 ETH = 700 IQEON dan Minimal jumlah transaksi adalah 3 ETH.
Penjualan Token Resmi
Mulai dari tanggal 30 Januari 2018 sampai dengan 13 Maret 2018, Pembelian token dapat dibayarkan dengan menggunakan ETH, BTC, LTC. Maksimal pencapaian dari Penjualan Resmi adalah 20.000 ETH.
Jumlah token yang dijual 6.500.000 dengan nilai tukar token IQN 1 ETH = 325 IQEON dan Minimal jumlah transaksi 0.1 Jumlah transaksi maksimal tidak terbatas.

Game mobile dan aplikasi pasar global

Pertumbuhan pesat jumlah perangkat mobile pasti mengarah ke peningkatan jumlah aplikasi mobile dan pengguna game. Menurut Newzoo 2017 Global Mobile Market Report, seperti di awal 2017, jumlah pengguna smartphone melebihi 2,3 miliar, atau 31% dari total populasi dunia. Pada tahun 2020, ini
akan mencapai 3,6 miliar.
Pasar game mobile adalah segmen terbesar pasar game global, Awal tahun 2017, jumlahnya mencapai 42% dan pada tahun 2020, pengguna aplikasi mobile / game akan tumbuh hingga 50% dan dalam hal moneter akan berjumlah menjadi $ 62,3 miliar.

Platform IQeon

Platform IQeon berfokus pada berbagai aplikasi untuk pengembangan diri, permainan logis dan sengketa PvP. Berikut adalah skenario yang dikembangkan untuk aplikasi yang akan diimplementasikan di platform daftar ini akan terus ditambah dan di proses pengembangan platform :
Skenario motivasi dan pengembangan diri — Skenario ini mengasumsikan bahwa dua pemain bertaruh pada fakta bahwa salah satunya misalnya pemain A akan melakukan tindakan tertentu seperti menurunkan berat badan dengan X kilogram, kuliah, memukul bola basket di keranjang.
Skenario untuk sengketa PvP — Skenario ini mirip dengan skenario sebelumnya, namun dalam skenario seperti itu, perselisihan tersebut dapat disimpulkan untuk acara apapun seperti hasil pertandingan olah raga, hasil pemilihan, pemenang Kontes Lagu Eurovisio.
Skenario untuk aplikasi pendidikan — Skenario ini diterapkan pada layanan aplikasi yang sudah ada dan yang baru ditujukan untuk pendidikan seperti kursus pelatihan, belajar bahasa asing, dll. Kursus biasanya terdiri dari informasi teoritis, rekaman audio, klip video, dan tugas interaktif, tes untuk kontrol intermediate.
Skenario teka-teki ruang permainan — Skenario ini didasarkan pada implementasi ruang permainan di aplikasi. Ruang permainan adalah urutan tugas logis yang dilakukan oleh para pemain selama waktu tertentu ruangan beraksi, untuk bergabung pemain harus berkontribusi. Jumlah kontribusi dikurangi biaya platform dan hadiah pengembang, membentuk dana hadiah, yang kemudian didistribusikan di antara para pemain yang mengambil tempat pertama.
Skenario lanjutan — Setelah meluncurkan platform tim IQeon berencana untuk memperluas skenario permainan menggunakan teknologi modern, seperti Artificial Intelligence dan Virtual Reality. AI atau Artificial Intelligence berbasis jaringan saraf akan digunakan untuk mengembangkan algoritma self-learning untuk menghasilkan tugas logis. VR atau Virtual Reality akan memperluas platform IQeon dengan game dimana kontes akan diimplementasikan realitas maya.
IQ Clash API — Untuk menerapkan game berdasarkan skenario ruang permainan tim IQeon mengembangkan IQ Clash API, dan aplikasi pertama IQ Clash Intelligent Battles bisa sekarang diunduh dari App Store dan Google Play.
Terimakasih telah membaca artikel ini.
Untuk informasi lebih lengkap dapat mengakses link di bawah ini :
  1. Website: https://iqeon.io/
3. Twitter: https: //twitter.com/IQeon_IO
4. Facebook: https://web.facebook.com/IQeon 1300996646678795? _rdc = 1 & _rdr
5. Telegram: https://t.me/IQeonICO\
Terimakasi sudah membaca artikel dari saya..
Penulis:mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar