FintruX - Ekosistem Pinjaman P2P Global


Pasar pinjaman peer-to-peer. Jenis pinjaman konsumen di Inggris tumbuh 81,2% per tahun antara tahun 2010 dan 2015, Pinjaman UKM tumbuh 6% per tahun selama periode yang sama, jumlah peminjam aktif hampir dua kali lipat pada tahun 2015 saja. Menurut Morgan Stanley, sementara pinjaman pasar pada tahun 2015 masih ~ 1% dari pinjaman konsumen dan UKM tanpa jaminan di AS, dapat mencapai ~ 10% pada tahun 2020 dan mengharapkan China, Inggris, dan Australia mengikutinya. Pasar global bisa tumbuh menjadi $ 150-490 miliar pada 2020.

Apa Itu FintruX ?

Jaringan FintruX adalah salah satu pasar online berbasis blockchain pertama di dunia dan platform administrasi otomatis yang menghubungkan peminjam, pemberi pinjaman, dan agen servis khusus, yang memungkinkan mereka untuk mengkonfigurasi dan membuat setiap kontrak peminjam secara real-time.

Karena setiap kontrak cerdas sepenuhnya disesuaikan dan disederhanakan, lebih mudah dipahami dan tanpa ambiguitas. Tidak ada lagi "jika ... lalu ... lain" dan kode yang tidak perlu. Program yang lebih kecil juga menyebabkan biaya gas lebih rendah.

Teknologi kami mendukung model pasar dan administrasi yang inovatif ini untuk secara efisien menghubungkan dan memproses penawaran dan permintaan modal global.

Platform kami juga menghilangkan kebutuhan akan infrastruktur fisik dan membawa kemudahan dan otomasi total, meningkatkan efisiensi, mengurangi proses manual dan meningkatkan keseluruhan pengalaman pinjaman dan pinjaman.

Kami menggunakan peningkatan tingkat peningkatan kredit untuk meningkatkan kelayakan kredit. Melalui peningkatan kredit, pemberi pinjaman diberi kepastian bahwa peminjam akan menghormati kewajiban tersebut melalui over-collateralization sebagai tambahan jaminan, penjamin pihak ketiga setempat, kolateral asuransi, dan FintruX ultimate protection reserve.


Keuntungan Kompetitif


  • Ekosistem Terbuka - Mitra Jaringan FintruX dengan lembaga pengenal seperti identitas, KYC / AML, penilaian kredit, model kredit, dan pembayaran untuk memberi kreditur berbagai pilihan untuk mengadili pinjaman mereka.
  • Penilaian Reputasi Terdesentralisasi - Kami menyediakan sebuah platform peninjauan yang terdesentralisasi untuk semua peserta yang dibangun berdasarkan kontrak cerdas Ethereum.
  • Token sebagai biaya transaksi - Banyak agen layanan masih mengenakan biaya perizinan dimuka, biaya perawatan tahunan, dan biaya penyesuaian per jam. Jaringan FintruX akan meyakinkan mereka untuk membebankan kreditur kepada kami berdasarkan transaksi, dalam token FTX.
  • Teknologi blockchain ethereum yang terdesentralisasi - Blockchain Ethereal memberi ketersediaan tertinggi. Ini didesentralisasi dan hashingnya memberi keamanan yang sangat besar pada identifikasi dan privasi. Kontrak pintar tidak rentan terhadap kegagalan seperti pemadaman listrik, kegagalan node dll. Tidak ada risiko salah menempatkan atau kehilangan kontrak pelanggan karena kontrak disimpan pada buku besar yang didistribusikan.
  • Banyak sistem sebagai arsitektur platform - Kontrak cerdas memberikan transparansi kepada peminjam dan pemberi pinjaman. Ini tidak ambigu dan pilihan yang dibuat terlihat pada antarmuka yang user-friendly. Kedua belah pihak dapat memeriksa setiap kontrak pada tingkat yang terperinci dan terus memantau kinerja yang sedang berlangsung
  • Pengembangan tanpa kode dan penyebaran instan - Kontrak cerdas kami tidak akan menjadi platform pengembangan kode tulis tangan ke dalam pengembangan tanpa kode yang memungkinkan semua kombinasi kontrak yang mungkin ditampilkan sebagai antarmuka pengguna kepada peminjam dan pemberi pinjaman. Kode dengan teknologi terbaru dihasilkan dan digunakan secara real time. Dengan demikian, kesalahan manusia dieliminasi.
  • Pengurangan risiko pinjaman tanpa jaminan yang belum pernah terjadi sebelumnya - tambahan kredit bertingkat memberikan pengurangan risiko yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk pinjaman tanpa jaminan sehingga mudah dipinjam dengan tingkat bunga yang wajar. Ini sangat ideal dalam melayani yang terlayani dengan membuka dana bagi usaha kecil yang paling membutuhkannya, terutama para pemula.

Manfaat Bagi Peminjam


Akses ke Kredit Terjangkau - Model pasar inovatif, pengiriman online, otomasi proses, dan penyempurnaan kredit memungkinkan kami menawarkan suku bunga peminjam yang umumnya lebih rendah rata-rata daripada tarif yang dikenakan oleh pinjaman pinjaman P2P yang tidak aman lainnya dan bank tradisional, belum lagi kartu kredit.

Pengalaman Meminjam Unggul - Kami menawarkan proses aplikasi online yang cepat dan mudah digunakan dan memberi peminjam akses ke dukungan langsung dan otomasi online selama proses dan untuk masa pembiayaan. Tujuan kami adalah untuk membentuk hubungan jangka panjang dengan peminjam, memfasilitasi akses mereka ke berbagai produk keuangan yang memenuhi kebutuhan mereka yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

Peluang Branding - Pemberi pinjaman dapat memberikan peringkat dan ulasan yang transparan pada blockchain untuk menetapkan peminjam dan agen terpercaya di dalam ekosistem. Dengan peringkat yang lebih baik, peminjam dapat menghemat suku bunga pinjaman berikutnya. Selain itu, peminjam dapat mengambil kesempatan ini untuk memberikan umpan balik yang tidak difilter untuk berbagi pendapat mereka dan memberikan dasar perbandingan antara kreditur yang berbeda.

Transparansi dan Keadilan - Setiap kontrak pelanggan ditulis sebagai kontrak cerdas yang disesuaikan sepenuhnya pada blockchain. Ini aman, transparan, tidak berubah, dan sensor tahan. Data historis dan diharapkan

Menurunkan Biaya Transaksi - Akibatnya, karena setiap kontrak cerdas sepenuhnya disesuaikan dan disederhanakan untuk setiap kontrak peminjam, akan lebih mudah untuk memahami dan tanpa ambiguitas. Tidak ada lagi "jika ... lalu ... lain" dan kode yang tidak perlu. Program yang lebih kecil menyebabkan biaya gas lebih rendah; Sebenarnya, ini dibayar oleh FintruX Network.

Pendanaan Super Cepat dan Efisien - Kami memanfaatkan data online dan teknologi cerdas untuk segera mencocokkan risiko, peringkat kredit dan parameter unik yang telah ditentukan oleh kreditur dalam tabel keputusan untuk menyarankan suku bunga yang sesuai. Peminjam dapat mengevaluasi pilihan dan langsung disesuaikan dengan pemberi pinjaman pilihan mereka tanpa mempengaruhi nilai kredit mereka.

Swalayan - Semua opsi yang tersedia seperti refinance, prepayments, dll dapat dilakukan secara online dalam beberapa menit, di semua perangkat termasuk ponsel.

Manfaat Bagi Pemberi Pinjaman

Akses terhadap Risk-Reduced Investing - Penyempurnaan kredit yang secara historis hanya tersedia untuk pendanaan sekuritisasi portofolio besar sekarang tersedia bagi kreditur di Jaringan FintruX. Dengan menerapkan tambahan kredit cascading, kerugian FintruX.

Pengalaman Pemberian Pinjaman Superior - Kami menawarkan proses aplikasi yang sepenuhnya otomatis dan memberi kreditur akses terhadap dukungan langsung dan alat online selama proses dan untuk masa pembiayaan. Tujuan kami adalah untuk membentuk hubungan jangka panjang dengan kreditur, memfasilitasi penawaran bebas risiko mereka kepada peminjam mereka.

Peluang Branding - Peminjam dapat memberikan peringkat dan ulasan transparan mengenai blockchain untuk membentuk kreditur terpercaya di dalam ekosistem. Dengan peringkat yang lebih baik, kreditur dapat membangun merek dan reputasi mereka. Selain itu, pemberi pinjaman dapat memperoleh akses ke umpan balik yang berkualitas dan data riset pasar untuk meningkatkan layanan yang mereka berikan kepada peminjam.

Akses ke Jaringan Keahlian - Jaringan lembaga penilai seperti penipuan, identitas, penilaian kredit dan keputusan kredit sudah tersedia.

Pengembalian menarik - Dengan memiliki akses terhadap risiko pendanaan yang lebih rendah dan mengurangi biaya utama yang terkait dengan pengelolaan pembiayaan, tabungan ini menjadi tambahan marjin keuntungan. Begitu tabel keputusan mereka dipilih dan dikonfigurasi, mesin uang otomatis ini dapat menghasilkan pendapatan sementara kreditur menghabiskan waktu bersama keluarga mereka.

Tidak ada biaya dimuka untuk pemberi pinjaman - Tidak ada biaya lisensi lump-sum, tidak ada biaya tambahan, tidak ada biaya pemeliharaan, tidak ada biaya dukungan untuk sebuah sistem; Sebenarnya, tidak ada biaya dimuka yang diperlukan. Satu-satunya biaya untuk pemberi pinjaman adalah biaya berbasis transaksional dan biaya servis yang dapat ditransfer ke peminjam. Setiap pembiayaan dikelola secara terprogram oleh kontrak cerdas individu dan independen. Ini pada dasarnya adalah mesin melayani diri sendiri untuk peminjam; menghemat tenaga kerja dan waktu untuk melayani kontrak peminjam.

Lebih puas pelanggan - Self-service meningkatkan kepuasan pelanggan. Ini cepat, efisien, transparan dan menghemat waktu untuk melayani peminjam mereka dengan lebih baik. Pelanggan yang lebih puas bisa berubah menjadi bisnis yang lebih banyak.

Token FTX

Token FTX digunakan untuk menyalakan Jaringan FintruX dan berfungsi sebagai sarana untuk memberi penghargaan atau mendapat imbalan untuk berpartisipasi di pasar.
  • Pasokan - Agen, penjamin, dan Jaringan FintruX semuanya dibayar di Token FTX.
  • Permintaan - Peminjam dan pemberi pinjaman membayar biaya transaksional di FTX untuk menggunakan platform.
  • Dapat diakses - Tidak ada biaya awal yang diperlukan untuk peserta manapun di platform kami.

 Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token7 - 28 Februari 2018
Pembelian TokenEthereum
Harga Token1500 FTX / 1 ETH
Bonus5%, 2.5%, 1.2%, 0.6%, 0%
Total Pasokan Token100.000.000 FTX

Team

MembersNelson Lin - Founder & CEO
Conrad Lin - Co-Founder & CMO
Gary Ng - CTO
Aaron Xu - Front End Developer
Douglas Thiessen - Blockchain Developer
Philemon Selvaraj - Data Analyst
Brinden Anandakumar - Singapore Legal Consuel
Alixe Cormick - Canadian Legal Consuel
AdvisorsElie Galam - Advisor
Hussein Hallak - Strategic Advisor
Abhijith Naraparaju - Blockchain Advisor
Dan Poh - Compliance Advisor 

Quick Links