Selasa, 01 Mei 2018

UCHIT - MEMBUAT KOMUNIKASI DAN KOLABORASI DENGAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN MENINGKAT



Uchit adalah platform bersama upaya bersama dan korespondensi yang disesuaikan yang direncanakan di pusatnya untuk meningkatkan cara individu berbicara satu sama lain / kepada kerumunan mereka dan bekerja sama dengan rekan kerja. Pelanggan bersandar pada korespondensi terbuka tentang barang dan masalah mereka. 

UCHIT sedang membangun jawaban untuk korespondensi untuk para ahli dan untuk individu di mana pun di seluruh dunia. Korespondensi terdistribusi adalah pusat dari platform karena membayangkan korespondensi terdesentralisasi nanti. Menghilangkan semua agen dan orang luar dari korespondensi antara dua individu, itu menyampaikan korespondensi yang terdesentralisasi ke dunia. Para ahli, pekerja keras dan pelajar di mana-mana di seluruh dunia dapat menggunakan platform tanpa takut seseorang dapat menutup korespondensi mereka kapan saja.

Korespondensi adalah kunci karena semua orang mengatakan itu. Orang-orang telah menghabiskan sebagian besar hidup mereka di planet ini dengan bertanya tentang pendekatan untuk memberikan yang lebih baik dan jelas. Dari surat ke WhatsApp, kami telah melihat semuanya di ruang korespondensi. Berbicara dengan keluarga dan teman Anda atau menyampaikan pesan Anda kepada klien dengan alasan bahwa jika korespondensi langsung tidak terjadi maka hubungan akan mati dalam cara yang mengerikan dan mengerikan.

 Spesialisasi korespondensi ini tampaknya akurat untuk setiap keadaan di sepanjang kehidupan sehari-hari dan bisnis. Uang digital akan menjadi uang tunai standar nantinya. Ini adalah keputusan terbaik yang kita miliki saat ini yang menangani sejumlah besar masalah yang terkait dengan kerangka kas adat.

Fitur Khusus dari Platform Uchit
Yah langsung dari kelelawar dalam pandangan inovasi blockchain, dan yang kedua adalah - itu akan berisi setiap perangkat di satu tempat.
Anda memerlukan kunjungan konten / suara / video / berbagi catatan, memprogram upaya bersama, berbagi pembicaraan / dokumen berbasis kelompok, kursus online, dan sebagainya.

Live proofreader untuk pengembang
Pusat komersial untuk menemukan para ahli, mempekerjakan mereka, membentuk kelompok
Pusat komersial untuk menemukan tata letak / sumber daya siap pakai untuk memulai tugas Anda.

CATATAN - Banyak aplikasi yang akan dibuat, misalnya produser musik dan lebih banyak lagi, kami akan terus membuat aplikasi yang digunakan sebagai bagian dari setiap industri.
Jumlah sorotan yang terus meningkat akan ditambahkan dari waktu ke waktu.
Administrasi yang ditawarkan oleh platform akan meningkatkan upaya usaha terkoordinasi dari kelompok dan organisasi. Tanpa perlu orang luar, individu akan bebas dan aman dengan aplikasi yang terdesentralisasi. Saya pikir ini adalah pusat untuk usaha bersama dan korespondensi seperti yang mereka katakan di situs mereka. Penggunaan asli platform akan memilih nasib platform.

SOLUSI DITAWARKAN OLEH UCHIT



Uchit memperkenalkan pusat komunikasi dan alat kolaboratif untuk Individu, Profesional, dan Badan Usaha yang tidak tersedia dengan alat yang ada. Pengembangan Uchit adalah solusi ujung-ke-ujung untuk:
+ Penggunaan pribadi seperti berkomunikasi dengan teman dan keluarga.
+ Penggunaan profesional seperti kolaborasi untuk programmer, musisi, artis.
+ Penggunaan profesional seperti komunikasi antara Investor, Project, Freelancer.
+ Penggunaan korporat untuk korporat.
+ Situs web yang ingin memiliki fitur komunitas di situs web mereka sendiri.
+ dan akan ada lebih banyak fitur lainnya.

UCHIT P2P NETWORK


Dasar-Dasar - First Peer terhubung ke aplikasi pertama yang disebut Komunikasi (obrolan teks / obrolan suara / obrolan video). Setelah teman sebaya terhubung dan dapat berkomunikasi, mereka dapat dengan mudah Berkolaborasi (Berbagi File menggunakan folder proyek dan editor proyek atau berbagi bagian yang sama). sebagai:

+ Cara Baru Menggunakan Komunikasi.
+ Token Uchit untuk Ikhtisar Singkat.
+ Penggunaan Kasus.
+ Desentralisasi sebagai komponen inti komunikasi dan kolaborasi.

Uchit akan membawa Anda komunikasi sehari-hari ke pasar bebas global dan memungkinkan pengguna menemukan orang, obrolan teks, obrolan suara, obrolan video, berbagi file, berbagi layar, pertemuan tuan rumah, webinar yang dihosting. Ini adalah gagasan yang membuat Uchit bertindak pada awal 2016. Industri komunikasi telah lama menjadi korban penghentian operasi, campur tangan pemerintah, dan peraturan ketat yang berasal dari desentralisasi.

Dengan menghapus server pusat dan memungkinkan node di jaringan untuk berkomunikasi secara langsung tanpa gangguan dari luar, Uchit bertujuan untuk merevolusi cara dunia berpikir tentang komunikasi. Mengganggu pasar ini adalah upaya bernilai miliaran dolar. Dalam jangka panjang, Uchit bertujuan untuk menjadi platform berbagi file terkemuka bagi pengguna di seluruh dunia. seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

APLIKASI DAN FITUR UCHIT


Uchit berbasis Center for Communication and Collaboration Technology Blockchain. Uchit memperkenalkan pusat komunikasi dan alat kolaboratif untuk Individu, Profesional, dan Badan Bisnis yang tidak tersedia dengan alat yang ada. Anda memerlukan obrolan teks / suara / video dan berbagi file, alat kolaborasi pemrograman, alat berbasis tim, webinar. Siapkan koneksi yang ditargetkan, temukan orang, buat tim dengan platform Uchit ini dengan mudah. Di sini, di Uchit, kami memiliki semua alat untuk Anda:

Anda ingin membangun proyek dan membutuhkan orang untuk membantu Anda atau ingin menyewa tenaga profesional untuk proyek Anda.
Sekarang Anda ingin berkolaborasi dengan tim Anda.
Anda ingin menyelenggarakan Pertemuan Webinar / Bisnis.
Anda hanya ingin mengobrol dan berbagi file dengan teman dan keluarga Anda.
Anda ingin menambahkan fitur komunitas di situs web Anda sendiri. (Kami akan menyediakan API).

TENTANG TOKENS UCHIT
Token Uchit (UCHT) adalah inti dari protokol insentif Uchit. Pengguna dapat “membelanjakan” UCHT sebagai imbalan karena mempekerjakan orang untuk bergabung dengan tim, meminta komunikasi dengan orang, meminta file dari orang, membeli template dari Tim (lepas) - seperti pasar untuk proyek baru, dll. Untuk mengakumulasi UCHT, pengguna dapat menjual template dan aset, menanggapi permintaan komunikasi / tim yang bergabung, dll dengan jaringan (pembibitan) dan diberi penghargaan dengan UCHT setiap kali mereka berkomunikasi atau Berkolaborasi. UCHT juga dapat diperoleh pada berbagai pertukaran cryptocurrency di web, dan akan langsung ditukar dengan Ethereum.

INFORMASI DAN TIM ICO
712.350.000 Token UCHIT dibuat untuk usaha di mana 65% diadakan untuk grup. Kesepakatan token akan dimulai dari yang pertama mungkin 2018 dan dilanjutkan sampai titik ketika 31 Mei 2018. Aset akan digunakan untuk kemajuan dan mempromosikan platform. Kelompok yang mengambil kesempatan di perusahaan memiliki keterlibatan di bidang inovasi blockchain dan kemajuan bisnis.

PETA JALAN

TIM

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi; 

Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2081190;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar