Jumat, 23 Februari 2018

Kepler - Brings AI & Robotics Into The World BLOCKCHAIN


Hallo semua, dalam artikel saya kali ini saya ingin menjelaskab tentang proyek Kepler,..berikut penjelasannya:

Teknologi telah secara drastis merevolusi cara orang berhubungan satu sama lain dari evaluasi yang sangat empiris. Periset berpendapat bahwa abad ke-21 sangat signifikan dalam banyak hal. Ini adalah generasi internet ditambah dengan inovasi terbaru Blockchain; yang merevitalisasi dan memuji penemuan teknologi lainnya. Dengan nada yang sama, robot dan robotika menjadi sangat kontemporer dengan teknisi yang bereksperimen dengan cara yang berbeda untuk menerapkan teknologinya. 

Bagi pendatang baru di dunia teknologi, konsep robot mungkin terdengar aneh tapi untuk orang internet sehari-hari, penemuan baru ini adalah gagasan abad ke-21 dan mampu melakukan banyak tugas dibandingkan dengan manusia yang terbatas. 

Industri ini bernilai $ 80 Miliar dan beberapa seperti Sophia mendapatkan kewarganegaraan serta hak seperti orang normal. Namun, industri ini masih dalam tahap awal dengan meragukan masih berada di pagar, sehingga bisa memainkan ide terbaru tentang dunia modern melalui kemajuan teknologi,https://keplertek.org/ mengambil banteng oleh tanduk untuk benar-benar merevolusi sistem dan membuatnya lebih baik untuk masa depan sekarang dan tidak terlalu jauh.

https://keplertek.org/ secara monoton bekerja untuk membangun pabrik robot dan buatan Buatan (AI) terbesar di dunia di mana teknologi akan memenuhi inovasi untuk keuntungan masa depan dunia modern yang berlabuh pada premis teknologi Blockchain dan didukung oleh partisipasi masyarakat. terletak di Eropa dan perlahan akan berkembang ke bagian lain dunia dengan waktu. https://keplertek.org/akan menjadi konsekuensi wajar dan dalam upaya menciptakan industri robot baru bagi masyarakat mengembangkan jaringan umum universal yang melanggar hukum dan eksklusif bahwa inisiatif komisi untuk menumbuhkan kerja sama tim di seluruh dunia dengan latar belakang yang spesifik, dengan nada yang sama.

Satu-satunya misi platform adalah memperbesar platform jejaring sosial yang akan membantu setiap individu yang memiliki ide teknologi yang stylish, asli dan imajinatif untuk menemukan tenaga kerja yang sesuai dan membangun tim yang kuat. Platform ini juga akan mendukung para pemula dan penemu, membantu mereka mengubah gagasan menjadi rencana bisnis yang kredibel dan mempresentasikan rencana ini kepada calon investor.

Untuk memberi gambaran tentang teknologi apa yang dapat dilakukan di abad ke-21, diagram berikut menunjukkan tingkat pertumbuhan, untuk tujuan penekanan.


sampai sejauh ini, tidakkah Anda lebih suka mendapatkan latar belakang, update dan rincian lengkap tentang fungsi teknis dan metodologi ekosistem ini? Ambil langkah ekstra; dapatkan 'White Paper' di https://keplertek.org/Whitepaper.pdf dan cari tahu sendiri bagaimana gagasan baru ini berkaitan dengan impian Anda akan dunia modern yang mudah.

Token KEP akan digunakan sebagai instrumen yang menjamin hak masuk ke platform dan memungkinkan publik umum mengeksplorasi manfaat besar dari jaringan bangka tanpa chauvinisme. Agar peserta bisa mengikuti platform, ICO sedang melakukan penawaran.

Sebanyak 201, 500, 000 KEP token telah diciptakan oleh pengembang ekosistem. Selama Pre-ICO, 5.000 KEP akan dijual dengan bonus 30% sedangkan selama tahap ICO tahap 1, 11, 500, 000 KEP akan diberikan bonus 15%. 16, 500, 000 KEP akan tersedia dengan bonus 10% selama tahap ICO 2 sedangkan 21.000, 000 KEP dengan bonus 5% akan ditawarkan kepada publik selama tahap ICO 3. Tahap akhir dari ICO akan memiliki 21 , 500, 000 KEP tanpa bonus. Penjualan Token akan dilakukan dalam dua mata uang khusus, Bitcoin (BTC) dan Ethereal (ETH). Total token supply adalah 250.000, 000 KEP + 7 000, 000 Bonus. USD akan menghasilkan 1 KEP yang berarti bahwa investor $ 1 akan mendapatkan 0.8 KEP sebagai imbalannya.1 Token price = $ 1.25 Jumlah yang akan dinaikkan adalah $ 250.000.000. 

Token akan didistribusikan seperti yang ditunjukkan pada diagram berikut.


Pre-ICO dimulai beberapa jam yang lalu yaitu mulai 1 Februari 2018 sedangkan acara penjualan utama akan berlangsung mulai tanggal 1 Maret 2018. Peristiwa lain seperti yang dijelaskan dalam Roadmap akan sesuai, selanjutnya.

Waktu tidak menunggu siapapun. Ambil kesempatan sebelum orang lain melakukannya, dapatkan KEP token atau syarat / ketentuan penawaran, klik https://keplertek.org/ dan bantu atur kecepatan untuk industri robotika.

Platform ini adalah komunitas media sosial dari peserta nyata, sehingga terhubung dengan orang lain di rantai. 

Informasi lebih lanjut kunjungi:

Penulis: mohamad sahwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar