Selasa, 20 Februari 2018

Elementh - Blockchain


Elementh adalah blockchain untuk daftar kepemilikan barang dengan kekuatan untuk menulis kontrak cerdas spesial serta pemakaian standard nomenklatur untuk selekasnya membuat beragam aplikasi desentralisasi serta terpusat untuk Elementh sudah menyerap prestasi paling baik satu tahun lebih paling akhir di bagian blockchain, yang mempunyai tujuan memecahkan problem dunia  moderen.

Tujuan Elementh adalah membuat protokol alternatif untuk pengembangan aplikasi terdesentralisasi yang digunakan oleh  pemberikan nomenklatur kualitas standar, menjamin kepemilikan produk tertentu dan kemampuan untuk membuat kontrak cerdas khusus untuk  Elementh akan mencapainya dengan menciptakan blockchain dengan bahasa pemrograman Turing-complete built-in, memungkinkan setiap orang untuk menulis kontrak cerdas dan aplikasi terdesentralisasi, memungkinkan penggunaan kartu produk terpadu, transaksi dan transfer kepemilikan.


Salah satu fitur utama Elementh adalah tersedianya nomenklatur yang seragam. Untuk memastikan bahwa kartu barang seakurat dan seakurat mungkin, dan untuk mengurangi kemungkinan membuat kartu duplikat, biaya pembuatan dan penggunaan kartu akan berbeda. Untuk membuat kartu barang dagangan, peserta harus membayar, misalnya 1 EEE (harga akan ditentukan dengan memilih delegasi). Pada saat pemilik menambahkan item ke sistem, dia ditawari untuk menggunakan kartu yang ada atau membuat yang baru. Penggunaan kartu yang ada harganya 100 kali lebih kecil dari pada pembuatan yang baru (misalnya, 0,01 EEE). Pemegang kartu menerima hadiah untuk setiap pemilik barang yang menggunakan kartunya, dan juga untuk melakukan transaksi dengan menggunakan kartu ini. Setiap peserta dalam sistem dapat melengkapi informasi dalam kartu yang ada.


Elementh Blockchain dapat digunakan oleh pasar dan toko online di dunia untuk standar nomenklatur dan sistem barang mereka.Elementh adalah pasar yang berkembang di semua negara dan popularitas pasar terdesentralisasi adalah keuntungan bagi Elementh Foundation. Jika kita akan bermitra dengan semua pasar baru, blockchain kita bisa menjadi standar di pasar e-niaga.


Sistem Barang

Bersamaan dengan token sistem, elementh sistem barang yang bisa digunakan dalam sejumlah besar aplikasi, melacak pergerakan barang tertentu yang membuat pendeteksian barang palsu.

Transaksi dan pesan

Setiap tindakan di blokade Elementh disebut transaksi. Cara mudah melakukan transaksi adalah token EEE antara akun dan menentukan barang kepemilikan. Pesan kombinasi script otomatis dalam kontrak elemen subsistem.

Reward untuk Blokir

Blockchain yang menggunakan perangkat lunak Elementh akan diberikan dengan produsen blok kapanpun unit dibuat.

Sistem Token

Agar lebih tahu token sistem apa, bayangkan sebuah database dengan satu operasi dan perlu untuk implementasi smart contract dengan logika diatas.

Kesimpulan

Protokol Elementh pada awalnya dipahami sebagai versi yang disempurnakan dari mata uang kripto, yang menyediakan fungsi lanjutan untuk e-commerce seperti kepemilikan produk, kontrak keuangan, dan lain-lain. Protokol Elementh tidak akan mendukung aplikasi apa pun secara langsung, namun kehadiran bahasa pemrograman Turing-complete berarti bahwa kontrak sewenang-wenang secara teoritis akan dibuat untuk semua jenis transaksi dan aplikasi. Yang lebih menarik lagi adalah protokol Elementh telah berjalan lebih jauh daripada kripto-mata uang biasa. Protokol yang dapat digunakan untuk menciptakan pasar yang terdesentralisasi, mengidentifikasi produk palsu, dan masih banyak lagi, memiliki potensi besar untuk secara signifikan meningkatkan efisiensi industri e-commerce dan dapat memberikan dorongan besar bagi pengembangan peer-to-peer lainnya. protokol dengan menambahkan lapisan ekonomi pertama.

UNTUK Kajian Informasi Lebih Lanjut
Pennulis: Mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar