Selasa, 20 Februari 2018

ARBIDEX-YANG MEMUNGKINKAN

Helo, Saya disini akan menjelaskan artikel tentang Arbidex
0*V3OaHiQnyQUj8YGW.jpeg (640×227)
Arbidex adalah platform perdagangan yang mengakumulasi likuiditas dari semua pertukaran kripto-kurrurah utama dan sepenuhnya mengotomatisasi proses arbitrase tukar untuk para pemangku kepentingan.
Platform kami memecahkan salah satu ancaman terbesar pasar ini — kecepatan perdagangan arbitrase. Proses arbitrase otomatis dengan platform Arbidex sangat nyaman dan membutuhkan waktu tidak lama, jika kita berbicara tentang fungsionalitas dan kegunaan. Rantai yang paling menguntungkan adalah 7 persen, tapi ada kasus bahkan 30–50%. Namun, ini adalah pengecualian peraturan, karena kenaikan tajam nilai tukar pada salah satu bursa; pesanan besar ditempatkan di bawah pasar. Kecepatan eksekusi rantai adalah 100 milidetik. Jadi pada dasarnya, Anda menyimpan uang, bersantai, dan melihat bagaimana nilai aset Anda tumbuh. Keuntungan besar lainnya — tidak ada biaya komisi untuk penarikan.
1*UDcfOLcFtxMVV2IjlPwytg.jpeg (493×307)

Tentang kami (Arbidex)

Arbidex adalah platform bursa pertukaran mata uang kripto yang terakumulasi pada likuiditas dari semua kripto besar dan dengan sebesar — besarnya melakukan proses otoritas proses arbitrase dalam pertukaran mata uang kripto
Arbidex dikembangkan dengan tujuan untuk menciptakan dan mengembangkan sebuah platform profesional untuk para trader yang memungkinkan untuk melakukan perdaganagan kripto melalui bursa yang berbeda dalam satu interface. Arbidex akan menghubungkan alat profesional (seperti MT4) untuk menyediakan layanan yang berkualitas namun memiliki beban biaya yang lebih rendah.
Fitur utama yang dimiliki oleh Arbidex adalah otomasisasi dan strategi dalam proses arbitrase antar bursa pertukaran kripto yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan keuntungan deposit dan menghilangkan perdagangan yang tidak efisien dalam pasar.
Arbidex merupakan paltform yang beroprasi dengan alat aset teknis untuk melakukan pertukaran yang berinteraksi dengan beberapa bursa kripto. Tim pengembang telah melakukan uji coba dengan periode pengujian empat bulan sehingga Arbidex akan tampil dengan powerfull. Arbidex sendiri, saat ini sudah terdaftar di Swiss dan menaati peraturan yang ada di Swiss. Ini adalah komitmen yang tinggi yang dilakukan Arbidex dalam menaati peraturan dan mereka memiliki perlindungan hukum yang kuat.

misi

Untuk mempertahankan sistem perdagangan yang sah sesuai dengan maksud Arbidex, peraturan pencucian uang dan peraturan lainnya yang berkaitan dengan uang kriptografi, para pedagang di berbagai negara akan diwakili di berbagai negara.

Keunggulan kami (Arbidex)

Arbidex akan membuat Anda sangat mudah untuk bermain trade dan melakukan perdagangan antar bursa dengan satu tampilan antarmuka. Ini akan membuat semuanya lebih mudah dan simple. Selain itu, Arbidex juga memiliki banyak kelebihan, Yaitu:
  • Komisi keuntungan dari strategi hingga 50% jika Anda berhasil melakukan arbitrase pada rantai Arbidex
    -Komisi yang lebih terjangkau pada bursa meskipun dilakukan perdagangan antar bursa
    -Anda dapat melakukan voting untuk mendaftakan token kripto yang Anda inginkan untuk dapat diperdagangkan pada platform Arbidex
    -Kemampuan layanan premium dalam paltform yang memungkinkan untuk menerapkan strategi arrbitrase yang besar.
Token Arbidex
Token ABX digunakan pada platform ARBIDEX. Ini adalah alat akses ke platform, serta alat akuntansi internal. Kami membayangkan platform yang akan dirancang untuk komunitas pedagang professional.Oleh karena itu anggota komunitas kami — pemilik token ABX akan menerima fungsionalitas platform yang disempurkan yang memungkinkan mereka mendapatkan keuntungan ekstra dari transaksi perdagangan dan arbitrase, serta kesempatan untuk mengembangkan bersama kami.Fungsi dari ABX token adalah sebagai berikut:
- Token ABX adalah sarana untuk mengakses fitur premium platform,seperti arbitrase otomatis pada deposito besar, tingkat komisi terendah dan sejumlah fungsi unggulan lainnya.
- Token ABX adalah fasilitas penyelesaian internal dengan diskon terpadu untuk layanan ARBIDEX.
_ Token ABX adalah untuk berpartisipasi dalam pengembangan platform.

Kegunaan/fungsi dari ABX Token

ABX Token sebagai sarana untuk melakukan akses secara penuh ke fitur platform premium. ABX Token merupakan fasilitas penyelesaian internalABX Token sebagai hak penuh untuk berpartisipasi.

Informasi Penjualan Token

Arbidex memiliki tipe Token bernama ABX, memiliki harga 1 ABX = 1 USD, platform ABX mulai presale pada tanggal 11 Desember 2017 dan berlangsung pada tanggal 25 Desember 2017 dan memiliki softcap 4.000.000 ABX atau setara dengan $ 4.000.000 duduk presale Anda akan mendapatkan 20% bonus.
Dan penjualan Token akan dilakukan pada tanggal 11 Januari 2018 dan akan berakhir pada tanggal 29 Januari 2018 dengan target hardcap sebesar 10.000.000 ABX atau setara dengan $ 10.000.000.

Total pasokan token

1*YHA3wr2Q5hi5B_IaW_4OmA.jpeg (671×337)
Pasokan token total Arbidex adalah 25.000.000 ABX
Jumlah token yang terjual seharga 17.200.000 ABX
untuk tim akan diberi hak bukti 2.800.000 ABX
Adviser juga akan diberikan bagian mereka dari 2.000.000
Cadangan ABX 2.500.000 ABX
dan untuk alokasi Bounty Arbidex menyediakan 500.000 ABX yang dibagi ke beberapa champaigns.
Distribusi Token:
Setiap token setara dengan 1 USD.
Penempatan PribadiTarget cap: $ 2.000.000.
Jumlah token: 2.400.000.
Bonus: 20%.21
PreSaleTarget cap: $ 4.000.000.
Jumlah token: 4.000.000.
Bonus: 20%.
TokenSale:
Target fee: $ 10.000.000.
Jumlah token yang dijual: 10.000.000.Jumlah token: 10.000.000.
Jumlah dana yang terkumpul: $ 10.000.000.
Setiap investor dapat membeli token pada setiap tahap presale dan TokenSale utama.
Roadmape Arbidex
1*w4QOdAHBBuJcThqhC23rvQ.png (800×429)
Untuk informasi lebih rinci kunjungi:
penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar